SINOPSIS Veera Episode 257

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 257

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 257 - Episode dimulai saat Balwant meminta Bansuri alasan untuk mematuhi Manjeet, dan mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan Baldev mendapatkan sedih lagi seperti sebelumnya, Veera telah membuatnya baik-baik saja dengan memberinya obat-obatan. Dia pun pergi. Bansuri mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya, dia baik-baik saja. Ranvi berhenti Veera menangis dan bertanya apa alasannya. Dia memeluk dia dan teriakan. Manjeet mengatakan Bansuri yang Baldev tidak tahu tentang obat-obatan, kamu harus mengatakan kepada saya sebelumnya tentang ini, maka kita akan menendang keluar sebelumnya. Bansuri mengatakan obat-obatan telah membantu Baldev, dia benar-benar memerlukannya. Manjeet mengatakan Balwant telah mengatakan hal ini kepada kamu, kamu pikir saya tidak mencintai Baldev. Bansuri mengatakan tidak, kamu benar. Manjeet kata Veera telah tertipu Balwant, Baldev kami baik-baik saja, ia tidak gila dan dia tidak perlu obat apapun. Veera mengatakan Ranvi segala sesuatu dan mengatakan apa yang dia lakukan adalah untuk kebaikan Baldev ini. Ranvi bilang aku akan berdoa Baldev memahami hal ini. Dia mengatakan kadang-kadang terlalu banyak cinta juga mendapatkan kurang, itu sakit ketika orang yang anda cintai tidak memahami cinta kita. Dia meminta dia katakan tentang Gunjan. Dia mengatakan dia mencintai kamu banyak, dia tidak dapat memutuskan tentang bayi, hal yang biasa nya, jangan biarkan peningkatan jarak antara kamu. Dia bilang dia tahu rasa sakit pemisahan, jangan biarkan Gunjan melalui ini. Dia meminta kamu tahu hal-hal cintaku padanya, tidak ada Veera, dia tidak menemukan saya layak untuk berbagi hal-hal dengan saya. Dia mengatakan dia ingin menggugurkan bayi tanpa memberitahu saya, itu adalah bayi saya juga, bahkan aku berhak tahu, Gunjan meminta maaf kepada saya sehari-hari dan saya ingin lupa ini dan bergerak maju, tapi aku tidak bisa. Dia mengatakan ketika saya melihatnya, saya ingat segala sesuatu yang dia ingin menggugurkan bayi. Dia bilang aku punya banyak mimpi untuk bayi, saya digunakan untuk berpikir sehari-hari yang Gunjan akan memberikan berita hari ini, dia tidak memberitahu saya, karena dia dalam perencanaan untuk membunuh bayi. Veera meminta dia untuk memaafkan Gunjan, mungkin Tuhan telah memikirkan sesuatu yang lain untuk kamu, maafkan Gunjan. Dia mengatakan mari kita pergi ke rumah. Dia bilang aku tidak akan datang, saya telah berjuang untuk Baldev, saya tidak bisa bergerak kembali. Dia pun pergi. Dia pikir dia harus memenuhi Baldev dan ingin semua jawaban, hari ini akan menjadi laga terakhir.

Kemudian dia menunggu di tempat teduh dan berpikir aku tahu Baldev kesal, jika ia memiliki cinta untuk saya, kemudian datang ke sini. Dia mendapat panggilan dan mengatakan dia akan menunggu Baldev. Ini sudah larut dan dia duduk di tempat teduh. Baldev datang kepadanya dan dia bertanya di mana dia, mengapa dia tidak mengambil teleponnya. Tanyanya akankah kamu berbicara dengan saya seperti ini setelah melakukan hal ini, saya tidak peduli. Dia mengatakan kamu tidak peduli, saya ini istri kamu, saya akan melakukan apa yang saya inginkan, saya memiliki hak penuh pada kamu, kamu harus menjawab saya. Dia marah dan dia tegur dia lagi. Dia mengatakan dia menemukan dia sejak pagi, dan ia berkeliaran dengan jip. Dia mengatakan dia mencintai dia. Dia meminta dia bisa melakukan apa-apa jika dia mencintainya, akan dia mencampur obat dalam susu. Dia bilang ya, saya akan bercampur, baik untuk kamu. Dia mengatakan kamu harus meminta maaf kepada saya untuk ini. Dia mengatakan tidak ada cara, saya tidak melakukan sesuatu yang salah obat pencampuran, kamu membutuhkannya, kamu adalah orang bodoh. Ia mengamuk dan dia juga mengalahkan dia. Dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengalahkan dia lagi. Mereka jatuh di tempat tidur benang. Dia ingat bagaimana mereka telah menghabiskan waktu di tempat teduh dan itu tidak melanggar sampai sekarang. Dia mengatakan kamu ingat semuanya. Dia mengatakan dia tidak akan memaafkannya. Dia bertanya apa yang akan dia lakukan, baik, dia tidak akan peduli sekarang, dia tidak takut apa-apa, kecuali kehilangan dia. Dia bilang dia takut kehilangan dia, tapi ini juga akan berakhir dalam 3 hari. Dia bertanya mengapa ia dengan dia ketika dia memberi rasa sakitnya. Dia bilang dia tidak bisa hidup tanpa dia, jika dia belajar ini, dia akan pergi.Dia bilang dia bisa memberikan cinta dan juga nyeri. Dia bilang dia harus pergi sekarang sendiri, mengapa menunggu selama 3 hari. Dia memegang erat dan menciumnya. Bansuri menunggu Baldev dan mengatakan Manjeet bahwa ia tidak datang. Manjeet mengatakan kamu harus bahagia, Veera tidak akan datang kembali di rumah ini, jangan khawatir. Veera bertanya Baldev mengapa dia melakukan hal ini. Dia bertanya mengapa, kamu dapat melakukan apa yang kamu inginkan, aku tidak bisa? Dia mengatakan pernikahan kami berakhir dalam 3 hari dan kamu melakukan hal ini. Dia mengatakan apa, bisa kamu mencampur obat dalam makanan saya, dan saya, saya tidak bisa? Dia berbalik dan tersenyum, mengatakan kamu datang kembali ke saya Baldev. Dia bertanya apa. Dia mengatakan tidak hati kamu tidak memberitahu kamu akan membiarkan saya pergi atau akan kamu menghentikan saya, kamu akan mengatakan kepada saya jika kamu pikir ini. Dia mengatakan kamu masih kesal untuk mencampur obat-obatan. Dia mengatakan tidak seperti ini. Dia meminta dia untuk berpikir tentang hal ini, dia akan menunggu keputusannya selama 3 hari, larut malam, kamu pulang ke rumah, ayahmu akan khawatir, saya juga akan pergi ke Maayka. Saya akan menunggu kamu di sana.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 258
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 257

0 komentar:

Posting Komentar