SINOPSIS Veera Episode 244

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 244

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 244 - Episode dimulai saat Bansuri menyembunyikan masalah dari Baldev dan memberikan alasan untuk menyembunyikan tentang dokter dan obat-obatan. Baldev meminta dia untuk beristirahat dan tidak melakukan pekerjaan apapun, dan meminta Veera bantuan. Dia pun pergi. Veera berkat Bansuri. Bansuri mengatakan dia telah melakukan ini untuk Baldev. Ranvi datang pada latihan dan berbicara kepada Dolly, yang mengatakan kepadanya tentang Gunjan terpilih sebagai pemeran utama dan Dolly sebagai sisi memimpin. Ranvi bertanya kepadanya tentang tarian, itu cepat atau lambat. Dia mengatakan lagu yang musik lembut dan tari lambat, Gunjan sangat berdedikasi dan bekerja baik. Dia bertanya apakah dia lelah atau mengambil istirahat. Dolly bertanya apakah ia bermaksud meminta mereka merawatnya atau tidak. Dia mengatakan tidak, aku ingin tahu hanya jika dia semakin lelah dengan lebih banyak pekerjaan. Dia mengatakan setiap tembakan yang kurang waktu, dia baik-baik saja, kenapa kau bertanya begitu banyak pertanyaan. Dia bilang dia hanya khawatir dan ingin tahu akan dia mengelola atau tidak. Dia bilang dia akan mengurus dan ia berterima kasih. Balwant berbicara kepada-Nya Bhabhi / kakak ipar Manjeet Kaur dan mengatakan Baldev akan datang untuk menjemput kamu dari halte bus. Bansuri mendengar ini dan berpikir kenapa dia datang sekarang. Dia bertanya Balwant. Dia mengatakan mengapa dia tidak bisa datang, dia memiliki hak untuk tinggal bersama kami, rumahnya yang, dia Bhabhi saya, dia akan datang 20-22 tahun dan tugas kita untuk menyambut dia dengan hati terbuka, kita beruntung bahwa dia adalah kedatangan. Dia pikir mengapa dia datang setelah bertahun-tahun.

Kemudian Baldev senang dan mengatakan Manjeet Tai ji datang. Balwant meminta dia untuk menjemputnya dari halte bus tepat waktu. Bansuri mengatakan Baldev tidak akan pergi. Baldev dan Balwant bertanya mengapa. Bansuri mengatakan kami berdua akan pergi untuk membawanya. Dia meminta Baldev untuk mendapatkan beberapa barang, dan dia tahu apa yang dia makan dan apa yang tidak. Baldev mengatakan daftar panjang dan semua ini tidak akan ditemukan di pind, saya akan mendapatkan makan. Dia bilang ya, mendapatkannya, semuanya harus seperti pilihannya. Baldev dan Balwant mendapatkan bahagia dan bertanya padanya apakah ada sesuatu tentang properti akan. Dia meminta Baldev untuk pergi dan dia meninggalkan. Ranvi melihat tas Gunjan ini di dalam saat dia sedang mandi. Dia meminta dia untuk menggunakan geyser dan menggunakan air hangat. Dia bilang dia hanya mencuci wajahnya. Dia melihat beberapa kertas dan dia datang, bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan apa-apa, aku berpikir untuk menjaga tas di lantai atas. Dia bertanya di mana dia pergi. Dia bilang ya, aku pergi untuk beberapa pekerjaan. Dia bilang aku datang sekarang, sebagai latihan pergi untuk waktu yang lama. Dia ingat Dolly mengatakan Gunjan meninggalkan awal hari ini menyatakan beberapa pekerjaan. Dia mengambil tas dan kertas jatuh. Dia melihat laporan kehamilan dan berpikir dia pergi untuk melakukan tes, dia baik, dan dia mengurusnya, itu berarti dia akan memberi saya kabar baik ini segera. Dia datang dan dia tersenyum menyembunyikannya. Dia bertanya mengapa dia tersenyum. Dia memeluk dia dan meminta dia lapar. Dia bilang ya, banyak. Dia mengatakan ya, kamu bosan latihan. Dia merasa baik dia tidak baik dengan alasan kelaparan. Veera mengatur segala sesuatu dan membuat dupatta ke samping. Manjeet datang dan meminta Bansuri tentang Baldev. Bansuri mengatakan ia pergi untuk beberapa pekerjaan. Balwant mengatakan kamu datang dan membawanya ke dalam rumah. Veera bekerja dan Manjeet melihat dirinya memperbaiki bohlam. Dia menyambut Manjeet dan Manjeet bertanya siapa dia. Veera mengatakan Baldev ini istri saya. Manjeet mengatakan kamu tidak memberitahu saya tentang pernikahannya. Bansuri mengatakan kita telah mengirim kartu. Manjeet mengatakan tapi pernikahan itu tidak terjadi, ketika hal ini terjadi. Dia bertanya Bansuri melakukan dia lupa segalanya. Balwant bertanya apa. Manjeet mengatakan tidak ada yang menelepon saya untuk menanyakan apakah aku datang di pernikahannya. Bansuri mengatakan saya menelepon kamu, tapi pernikahan itu dibatalkan. Manjeet bertanya apa yang bahu ini lakukan di sini. 

Bansuri mengatakan pernikahan ini tidak terjadi dengan keinginan kita, mereka melakukannya. Manjeet bertanya bagaimana mereka dapat membuatnya. Balwant mengatakan tidak, cerita panjang, diputuskan dengan dia dan tidak bisa terjadi pada hari itu, mereka menikah kemudian di kuil. Manjeet mengatakan terhadap keinginan keluarga. Balwant bilang aku akan explian kemudian, memberkati Veera. Veera salam padanya dan Manjeet mengatakan apa yang harus saya memberkati dia, dia tidak memiliki kualitas untuk menjadi bahu saya. Dia bilang dia tidak memakai dupatta apapun dan berlari menghampiri saya, adalah seperti ini. Dia bilang dia sedih melihatnya. Bansuri membuat Manjeet memiliki dia makanan kesukaannya dan Manjeet kesal karena mereka punya Baldev untuk seorang gadis yang salah. Balwant memuji Veera dan mengatakan ibunya adalah sarpanch pind. Manjeet bilang aku ingin melihat Baldev. Dia mengatakan bahkan Gunjan akan tumbuh, mengapa Bansuri mengirim dia ketika kamu tahu aku datang, kenapa dia tidak datang untuk menjemput saya. Bansuri mengatakan ia pergi ke pasar, dia akan datang. Manjeet ejekan Bansuri bahwa dia tidak bisa menyembunyikan Baldev. Bansuri berpikir kenapa dia datang? dengan motif apa dia datang? saya harus mencari tahu.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 245
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 244

0 komentar:

Posting Komentar