SINOPSIS Veera Episode 249

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 249

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 249 - Episode dimulai saat Balwant memuji kerja Veera ini. Dia meminta dia untuk menghapus kepahitan dari hati Bansuri dan Manjeet ini. Dia bilang aku sedang mencoba. Dia mengatakan kita akan memiliki makanan bersama-sama. Dia mengatakan tidak, saya sedang menunggu Baldev. Dia bilang dia akan datang terlambat, tidak perlu setuju untuk Manjeet. Dia mengatakan tidak, peduli nya beberapa hari, saya tidak ingin menyakitinya. Dia memberkati dia. Dia bilang aku sedang mencoba untuk memecahkan beberapa masalah lain, seseorang mengatakan kepada saya sesuatu dan mengambil janji saya tidak harus memberitahu siapa pun, saya merasa saya lakukan salah dengan menyembunyikan itu, apa yang harus saya lakukan. Dia mengatakan kamu harus menjaga janji, dan daun. Dia mengatakan dia benar, saya tidak harus memberitahu ini untuk Ranvi. Dia menunggu Baldev dan tidur di sana. Baldev datang dan melihat dirinya. dia melihat waktu dan mengatakan ia tidak memenuhi janji saya untuk memiliki makanan dengan dia sekali dalam sehari. Dia mengangkat dan membuat dia beristirahat di tempat tidur. Dia menutupi dirinya dengan selimut dan membelai wajahnya. Dia tidur di tanah. Ranvi berpikir ia harus berbicara dengan Gunjan jelas dan mencari tahu whats di hatinya. Dia melihat dia tidur. Veera bangun dan merasa sangat lapar. Dia bilang dia tidak bisa tidur tanpa makanan dan pergi ke dapur. piring jatuh dan ia melihat Baldev. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. Bansuri bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan apa-apa, cat nya. Dia datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Manjeet datang dan tegur dia untuk tidak membawa rasa lapar seperti mereka. 

Kemudian Dia mengatakan bagaimana bisa makan jika kamu tidak makan makanan. Bansuri bilang aku akan berbicara dengannya. Manjeet bilang aku harus memberitahu Baldev tentang tradisi, dan mengatakan kepadanya bahwa tugas Veera adalah untuk memberikan makanan dan kemudian memiliki makanan setelah kamu, dan dia tidak mampu untuk melakukan hal ini. Baldev bertanya apa omong kosong dan Bansuri tegur dia. Manjeet bilang aku menceritakan semuanya salah di rumah ini, dan Veera harus malu karena dia tidak tinggal lapar selama dua malam, dan datang untuk memiliki makanan di sini, malu pada kamu. Veera pun menangis. Mereka pun pergi. Baldev meminta dia mengapa dia tidak makan makanan selama dua malam, mengapa dia tidak memberitahunya. Dia mengatakan halus. Dia mengatakan tidak baik bagi saya. Bansuri datang ke Balwant dan mengatakan Manjeet akan mengelola Veera. Dia mengatakan kamu setuju dengannya untuk semuanya, bagaimana mungkin ketika kamu tidak dapat melihat siapa pun campur dalam keluarga kamu. Dia bilang dia adalah penatua dan saya sedang memberi hormat, lalu apa yang akan bahu dan putri saya belajar dari saya. Bansuri meminta dia untuk tidak berdebat lebih dan berpikir dia lakukan kesalahan apapun dengan givin kontrol untuk Manjeet. 

Pada pagi nya, Ranvi mencari Gunjan. Chai ji mengatakan dia tidak di rumah, apa dia tidak memberitahu saya. Dia mengatakan dia tidak memberitahu saya. Dia bilang dia bilang dia memiliki beberapa pekerjaan mendesak, dia akan segera datang, jangan khawatir. Dia mengatakan tidak, ia menghindari pembicaraan kehamilan, saya tidak bisa lebih sabar, dia harus memberitahu kabar baik ini kepada saya, jika dia tidak, mengapa dia melakukan semua tes. Dia mengatakan dia tegang, ketika dia pulang, kamu bertanya padanya dengan jelas. Dia mengatakan dia akan Chandigarh dan akan datang besok. Chai ji mengatakan baik-baik saja, Gunjan akan mengatur segalanya. Gunjan datang ke rumah sakit dan meminta janji dia untuk aborsi, dan orang-orang melihat dia. perawat meminta dia untuk menandatangani formulir pernyataan bahwa dia memutuskan ini sendiri tanpa kekuatan apapun oleh dokter. Gunjan menandatangani formulir. Baldev makan makanan dan bertanya Veera mengapa dia tidak memberitahunya. Dia mengatakan kamu harus tahu istri kamu ingin memiliki makanan dengan kamu sekali dalam sehari, saya ingin kamu untuk mengurus saya. Dia bilang aku sedang melihat kamu selalu berusaha untuk menjaga semua orang senang. Dia bertanya apakah dia tidak melihat apa-apa lagi. Dia pergi. Dia mengatakan dia telah melihat banyak di matanya, ia telah melihat khawatir untuknya, dia hanya ingin ini, sampai perasaan ini dengan saya, semua mudah bagi saya. Perawat membuat Gunjan mendengar detak jantung bayi dan menunjukkan padanya janin di layar. Gunjan pun merasa sedih. Manjeet bertanya Bansuri mana Veera, dia harus melayani kita sarapan, dia membuat makanan dan pergi. Balwant kata Veera telah melakukan kursus pertanian membentuk Polandia dan dia telah membuka Poly rumah juga, dia bekerja sangat keras. Manjeet mengatakan saya telah melakukan pekerjaan lapangan semua kehidupan. Dia meminta dia untuk mengambil tes apapun, dia percaya Veera, dia tidak akan gagal. Dia pun pergi. Manjeet mengatakan ini adalah kegagalan kamu Bansuri, kamu tidak bisa mengendalikan dirinya dan dia telah dikendalikan Balwant. Bansuri mengatakan ya, dia mengontrol semua orang. Manjeet mengatakan dia akan menendang keluar. Bansuri bilang aku akan setuju untuk kamu. Manjeet mengatakan kamu harus, karena kamu tidak punya pilihan. Bansuri berpikir dia juga ingin Veera pergi, dan dia juga harus pergi.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 250
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 249

0 komentar:

Posting Komentar