SINOPSIS Veera Episode 250

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 250

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 250 - Episode dimulai saat Veera berpikir Ranvi akan merasa buruk jika dia tahu ini nanti akan ada panggilan Gunjan. Gunjan mengakhiri panggilan dan Veera berpikir dia akan sibuk dan menelepon nanti, dan mungkin dia harus berbicara dengan Chai ji, tapi tidak ada dia harus berbicara dengan hanya gunjan. Gunjan meminta perawat untuk membuat dia mendengar jantung bayi berdetak lagi, dan menangis. Perawat lain datang dan meminta dia untuk datang ke PL untuk aborsi. Perawat mengatakan maaf, saya pikir pemeriksaan rutin, saya tidak perlu kamu untuk jantung berdetak pada jantung bayi. Gunjan pun berpikir lagi dan menangis. Dia dibawa ke PL dan dokter meminta dia siap. Gunjan menangis dan dokter bertanya lagi. Dia bilang aku ingin anak ini, saya tidak akan menggugurkan bayi saya, saya membunuh bayi saya untuk karir saya, saya bisa mengorbankan banyak karir untuk bayi. Dia memeluk dokter dan tangisan. Veera melihat waktu dan tersenyum berpikir Baldev akan segera pulang demi dia. Manjeet datang dan ejekan sebagai Baldev tidak khawatir untuknya, jadi dia tidak datang. Dia mengatakan ketika dia datang, tidak bertindak untuk menjadi bahagia, kamu tidak memiliki nilai-nilai dari istri yang baik, sehingga ia memperlakukan kamu seperti ini. Baldev pulang dan Veera tersenyum. Dia mengatakan mengatur makanan, Manjeet bertanya bagaimana dia datang segera. Baldev mengatakan ya, saya memutuskan untuk memiliki makanan awal. Bansuri datang dan melihat mereka. Dia duduk untuk makan malam. Manjeet meminta dia untuk memiliki makanan dan pergi. Veera mengatakan yang aneh bagaimana kau datang lebih awal. Dia mengatakan pertanyaan apa ini, aku datang terlambat dan kamu tinggal lapar, jadi aku datang lebih awal. Bansuri mengatakan Manjeet bahwa dia tidak seharusnya mengatakan ini, lihat dia pulang lebih awal untuknya.

Sementara itu, Veera mengatakan dia membuat makanan kesukaannya dan dia akan membuat makanan kesukaannya pada Holi juga. Dia bertanya mengapa dia memberikan keju. Dia bilang aku sedang memberikan hadiah saat kamu pulang lebih awal. Mereka saling melihat dan dia tersenyum. Dia melihat dia bahagia dan mengingat saat-saat tua mereka. Dia menyebut erat-erat dan menyerang kepala lagi mengingat kata-katanya. Dia mengatakan garis dan mereka tersenyum. Gunjan pulang dan tersenyum mendengar tentang Holi. Dia mengatakan senang Holi Ranvi, maafkan saya, saya mengambil kebahagiaan jauh besar dari kamu, tapi aku punya indra sekarang, aku tahu kau akan senang mengetahui bahwa saya ini sedang hamil, kamu melakukannya banyak untuk saya, dan saya mengabaikan semua itu. Dia mengatakan dirinya sendiri bahwa ketika semua orang dapat membantu saya dalam memulai karir saya, mengapa saya harus khawatir sekarang, aku tidak bisa menggugurkan bayi. Dia pergi untuk memberitahu ini untuk Ranvi. Veera tersenyum dan akan jatuh. Baldev memegang dan bertanya mengapa dia begitu bahagia. Dia bertanya mengapa saya harus memberitahu kamu. Dia mengatakan bertaruh, kamu akan memberitahu saya. Dia mengatakan kebiasaan lama kamu dan dia selalu gagal. Dia mengatakan bahkan kamu kehilangan dalam argumen. Dia bilang aku hanya kehilangan sengaja dan mereka memiliki argumen yang manis. Dia pergi kesal karena ia menyebut gemuk. Dia bertanya apa yang dia pikirkan. Dia bilang aku tidak akan mengatakan dan mereka jatuh di tempat tidur. Dia bilang dia sedang berpikir dia pulang lebih awal karena dia mencintainya adalah kebahagiaan saya benar, kau mencintaiku kan? kamu ingin saya untuk tinggal di rumah ini dengan kamu? Dia mengatakan holi besok, ketika kamu menerapkan saya warna, itu akan menjadi jawaban kamu, saya yakin. Dia pergi. Dia ingat saat-saat tua mereka. Baldev berpikir dia akan pergi selama 10 hari dan mendapat sedih. Manjeet mengatakan Bansuri bahwa Veera melakukan beberapa sihir pada Baldev, besok holi, lihat bagaimana saya akan menyerang pada dirinya di atas dalih Holi. Bansuri tersenyum. Pada pagi nya, Baldev meminta seorang pria untuk membeli permen. Jaggi dan Billa datang kepadanya, dan mereka memiliki permen. Mereka mengingatkan dia pada Holi tahun lalu dan meminta dia untuk merayakan dengan Veera.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 251
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 250

0 komentar:

Posting Komentar