SINOPSIS Veera Episode 242

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 242

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 242 - Episode dimulai saat Gunjan berkata Ranvi dan Chai ji telah menyelesaikan nya dan kekhawatiran menimbulkan dia ingin muntah. Dia pun berjalan di dalam. Ranvi bertanya Chai ji tentang dia. Chai ji trima melihat gejala kehamilannya. Baldev meminta Veera datang untuk sarapan dan dia berpikir bahkan ia tidak memiliki teh ketika saya tidak minum. Ranvi meminta Gunjan ada masalah apa ini. Gunjan mengatakan air minum tidak datang baik hari ini. Ranvi bertanya lalu mengapa kamu memiliki Gajar halwa, perut kamu kurasa marah, kenapa kamu tidak berhati-hati, saya akan membawa kamu ke dokter. Dia mengatakan tidak, mengapa untuk hal kecil seperti itu, saya ini baik-baik saja. Bansuri berhenti Veera dari memiliki sarapan dan meminta dia untuk memberikan minyak hangat. Balwant mengatakan menghentikannya sekarang, biarkan dia memiliki makanan pertama, kamu mengambil begitu banyak pekerjaan sejak pagi. Bansuri bilang aku tidak tahu dia tidak punya makanan, aku akan mengelola. Veera mengatakan dia akan menerapkan balm dan kemudian memiliki makanan. Balwant mengatakan Baldev tidak percaya Bansuri, karena dia tahu dia sangat baik, dia melakukan drama. Baldev melihat piring makanan Veera dan berhenti makan makanan. Ranvi mengatakan Chai ji yang Gunjan memiliki infeksi perut, dia makan Gajar halwa menjadi sangat bersikeras, saya pikir saya harus membawanya ke dokter. Chai ji tertawa dan mengatakan sesuatu yang berbeda. Dia bertanya apa. Dia tersenyum. Veera datang untuk sarapan dan duduk dengan Baldev. Dia mengatakan paratha mendapat hambar ketika tidak panas. Dia bilang dia akan membuat satu panas untuknya. Dia mengatakan tidak perlu, pertama memiliki makanan. Dia bilang dia tidak bisa makan karena tangannya berbau minyak hangat. Dia pikir rencana Bansuri akan gagal sekarang. Dia meminta dia untuk memilikinya dengan pisau dan garpu, ia memahami semua permainan nya. Dia pun pergi. Veera yang makan duduk sendirian. Ranvi meminta Chai ji whats masalah ini. Chai ji mengatakan pertama kali mendapatkan permen bagi saya. Dia mengatakan dia akan mendapatkan seluruh toko manis dan meminta dia. Dia mengatakan tentang mengidam makanan, muntah dan perubahan suasana hati dan meminta dia tidak mengerti. Dia mengatakan itu berarti dia Dia bilang ya, yang benar. Dia tersenyum. Veera berpikir obat berakhir, saya akan meminta Bansuri jika dia ingin lebih. Dia pergi ke kamarnya dan melihat dirinya peregangan lengan dan menjadi fit dan baik-baik saja. Dia pikir tangannya baik-baik saja. Dia tidak jatuh, dia melakukan ini untuk masalah saya. Dia tersenyum dan daun. Ranvi mengatakan berita yang besar Chai ji, saya tidak tahu bagaimana ini terjadi, Gunjan tidak mengatakan apa-apa. Dia bertanya apakah dia tidak ingin memberitahu saya. 

