SINOPSIS Veera Episode 258

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 258

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 258 - Episode dimulai saat Veera bertanya Baldev tentang apa hatinya berkata, ia akan menghentikannya atau membiarkan dia pergi, dia akan pergi ke Maayka dan menunggu dia. Dia berhenti dan mengatakan kamu tidak ingin saya pergi menjauh dari kamu, mengapa kamu pergi sekarang, aku tahu apa yang kamu mencoba untuk pergi, tidak bisa kamu lihat saya sedang penguncian diri di dalam, Aku ini sudah gagal, ketika saya ingin datang dekat dengan kamu, kamu mengingatkan saya bahwa pernikahan ini berakhir, kamu tidak mengerti apa yang terjadi, kamu merasa saya ini iblis yang mendapat menyenangkan untuk masalah kamu, setiap kali saya bermasalah kamu, saya juga bermasalah, saya terbakar di neraka api dan ingin kamu berada jauh dari kamu, permainan kamu selalu bermain dengan saya, saya tahu segalanya. Dia mengatakan karena aku mencintaimu, tidak ada yang tersisa yang bisa saya sebut saya, saya ingin bersama kamu selalu. Dia tersenyum. Dia marah dan memegang kepalanya untuk duduk jauh. Dia pergi kepadanya. Dia mengatakan kau mencintaiku banyak, aku tahu kau masih melakukannya, saya selalu mencintai kamu. Dia memeluk dia dan mengatakan aku mencintaimu banyak, saya tidak akan pergi dari kamu. Dimulai gemuruh, dan dia bilang sepertinya akan hujan, akan kita pulang. Dia mengatakan tidak. Dia bertanya kemudian. Dia tersenyum dan mengangkat memeluknya. Gunjan membuka lemari dan melihat beruang teddy. Ranvi pun datang. Dia ingat dia membeli mainan untuk anak laki-laki atau perempuan, ketika ia senang untuk membeli untuk bayi. Dia mendapat lebih jengkel melihat beruang teddy. Gunjan meminta dia mendapatkannya. Dia melemparkan mereka dan dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan tidak terus kembali ini di lemari, saya ingin melemparkan mereka dari ruangan, dari rumah. Dia pergi. Dia bilang ya, cara kamu menendang saya keluar dari hidup kamu. Baldev membawa Veera ke gubuk dan mengingatkan tempat, di mana mereka telah menghabiskan malam sebelum pernikahan mereka dan FB menunjukkan saat-saat manis. Dia mengatakan tempat ini telah melihat cinta kami tanpa gangguan apapun, cinta kita hilang dan kami mendapatkannya kembali hari ini. Bansuri dan Manjeet menunggu Baldev. Manjeet mengatakan bukan kali pertama yang dia tidak datang, ia berjuang dengan istri dan mungkin dengan teman-temannya. Dia mengatakan mungkin Baldev adalah dengan Veera dan dia dapat mengisi telinganya. Manjeet meminta dia untuk tidak mengatakan buruk dan jika Veera menemukan dia, dia akan punya dia pulang untuk menunjukkan bahwa anak kamu adalah budaknya sekarang, dia mungkin telah pergi ke tempat kakaknya, Baldev tidak datang mengetahui Veera akan berada di sini, lihat mereka tidak akan pernah menjadi salah satu dari hari ini.

Kemudian Baldev mengatakan kamu sangat senang saat terakhir ketika kami datang ke sini. Mereka memiliki kontak mata. Dia berjalan ke dia dan dia bergerak kembali. Mereka mendapatkan romantis dekat. Pada pagi nya, Veera mengatakan kita harus pulang dan ia mengatakan ia ingin bersamanya. Mereka memiliki bicara manis saat ia mengatakan ia hilang di matanya. Dia meminta dia untuk bangun seperti semua orang akan khawatir bagi mereka di rumah. Dia bercanda pada Ranvi dan dia mengalahkan dia. Mereka tersenyum. Balwant meminta Bansuri yang dia mengatakan dia sekarang bahwa Veera dan Baldev tidak pulang semalaman. Bansuri mengatakan saya pikir Baldev akan dengan teman-temannya, saya akan memanggil mereka. Dia bertanya tentang Veera. Bansuri mengatakan dia akan dengan Ranvi, dia mengatakan dia akan pergi ke rumah Ranvi jika dia tidak bisa mendapatkan Baldev. Balwant mengatakan kamu selalu melakukan kesalahan besar, tidak ada yang bisa merawat Veera lebih dari kita. Manjeet bertanya apa yang dia katakan. Balwant mengatakan yang anak saya dan peduli ini, tidak mendapatkan dalam hal ini, kamu tua tapi saya meminta kamu. Dia meminta mereka untuk tidak menciptakan keretakan antara Baldev dan Veeram lain ia tidak akan mengampuni. Mereka terkejut melihat Baldev dan Veera pulang dengan gembira. Manjeet dan Bansuri melihat batu dupatta pada lehernya Veera dan terkejut.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 259
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 258

0 komentar:

Posting Komentar