SINOPSIS Veera Episode 245

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 245

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 245 - Episode dimulai saat Bansuri menunggu Baldev. Lalu Baldev pulang dan Bansuri membawa dia ke kamarnya. Manjeet datang dan bertanya tentang Baldev. Bansuri mengatakan dia tidak datang, dan meminta dia untuk bertemu di pagi. Baldev datang di kamar. Veera meminta akan Aku menghangatkan makanan. Dia mengatakan tidak, aku punya makanan di luar. Dia pergi tidur. Dia menatapnya dan pergi tidur di lantai seperti biasa. Ia berbaring. Dia membuka matanya dan melihat dia. Pada pagi nya, Baldev melihat Veera tidur dan pergi ke dia. Tangannya mendapat di bawah bahunya dan ia mencoba untuk bergerak. Dia pun bangun. Mereka memiliki kontak mata. Dia bertanya apa yang dia menemukan. Dia mengatakan halter. Dia mengatakan mengangkat saya, yang akan cukup dan lelucon. Dia mengatakan dia tidak akan mengangkat dia dan dia datang di jalan. Dia jatuh dan terluka. Dia mengatakan bangun, dan membuat dia duduk. Dia bertanya di mana dia bisa terluka dan peduli untuk kakinya. Dia tersenyum. Dia mengatakan dia akan bersiap-siap dan tidak akan memiliki sarapan. Dia mengatakan tetapi kamu memiliki makanan, kamu tidak makan bahkan di malam hari, dan pergi untuk mandi. Dia pikir dia harus memberikan obat pagi di susu dan pergi untuk membuat susu siap. Dia pergi keluar dalam gaun malam dan Manjeet berhenti padanya. Veera mengatakan dia akan merebus susu di dapur. Manjeet bertanya bagaimana dia bisa datang tanpa mandi, dan dia harus bangun pagi-pagi. Dia tegur Veera dan Bansuri terlihat pada berdiri jauh. Veera meminta maaf dan Manjeet meminta dia untuk taat. Bansuri juga tegur Veera. Veera mengatakan dia akan punya akhir. Bansuri meminta dia untuk tidak berdebat dengan Manjeet, ia akan memasak susu dan pergi. Ranvi memberikan kejutan untuk Gunjan dan memberinya boneka beruang.

Kemudian Gunjan tersenyum sambil melihat mawar. Dia pikir dia tahu tentang kehamilan saya dan meminta alasan untuk kejutan ini. Dia mengatakan tidak ada alasan untuk mencintaimu, tapi aku masih jatuh cinta dengan kamu. Dia ASYS bahkan dia mencintai dia dan tidak bilang apa-apa. Dia bertanya tentang perban di tangannya. Dia mengatakan tidak tahu dan kebohongan. Dia tersenyum berpikir dia tidak akan mengatakan sekarang. Dia bilang dia selalu dengan dia, dan dia tidak perlu menyembunyikan apa pun, dia bisa menceritakan apa yang dia inginkan. Dia pikir dia tidak bisa bersembunyi dari dia, dia akan mendukung dia sebagai dia mencintainya banyak. Dia bilang dia harus mengatakan sesuatu dan dia tersenyum. Bansuri meminta Manjeet mana dia pergi. Manjeet mengatakan dia akan bertemu Baldev, karena dia harus berangkat kerja segera. Bansuri mengatakan ya, datang dengan saya, kita harus juga harus bicara. Dia bertanya tentang keluarganya dan anak Sukhdev. Manjeet mengatakan kamu tahu tentang keadaan nya. Bansuri mengatakan ya, aku khawatir dia, kamu meninggalkannya sendirian dan akan akan segera kembali. Manjeet mengatakan tidak, saya tidak sedang terburu-buru untuk kembali, kau katakan padaku kamu memiliki masalah dengan saya tinggal di sini. Bansuri mengatakan tidak, rumah kamu. Manjeet mengatakan ya, Baldev datang. Bansuri akan tegang. Gunjan mengatakan Ranvi bahwa dia tidak mampu memberinya waktu dan dia merasa buruk. Ranvi mendapat sedih bahwa dia tidak mengatakan tentang kehamilannya. 

Dia mengatakan waktu berjalan pada kecepatan, kita tidak bisa mengendalikannya. Dia pikir dia mencintai dia banyak, dan dia tidak bisa mengatakan, dia tidak bisa mengerti mengapa dia mengambil keputusan ini. Dia pikir adalah cintanya kurang bahwa dia ragu-ragu untuk berbagi kabar baik ini. Manjeet membuat Baldev memiliki laddoo dan mencintai dia banyak seperti seorang ibu. Baldev senang dan memakan laddoos tertawa. Dia bilang dia sudah kuat, dia bisa mandi cinta setiap hari, karena dia akan tinggal di sini. Dia bilang ya, kami berdua di sini dan tersenyum. Dia bilang dia punya sesuatu darinya. Bansuri dan Balwant datang dan bertanya apa yang mereka bicarakan. Baldev mengatakan dia mendapat banyak permen bagi saya, dia adalah memanjakan saya. Manjeet meminta tidak saya memiliki hak untuk memanjakan kamu. Balwant mengatakan kamu memiliki hak penuh. Manjeet mengatakan dia seperti anak saya dan Balwant mengatakan yakin, kamu berdua bisa memanjakannya, kemudian mengirimnya ke saya untuk berubah. Baldev pun tertawa. Dia bilang aku harus pergi sekarang untuk bekerja. Manjeet meminta dia untuk berhati-hati. Veera menandatangani dia. Dia tersenyum dan dia bertanya mengapa ia memanggilnya dengan berbisik. Dia mengatakan karena Tai ji, saya ini takut padanya. Dia tersenyum. Dia memberinya susu karena ia tidak memiliki sarapan. Dia mengatakan Tai ji membuat saya makan banyak permen. Dia mengatakan baik-baik saja, tapi susu tidak terjadi di perut, memilikinya. Dia minum itu. Manjeet meminta Balwant dia tidak bisa datang ke sini. Balwant mengatakan tidak, saya khawatir ada apa-apa yang ingin kamu katakan kepada kita. Manjeet mengatakan ya, saya akan memberitahu kamu dengan jelas sekarang dan melihat Bansuri. Bansuri pun merasa tegang.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 246
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 245

0 komentar:

Posting Komentar