SINOPSIS Veera Episode 255

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 255

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 255 - Episode dimulai saat Veera mengingat kata-kata Ranvi dan menangis. Baldev datang dan melihat dirinya menangis. Tanyanya kau bertemu Gunjan. Dia memeluk dia dan teriakan. Dia menenangkan dirinya. Dia bilang dia takut, apa yang hal tidak mendapatkan baik di antara mereka, jika realita tidak menjadi seperti yang diinginkan, mereka punya perbedaan mereka, saya tahu yang sulit untuk bergerak maju satu sama lain. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Manjeet dan Bansuri melihat mereka. Manjeet mengatakan ini adalah alasan aku marah, karena kamu meninggalkan mereka sendirian di rumah sakit, ia telah dikendalikan Baldev lagi dengan sihirnya. Dia bilang dia telah berhasil dan mereka marah. Gunjan mencoba mengambil tasnya dan Ranvi membantu dia. Dia mengatakan terima kasih dan mencoba untuk berbicara. Dia bertindak kesal dan dia meminta dia untuk bersamanya, baru kemudian dia bisa tidur. Dia mengambil bantal dan mengatakan tidak, ini akan mempengaruhi tidur dan bekerja juga. Dia pun pergi. Gunjan menangis dan mengatakan bagaimana saya akan mendapatkan saya Ranvi lama kembali. Manjeet mengatakan ada sesuatu yang bisa kita gunakan terhadap Veera, yang membagi Baldev dan Veera selamanya, kita harus melakukan sesuatu yang hubungan mereka berakhir. Dia bilang dia harus berdaya untuk membencinya. Bansuri mengatakan dia tahu satu hal tersebut dan tersenyum. Manjeet meminta dia untuk mengatakan. Chai ji bertanya Gunjan apakah dia tidur nyenyak. Gunjan mengatakan ya. Chai ji bertanya akan dia memiliki teh, dan dia akan memberikan Ranvi. Gunjan mengatakan tidak, tapi saya akan memberikan Ranvi. Chai ji bertanya mengapa, beristirahat, mengapa untuk berjalan di tangga. Gunjan bersikeras dan Chai ji berdoa untuknya. Ranvi tangisan mengingat aborsi Gunjan dan keguguran. Gunjan datang kepadanya dan memberikan teh. Dia mengatakan itu tidak diperlukan bahwa kamu membawanya, dan terima kasih. Dia mengatakan tidak berterima kasih padaku, aku mencintaimu banyak, tidak ada impian bagi saya daripada kebahagiaan kamu. Dia meminta aku saja membuat sayuran yang kamu suka di dhaba. Dia mengatakan dia akan keluar untuk bekerja dan pergi. Dia mengingatkan cintanya pada hari valentine dan teriakan.

Kemudian Manjeet batuk dan datang ke Bansuri. Bansuri menyembunyikan sesuatu. Dia bilang kamu sedang membersihkan apa. Manjeet meminta dia untuk melakukan pekerjaannya, ketika ia akan membuang kartu truf. Bansuri mengatakan tidak, saya sedang menunggu waktu yang tepat. Dia mengatakan dia akan memberitahu apa yang harus dilakukan. Manjeet meminta dia untuk melakukannya segera, dia ingin Veera keluar, aku tak tahan dia di rumah ini. Balwant mendengar ini dan bertanya mengapa. Dia menghadapkan padanya untuk kata-katanya. Dia mengatakan Veera adalah bahu rumah ini. Bansuri mengatakan mendengarkan saya dan membawanya. Dia meminta dia akan berbicara seperti ini untuk Manjeet. Dia bertanya bagaimana dia bisa mengatakan menjadi tua ini. Dia bilang dia tidak mengatakan salah. Dia bilang aku tidak tahu apa masalah yang kamu miliki dengan dia. Bansuri mengatakan kita merasa Baldev akan mendapatkan gadis yang lebih baik daripada dia. Dia mengatakan apa tentang dia, dan mengatakan Tuhan membuat pasangan mereka, bahkan kalau ada yang suka atau tidak. Dia melihat Manjeet dan pergi. Bansuri meminta Manjeet untuk tidak mengatakan apa-apa terhadap Veera, sampai mereka latihan rencana mereka, memiliki kesabaran. Baldev membawa Kachoris dan berpikir ini akan membuat Veera suasana hati baik-baik saja. Manjeet bertanya kepadanya tentang hal itu bahwa dia punya untuk mereka. Dia mengatakan ini adalah untuk Veera, kamu semua dapat memilikinya dari kotak. Dia bertanya mengapa, itu hari ulang tahunnya. Dia mengatakan tidak, aku akan punya kue, dia marah, jadi saya punya ini untuk menghiburnya. Dia meninggalkan dan dia akan khawatir. Gunjan melihat teddy bear dan hadiah Ranvi. Ranvi datang dan menatapnya. Ia bertindak kasar dan dia bertanya apakah dia memiliki makanan. Dia mengatakan ya. Dia bertanya akan dia berada di rumah, ayah akan datang. Dia mengatakan meminta maaf kepadanya atas nama saya, saya harus pergi. Dia bilang aku akan beristirahat untuk kadang-kadang. Dia meminta dia untuk beristirahat di kamar. Dia mengatakan surat-surat keluar, saya harus pergi. Dia marah dan bertanya mengapa ia melakukan hal ini, dia tidak tahan ini. Apa yang terjadi padanya, dia tidak bisa melihat dia bersikap kasar padanya, dan meminta maaf kepadanya. Dia meminta kesempatan untuk bertobat, dan Tuhan dia menangis. Dia bilang aku tahu kau telah menyembunyikan rasa sakit di hati kamu, marah pada saya, tidak bertindak seperti ini. Dia bilang aku tahu apa yang saya lakukan salah. Dia meminta dia untuk memiliki obat-obatan, dan dia akan mendapatkan mereka. Dia mengatakan merawat dan pergi. Dia keluar dari kamar dan menangis. Gunjan menangis di kamarnya. Baldev dan Veera memiliki Kachoris dan dia suka itu. dia bilang dia tahu dengan baik. Dia mengatakan bahkan Ranvi dan Gunjan adalah teman masa kecil yang baik, bagaimana mereka mendapat terpisah. Dia mengatakan ketika harapan istirahat, itu menyakitkan. Dia mengatakan maka kamu harus memberikan kesempatan untuk menyembuhkan itu, saya berharap Ranvi memberikan Gunjan kesempatan, mereka saling mencintai. Dia bertanya apakah dia katakan salah. Dia mengatakan tidak, saya mengerti apa yang Ranvi akan melalui, ketika kita bertarung dengan rasa sakit, kita marah pada ketidakberdayaan kita dan ia mendapat marah pada orang yang dicintainya, maka akan terganggu dengan dirinya sendiri. Dia mengatakan Ranvi akan mengerti segera apa Gunjan lakukan adalah dalam ketakutan, Ranvi adalah manusia yang bagus, saya bisa mengatakan dia tidak akan menghadapi hal seperti itu. Veera mendengarkan tangisan dia dan cukup, kamu menjelaskan semuanya padaku. Manjeet dan Bansuri pun melihat mereka. Manjeet meminta apa terjadi, ketika kamu akan bermain permainan, saat Veera menjadi ibu dari anaknya. Bansuri mengatakan ia akan mengusirnya besok.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 256
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 255

0 komentar:

Posting Komentar