SINOPSIS Veera Episode 259

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 259

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 259 - Episode dimulai saat Balwant meminta Bansuri utnuk tidak membuat keretakan apapun dalam antara Baldev dan Veera, lain ia tidak akan pernah memaafkannya. Mereka melihat Baldev dan Veera pulang dengan gembira. Baldev berkata maaf Papa ji, kalian semua mungkin khawatir. Balwant bertanya kenapa dia tidak datang kembali di malam hari. Baldev melihat Veera, dan mengatakan itu hujan, jadi kami tinggal di rumah seorang teman. Balwant tertawa dan memeluk dia dengan senang hati. Dia mengatakan dia ingin melihat dia bahagia dan memberkati dia. Dia mengatakan jika mereka ingin pergi ke suatu tempat di malam hari, kemudian meninggalkan pesan kepadanya pada malam hari. Veera mendapat malu dan pergi. Manjeet dan Bansuri melihat batu dupatta di leher Baldev dan meminta dia untuk memaafkan Veera. Dia meminta untuk apa. Manjeet mengingatkan apa yang dia ditambahkan dalam susu. Dia mengatakan itu adalah cinta, aku senang bahwa istri saya membutuhkan perawatan yang baik dari saya, dia menambahkan obat-obatan untuk membuat saya baik-baik saja, saya senang bahwa kamu mengatakan kepada saya, yang lain saya akan tidak tahu istri saya mencintai saya begitu banyak. Dia pergi ke kamarnya. Gunjan menangis di kamarnya. Chai ji datang padanya dan melihat dirinya duduk di ruang kacau. Dia bertanya untuk apa semua ini. Dia mengatakan kamu semua basah, apa yang terjadi, mengapa engkau menangis. Gunjan menangis dan mengatakan Ranvi tidak mencintaiku, bagaimana saya bisa hidup tanpa cintanya. Chai ji mengatakan yang tidak benar, dia mencintai kamu lebih dari hidupnya. Gunjan mengatakan tidak, aku tak tahan ini sekarang. Chai ji memeluk dan bertanya padanya apakah dia ingin hal-hal menjadi seperti sebelumnya, dia harus bekerja keras, Ranvi mencintainya banyak, cintanya tidak datang saat ini, dia harus membawa keluar, dia harus membuat situasi seperti yang Ranvi datang padanya dan mengatakan dia mencintai kamu dengan sangat.

Lalu dia meminta Gunjan untuk memiliki kekuatan dan tidak menangis. Dia meminta dia untuk memegang tangannya jika dia merasa cinta akan jauh. Gunjan mengangguk dan pelukan Chai ji. Veera bersiap-siap dan tersenyum melihat Baldev. Dia meminta dia membuat teh untuknya. Dia mengatakan ya. Manjeet dan Bansuri melihat pada. Dia bilang aku tidak ingin kau lelah, saya ingin kamu menjadi semangat, memiliki badai dalam hati. Dia mengatakan baik-baik saja, tapi mengapa, kamu membuat saya mematahkan batu. Baldev mengatakan tidak, beberapa pekerjaan imp lainnya. Dia bertanya apa. Dia meminta harus saya katakan. Dia bilang ya. Dia mengatakan 1 menit, dan pergi untuk menutup pintu. Manjeet dan Bansuri menonjol. Baldev tersenyum dan Veera bertanya apa yang terjadi di dalam pikirannya. Dia mengatakan apa-apa, dan berjalan mengatakan tidak. Dia mengejar dan mereka jatuh di tempat tidur. Manjeet dan Bansuri yang kesal. Baldev dan Veera memiliki kontak mata. Mereka tersenyum melihat satu sama lain. Dia semakin dekat. Gunjan duduk berpikir. Ranvi datang dan mengatakan obat-obatan kamu berubah dari hari ini, minum obat baru ini. Dia bilang kita harus hanya obat hubungan yang benar, kamu hanya datang untuk memberikan obat setiap hari, tidak ada yang lain. Dia mengatakan memberitahu saya jika kamu butuh sesuatu, saya akan mendapatkannya. Dia mengatakan hanya hal-hal yang tidak diperlukan dan meminta dia akan membawanya ke dokter. Dia mengatakan baik-baik saja, katakan kapan harus pergi. Dia pergi. Dia bilang kalau dia mendapat kebersamaan nya dengan alasan ini, maka biarlah, dia tidak akan berhenti mencintai dia, dan tidak berhenti mengharapkan cinta dari dia. Baldev membawa teh untuk Veera dan dia suka itu. Dia melihat saat dia membaca koran. Dia bersandar di pangkuannya dan dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan kamu membaca koran dan minum teh. Dia tersenyum melihat goa. Dia bertanya apa yang dia suka dan dia menyembunyikan. Mereka pun perang bantal. Dia memeluk dia dan tersenyum, mengatakan biarkan kertas masuk neraka. Mereka pun saling menciumnya. Bansuri memanggil Veera dan Veera mengatakan dia akan datang.