Kemudian Chai ji mengatakan tidak, hal yang besar untuk menjadi seorang ibu, kehidupan baru mendapat di ibu Dia bilang dia akan memberikan kabar baik ini untuk kamu sendiri, apakah dia tahu dia hamil ketika dia tidak ingin menjadi ibu, dia melakukan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia meminta dia untuk memberikan waktu, dia akan memberitahu kamu, tetapi mulai merawat kamu, tanggung jawab seorang ayah dimulai sebelum anak datang. Dia bilang dia buruk, dia tidak mendapatkan Gajar halwa di malam hari ketika ia ingin makan. Dia mengatakan tapi kau tahu sekarang, tetap bahagia dan tidak menyebut diri buruk. Dia mengatakan kamu akan menjadi ayah terbaik di dunia. Dia memeluk dia dan mereka tersenyum. Bansuri melihat Baldev dan jeritan kesakitan palsu. Dia bertanya apakah dia mendapatkan banyak rasa sakit. Dia mengatakan ya, saya mengatakan kepada Veera untuk menerapkan balm, tapi dia tidak peduli padaku. Baldev bilang aku akan berlaku dan bertanya di mana itu sakit. Veera datang dan mengatakan dia mendapat obat baru dari apotik. Dia memberikan Baldev. Ia berlaku yang baru dan Veera tersenyum melihat Bansuri menjerit. Veera mengatakan kimiawan mengatakan kamu harus menunjukkan ke dokter, dapat fraktur juga. Bansuri mengatakan mengapa, yang tidak diperlukan, itu akan mengambil waktu untuk menyembuhkan. Veera menegaskan. Baldev kata Veera peduli untuk kamu sehingga dia ingin kamu untuk bertemu dokter, bahkan aku ingin ini. Veera mengatakan ya, saya akan mengambil janji dan tidak berpikir saya tidak peduli untuk Anda. Ranvi menunjukkan daftar diet untuk Gunjan dan Chai ji tersenyum meminta akan ia membuat Gond laddoos. Dia bilang ya, saya akan memberikan semuanya. Dia meminta dia untuk tidak memaksakan apapun, biarkan dia makan pilihannya makanan dan tidak membuat dia makan pepaya. Dia mengatakan dia akan mendapatkan apa-apa untuknya di malam hari jika dia bertanya. Dia bertanya tentang mengambil ke dokter. 

Dia mengatakan tidak, dia tidak sakit, dia baik-baik saja. Dia tersenyum berpikir Gunjan yang memberinya kebahagiaan terbesar dunia, dan ia juga akan menyimpan semua kebahagiaan di kakinya. Veera mengatakan Bansuri bahwa dia telah melakukan semua pekerjaan. Dia meminta tanggal paket untuk membuat permen untuk Baldev. Bansuri mengatakan itu mendapat lebih, pergi dan mendapatkan obat lama, saya tidak akan memiliki obat baru. Veera daun. Bansuri berpikir dia tidak akan membiarkan Veera melakukan apa pun dengan pilihannya. Ranvi membawa makanan ringan untuk Gunjan dan bertanya apakah dia tidak bosan untuk latihan. Dia berterima kasih apakah dia datang untuk mengetahui dan mengatakan dia akan pergi. Dia bilang dia akan mengantarnya. Dia bilang aku bisa pergi sendiri. Dia mengatakan mengapa pergi sendirian ketika saya di sini. Dia membawanya untuk menjatuhkan dirinya. Bansuri mengatakan Balwant sedang membaca koran dan Baldev tidak di rumah. Dia berdiri di bangku untuk menyembunyikan tanggal dan benar-benar jatuh. Balwant bertanya bagaimana dia jatuh, kenapa dia berdiri di atas bangku. Dia mengatakan Veera benar, kita harus membawa kamu ke dokter. Gunjan memenuhi dokter dan ia mengatakan alasan untuk membatalkan janji, itu sangat terlambat sekarang. Dokter mengatakan yang ireversibel, jadi saya ingin tahu apakah kamu siap mental untuk ini. Gunjan mengatakan ya, saya memutuskan juga untuk membatalkan anak. Dokter mengatakan saya akan memberikan tanggal minggu depan. Gunjan mengatakan tidak bisa kita lakukan sekarang. Dokter mengatakan perlu kita lakukan tes lagi dan memberikan sampel darah di laboratorium. Dia mendapat beberapa hari lagi tanggal. Balwant mengambil Bansuri keluar. Veera datang dan bertanya apa yang terjadi. Balwant berkata ia jatuh dari kursi dan terluka. Lalu Veera mengatakan saya pikir kali ini tangannya benar-benar terluka.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 243
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 242

0 komentar:

Posting Komentar