SINOPSIS Veera Episode 243

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 243

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 243 - Episode dimulai saat Balwant berkata kepada Veera bahwa Bansuri jatuh dari kursi di dapur. Veera mengatakan itu terlihat tangannya benar-benar terluka. Dia bertanya apa. Dia bilang aku merasa tulangnya waktu istirahat ini. Bansuri mengatakan aku akan membantunya dalam mencari tanggal dan aku jatuh. Balwant bertanya bagaimana apakah dia mendapatkan kursi ketika ia tidak bisa menggerakkan tangannya. Dia bilang dia semakin sakit hati dan tidak membawanya ke dokter. Veera mengatakan dia akan membawanya. Bansuri mengatakan mengapa kamu akan membawa saya, dokter akan bertanya mengapa suami saya tidak datang. Baldev datang dan bertanya apa yang terjadi. Mereka mengatakan bahwa dia jatuh lagi. Bansuri berpikir Baldev dan Veera akan sendirian di rumah jika aku pergi. Dia meminta Baldev untuk datang. Balwant mengatakan tidak, dokter akan bertanya mengapa suami kamu tidak datang, saya akan membawa kamu. Dia meminta Veera dan Baldev untuk beristirahat. Mereka pun pergi. Gunjan pulang dan Ranvi peduli padanya. Dia memberinya pijat bahu dan meminta dia baik-baik saja. Dia bilang dia baik-baik saja. Dia menutup matanya dan membawanya untuk kejutan. Veera tersenyum. Dia marah dan dia semakin dekat dengannya, semakin romantis. Dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan melihat di mata kamu. Dia menutup matanya dan mendapat sangat dekat dengan menciumnya. Sebuah suara mengganggu mereka dan dia mengambil obat-obatan dari lantai. Dia membantu dia dan dia tersenyum. Dia bilang aku harus mengucapkan terima kasih kepada kamu. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan untuk membantu Biji. Dia bilang aku ini istri kamu, kamu membuat saya orang asing yang kamu berterima kasih kepada saya, saya sedang melakukan apa yang seharusnya. Dia memegang tangannya dan berhenti padanya. Dia bilang aku harus minta maaf. Dia bertanya untuk apa.

Kemudian Dia bilang aku berteriak pada kamu tentang dokumen peradilan, aku tahu kau lakukan terbaik. Dia memeluk dia dan menggoda. Dia meminta dia untuk membawanya pada makan siang dan tertawa. Dia pergi. Bansuri mendapat ganti dilakukan untuk fraktur dan tangisannya. Balwant membawa rumahnya dan meminta dia mengapa dia berdiri di atas kursi, sekarang mengambil obat-obatan. Dia mendapat telepon dan pergi. Dia tampak untuk Veera, dia meninggalkan Baldev saja. Dia melihat Veera pencampuran tablet dalam susu dan bertanya apa yang dia lakukan. Bansuri bertanya apa yang dia lakukan dan yang obat yang dia pencampuran. Veera akan tegang. Gunjan bertanya apa kejutan. Ranvi membuat dia duduk dan menunjukkan makanan. Dia mengatakan hidangan favorit saya. Dia mengatakan ya, jadi saya membuatnya sendiri. Aku merasa kamu akan lelah dan membuatnya. Chai ji membantu saya dalam membuat ini. Chai ji tersenyum. Gunjan bilang aku berharap aku mendapatkan makanan yang baik. Dia bilang dia bisa melakukan apa pun untuknya dan menyajikan makanan nya. Dia mengatakan memiliki makanan dan katakan bagaimana aku masak. Dia tertawa dan makan makanan. Dia menyukainya. Bansuri bertanya Veera tentang obat dan dia melakukan sihir hitam. Veera mengatakan tidak racun, obat-obatan untuk Baldev diberikan oleh dokter. Bansuri mengatakan kamu berarti sudah gila. Veera mengatakan dia trauma, ia membutuhkan pengobatan, jangan sebut dia marah, ia telah berada di penjara dan pergi melalui penyiksaan, dokter adalah dokter bedah dan orang gila tidak pergi ke sana, setiap orang memiliki cedera otak atau trauma bertemu . Bansuri bilang aku akan memberitahu Baldev. Veera mengatakan kamu menjadi musuhnya, aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Bansuri tegur dia dan mengatakan saya akan memberitahu dia segera. Veera memegang tangannya dan berhenti padanya. Veera mengatakan dia tidak akan membiarkan dia melakukan hal ini, jika dia ingin mencapai Baldev, dia harus istirahat pertama, aku tahu kau ingin membuat saya berangkat dari hidupnya, aku tidak peduli, biarkan dia baik-baik saja. Balwant datang dan meminta whats terjadi di sini. Ranvi mengatakan dia membuat permen dan Gunjan Tuhan dia, mengatakan dia tidak tahu mengapa dia mandi cinta, tapi apa pun alasannya, jangan biarkan kurang. Dia mengatakan tidak pernah, saya akan selalu mandi cinta yang kamu mendapatkan manja. Chai ji meminta Ranvi untuk merawatnya. 

Dia mengatakan dia tidak harus pergi ke latihan tari sekarang. Chai ji meminta dia untuk bertemu dokter sehingga mereka dapat mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak. Gunjan terlihat senang. Balwant mengatakan Veera tidak melakukan hal yang salah. Saya telah melihat Baldev setelah datang dari penjara, dia trauma, dia benar, saya telah melihat dia mendapatkan yang lebih baik, ia membutuhkan obat-obatan, jika kamu ingin melihat anak kamu baik, maka jangan katakan apa-apa kepadanya. Baldev datang dan bertanya apa. Mereka menatapnya terkejut. Ranvi memenuhi dokter dan meminta dia bagaimana untuk mengurus istrinya. Dia mengatakan kamu lakukan dengan sangat baik, tapi kenapa kau tidak membawanya. Dia bertanya tentang latihan tari Gunjan dan bosan, dia khawatir. Dia mengatakan jika tari yang lambat, maka baik-baik saja, tapi tarian cepat akan menjadi buruk, saya bisa melakukan pemeriksaan dan memberitahu kamu. Dia mengatakan Gunjan tidak menceritakan apa-apa, Chai ji mengatakan kepada saya melihat negara, dia mengatakan hal itu terjadi bahwa wanita hamil tidak percaya yang benar-benar terjadi. Dia mengatakan Chai ji sangat dewasa, aku senang kau keduanya merawatnya, dan pertama satu minggu untuk Gunjan, dia akan memberitahu semua orang, dan membuat dia mendapatkan pemeriksaan darah dilakukan. Dia mengatakan apa tentang tarian. Dia mengatakan meminta mereka bagaimana dia menari, dia menempatkan banyak energi dan mulai lelah, kemudian lihat apa yang bisa kamu lakukan. Baldev meminta mereka untuk mengatakan mengapa mereka semua diam.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 244
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 243

0 komentar:

Posting Komentar