SINOPSIS Veera Episode 256

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 256

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 256 - Episode ini dimulai saat Gunjan menangis di kamarnya. Chai ji melihat dirinya menangis dan menenangkan dirinya. Dia mengatakan bahkan Ranvi terluka karena kamu, memberinya beberapa waktu. Gunjan bilang aku akan menunggu sepanjang hidup saya, tapi mengapa dia tidak mengerti bahwa saya tidak menggugurkan bayi, Tuhan mengambil bayi saya. Chai ji meminta dia untuk memiliki kesabaran, Ranvi mencintai kamu dengan sangat, setiap suami dan istri memiliki masalah, melihat apa Baldev lakukan, tapi Veera kuat dan sabar, dia tidak kehilangan, segala sesuatu harus baik-baik saja di antara mereka, Ranvi mencintai kamu, semuanya akan baik-baik saja. Dia memeluk. Pada pagi nya, Manjeet dan Bansuri melihat Veera mencampur obat dalam gelas susu untuk Baldev. Bansuri mengatakan dia akan mendapatkan Baldev dan pergi kepadanya. Dia menyatakan bekerja di dapur dan menyebutnya. Baldev datang ke sana dan Veera tersenyum menyembunyikan obat-obatan. Dia mengambil gelas untuk minum dan Manjeet berhenti padanya. Dia meminta dia untuk meminta Veera apa yang dia menambahkan dalam susu ini. Baldev mengatakan apa yang akan dia campuran, apa yang kamu katakan. Manjeet menunjukkan obat-obatan dan mengatakan ini. Baldev terkejut dan melihat Veera. Manjeet katanya menambahkan ini setiap hari, aku menangkap merahnya diserahkan hari ini, ayolah Veera, mengatakan saya sedang berbaring dan membuat cerita. Baldev bertanya Veera apa itu pepatah Tai ji. Veera pun merasa tegang. Manjeet menandatangani Bansuri dan tersenyum. Dia bertanya apakah dia mencampur obat-obatan. Dia bilang aku tidak akan menambahkan sesuatu yang akan merugikan kamu. Manjeet mengatakan dia tidak bisa berbohong sekarang. Veera mengatakan ya, saya dicampur obat dalam hal ini. Baldev terkejut. Manjeet mengatakan mungkin dia adalah mencampur beberapa hal dari tantrik. Veera mengatakan cukup, saya mencampur obat Baldev yang dokter berikan, karena ia dalam trauma, dan ia sangat sakit hati. Dia bertanya apa ini adalah obat psikiater? Manjeet mengatakan dia menganggap anak saya marah dan meminta Bansuri. Veera mengatakan Bansuri dan Balwant tahu tentang hal ini, mereka tenang mengetahui ini karena mereka tahu aku sedang melakukan hal yang benar. Baldev meminta Bansuri kau tahu. Bansuri bilang aku tidak ingin menyembunyikan, tapi Balwant ingin ini. Veera meminta Baldev jangan dia tidak merasa bahwa dia lebih baik, mandiri mengevaluasi dirinya sendiri, saya tahu kamu berada di trauma dan dapat berakhir ketika kamu mengambil obat. Manjeet katanya berarti kamu telah gila, dan kamu tidak mengatakan apa-apa padanya. Dia mengatakan orang yang bisa menyembunyikan ini dan memberikan obat, dia bisa menambahkan racun besok untuk keuntungan dirinya. Dia mengatakan kamu berbicara tentang kepercayaan, kamu melakukan ini dengan saya. Dia pun meninggalkannya. Veera pergi setelah dia dan meminta dia untuk mendengarkan dia sekali. Dia mengendarai jeep dan pergi. Manjeet mengatakan Bansuri bahwa pekerjaan mereka selesai, ia akan mengusir dia di malam hari.

Kemudian Bansuri meminta Veera berapa lama akan Baldev meninggalkan rumahnya karena kamu, apakah kamu tidak mengerti dia tidak tahu kamu tinggal di sini. Veera mengatakan dia masih mencintai dia banyak, dia akan pergi untuk menemukan Baldev, jika dia mengatakan aku harus meninggalkan rumah ini, aku janji aku akan pergi dari hidupnya selamanya. Dia pergi. Manjeet mengatakan dia sudah pergi sekarang, waktu yang baik dan memungkinkan membuat beberapa permen. Bansuri pun setuju. Gunjan berbicara kepada Dhingra. Dia bilang aku menyesali apa yang terjadi dengan kamu, kamu bisa datang untuk latihan sebagai Ranvi kata ini. Dia meminta dia mengatakan ini. Dhingra mengatakan ya, saya ingin mengambil tanggal depan. Dia mengatakan tidak ada, mengambil Mona dalam video, saya tidak akan datang dalam latihan, saya tidak tertarik, saya ingin memberikan waktu saya di keluarga saya. Ranvi mendengar nya. Dhingra meminta dia untuk berpikir dengan baik. Gunjan mengatakan saya pikir baik. Saya tidak akan bekerja dalam video ini, dan berakhir panggilan. Dia bertanya Ranvi akan ia katakan tentang keputusannya, bahwa ia akan memberinya waktu untuk keluarga. Dia mengatakan ini adalah hidup kamu, melakukan apa yang kamu inginkan. Veera panggilan Baldev dan ia mematikan ponselnya. Dia akan khawatir. Veera memenuhi Billa dan ia memberikan air nya memintanya untuk menceritakan semuanya. Dia minum air dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Dia mengatakan Baldev sangat kesal, ia merasa apa yang saya lakukan itu salah. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan yang benar, saya telah melihat negara nya, kamu mencoba banyak, dia baik-baik saja hari ini karena kamu, tetap melakukan. Dia mengatakan apa yang terjadi hari ini, tidak tahu apa yang Biji dan Tai ji mengatakan kepadanya. Balwant menghadapkan Bansuri untuk ini. Dia mengatakan kebenaran harus keluar satu hari. Dia mengatakan kebenaran tidak keluar, itu harus dibawa keluar. Kau telah berjanji tidak akan memberitahu dia, dan kamu bisa berhenti Manjeet dari mengatakan kebenaran. Bansuri mengatakan dia tua. Balwant bertanya mengapa dia menjadi begitu tua, kamu akan melakukan apa pun jika dia mengatakan, apa yang terjadi. Bansuri mengatakan tidak ada seperti itu. Balwant meminta dia untuk mengatakan apa yang sedang terjadi dan mengapa dia bersikap seperti ini.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 257
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 256

0 komentar:

Posting Komentar