SINOPSIS Veera Episode 241

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 241

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 241 - Episode dimulai saat Bansuri meminta Veera untuk dia menyalahkan dia, dia adalah ibu Baldev dan dia tidak bisa melakukan ini. Dia bilang aku menangis ketika Baldev dipenjara, saya memohon untuk Ranvi untuk membebaskannya, dan ketika ia terbukti bersalah, kamu datang ke sini, melakukan apa-apa, tapi cadangan kami. Dia mengatakan tidak mengisi telinganya terhadap saya, saya ingin dia keluar dari kasus pengadilan. Dia bilang dia bisa bersumpah pada siapa pun dan Baldev meminta dia untuk hanya diam, karena kesalahannya tersebut. Dia mengatakan dia mencintai Veera sehingga ia dipercaya, mengapa kamu menyalahkan diri sendiri untuk kesalahan saya. Veera menangis saat ia menyebut dirinya kesalahannya terbesar. Dia pergi setelah dia dan Bansuri tersenyum. Gunjan berpikir dia akan mengambil janji dengan dokter dan tidak membatalkan saat ini. Mona mengatakan selamat untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi kita semua merasa kamu telah menambah berat badan. Gunjan pun membantah. Mona mengatakan baik-baik saja, saya akan berpikir untuk mengontrol berat badan saya, kamu bisa ditunjukkan oleh orang lain juga. Gunjan memegang perutnya dan berpikir. Bansuri datang ke Veera dan ejekan dia, mengatakan kamu melakukan semua ini untuk mendapatkan cinta Baldev ini, kamu kembali ke tempat yang sama seperti sebelumnya, apa Baldev disebut kamu, kesalahannya. Dia mengatakan kamu memberi saya tantangan, sekarang kamu melihat hari apa yang saya tunjukkan di rumah ini, saya merasa kamu akan pergi sebelum bulan berakhir. Dia mengatakan ingat tidak ada adalah milik kamu di sini. Veera mengatakan apa-apa seperti yang akan terjadi. Bansuri bilang kamu tidak bisa tahu apa yang bisa saya lakukan. Veera bilang aku tidak percaya kau melakukan ini. Bansuri berpendapat dan Veera mengingatkan dia bahwa kebohongan tidak bisa pergi jauh, ketika Baldev melihat kebenaran, ia akan membenci kamu, kamu merusak hidupnya, kamu melakukan apa yang kamu inginkan, tapi kali ini saya tidak akan membiarkan kamu menyakitinya dengan cara apapun . pada malam nya, Gunjan berpikir apa yang terjadi, dan mengapa ia mengidam makanan di malam hari. Dia tampak untuk Gajar Ka Halwa. Ranvi datang dan bertanya apa yang dia lakukan. Dia bilang aku merasa lapar. Dia mengatakan saat ini malam, dan menceritakan tentang keinginan Ratan tapi dia punya alasan, ketika dia hamil pada waktu saya, apakah ini sama dengan kamu. Gunjan mengatakan tidak, dapatkan halwa bagi saya. Dia mengatakan dari mana saya akan mendapatkan saat ini. Dia menegaskan. Dia tersenyum dan mendapat cinta pada dirinya. Dia pergi untuk mendapatkannya. 

Di pagi harinya, Veera membersihkan lantai dan pergi. Bansuri bertindak seperti jatuh dan Baldev dan Balwant datang. Bansuri menyalahkan Veera dan Balwant membela dirinya. Bansuri mengatakan tanganku tidak bergerak, yang akan melakukan semua pekerjaan. Veera mengatakan saya akan melakukan pekerjaan dan Balwant membawanya. Ranvi datang ke Gunjan dan mencium mengatakan selamat pagi, dan memberinya tempat tidur teh dan roti panggang. Dia mengatakan kamu tidak mendapatkan halwa gajar ka. Dia menggelitik dan dia bilang biarkan Biji datang, saya akan mengeluh tentang kamu. Dia bilang dia ingin hukuman. Dia meminta dia untuk mendapatkan halwa. Dia mengatakan semua tanda ini adalah kehamilan dan dia mengalahkan dia dengan bantal. Dia mengatakan menyesal dan pergi. Dia merasa menyesal juga, tapi keputusannya benar, dia berharap dia mengerti dirinya. Baldev berbicara kepada temannya dan mengatakan tentang pekerjaan peradilan tidak dilakukan karena beberapa makalah mendapat kurang. Veera mendengar ini dan mengatakan dia mencoba, tapi gagal, dia malu untuk itu, dan pergi untuk membantunya. Dia mengatakan tidak perlu dan meminta dia untuk tidak bercanda. Ia mendapat lebih dekat saat mengambil bantal dari tangannya, dan mereka memiliki kontak mata. Lalu dia meninggalkannya. Bansuri mengatakan Veera tidak menambahkan gula. Veera menambahkan gula dan mengambil secangkir teh. Veera mendapat teh untuk Baldev dan Bansuri memanggilnya lagi. Bansuri berkata kaki saya sakit, tolong pijat. Veera pun memijat kakinya. Kemudian Bansuri memanggil Veera lagi dan lagi agar dapat mengganggu dia.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 242
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 241

0 komentar:

Posting Komentar