Dia mendorong dia dan pergi. Dia meminta dia untuk segera datang dan melihat iklan surat kabar. Dia tersenyum melihat iklan Goa. Dia mengatakan begitu dia ingin pergi pada bulan madu, dan itu juga Goa .... Ranvi membawa Gunjan ke rumah sakit. Dia melihat seorang gadis menangis, dan bertanya apa yang terjadi padanya. Dia mengatakan boneka saya hilang dan ia menenangkan dirinya. Gunjan tersenyum. Wanita datang dan mengucapkan terima kasih untuk mengelola gadis itu. Dia mengatakan tidak, dia adalah gadis yang baik. Dia pujian Gunjan bahwa suaminya akan menjadi ayah yang baik. Baldev berbicara kepada temannya tentang pekerjaan. Dia melihat Veera di dapur dan memeluk. Dia berteriak. Bansuri bertanya apa yang terjadi. Veera mengatakan apa-apa, kecoa nya. Bansuri mengatakan kemudian mengalahkan itu. Baldev mengatakan ia telah datang untuk menyelesaikan pekerjaannya. Manjeet dan Bansuri melihat mereka dan mendapatkan kesal. Veera mengatakan siapa pun akan datang. Baldev mengatakan tidak ada yang akan datang. Bansuri mengatakan anak saya sepenuhnya hilang. Manjeet meminta dia untuk mendengarkan dia. Gunjan meminta dokter ketika mereka bisa memikirkan bayi. Dokter mengatakan setelah beberapa bulan, saya bisa mengatakan setelah laporan pengujian, saya tidak berpikir akan ada masalah, datang minggu depan. Gunjan terima kasih dan mengatakan Ranvi ia merasa senang bahwa dia bisa hamil bayi segera dalam beberapa bulan dan mereka dapat membawa bayi ke depan. Dia memeluk dia dan mengatakan dia ingin dukungannya, sehingga dia mendapat dia di sini untuk mendengar dari dokter. Dia mengatakan Anda pergi keluar, saya akan mendapatkan mobil. Dia mengucapkan terima kasih untuk datang bersama. Dia mengatakan Anda adalah tanggung jawab saya. Dia pergi. Bansuri mengatakan dia sangat tegang. Manjeet meminta dia untuk bernapas dalam-dalam. Bansuri bilang aku kehilangan anakku karena Anda. Manjeet meminta dia untuk tidak takut, dan meminta dia untuk duduk damai. Bansuri meminta akan Aku membiarkan mereka bersama-sama. Manjeet mengatakan mereka datang lebih dekat sekarang, kita bisa kehilangan permainan jika kita melakukan apa-apa sekarang, kita harus berpikir dengan baik. Aku m lebih terburu-buru untuk menendang keluar Veera. Bansuri bertanya apa yang dia maksud. Manjeet mengatakan saya tidak memiliki kekuatan untuk menanggung nya lagi, saya tidak bisa melihat Anda seperti ini, kita harus menunggu waktu yang tepat. Bansuri meminta dia untuk menendang keluar Veera segera.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 260
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 259

0 komentar:

Posting Komentar