SINOPSIS Veera Episode 239

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 239

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 239 - Episode dimulai saat Balwant berbicara dengan Baldev tentang hidupnya semakin lengkap setelah dia melakukan semua tugasnya terhadap anak-anak, dan hari ini Veera telah melakukan banyak bagi kami, kamu melakukan pekerjaan yang baik dengan menikahi Veera, dan menjelaskan kepadanya tentang kaca pecah. Dia meminta dia untuk menjadi baik dengan Veera. Dia bercerita tentang pengakuan dan beberapa dokumen ia perlu menunjukkan di kantor polisi untuk mendapatkan gratis dari kasus Nihaal ini, memberitahu saya jika kamu membutuhkan bantuan saya. Baldev mengatakan tidak, semua pekerjaan dilakukan. Dia bilang aku sedang memulai bisnis transportasi saya lagi. Balwant mendapat senang dan memeluk dia. Baldev datang ke kamarnya dan melihat Veera tidur. Dia mengambil buku harian dari tangannya dan menatapnya. Dia tersenyum dan bergerak nya helai rambut dari wajahnya. Dia pergi dan tidur di tanah. Gunjan datang ke klinik dan diminta untuk duduk setelah mengambil janji. Veera juga di klinik yang sama dan berbicara ke psikiater dan mengatakan Baldev merespons dengan baik, tapi aku sedang memberinya obat dengan menyembunyikan itu. Dia mengatakan jangan khawatir, saya akan mengubah beberapa obat-obatan dan memberikan kemajuan yang lebih baik. Gunjan dan Veera melihat satu sama lain dan bertanya-tanya mengapa mereka di sini. Veera mengatakan jika dia bertanya padaku apa yang sedang saya lakukan di sini, apa yang akan saya katakan. Dia bilang kalau dia melihat saya, apa yang akan saya katakan nanti. Dia mendapat panggilan Bansuri dan mengatakan dia datang untuk beberapa pekerjaan imp. Bansuri tegur dia. Veera mengatakan dia akan pulang ke rumah dan melakukan semua pekerjaan. Gunjan berpikir untuk meninggalkan dan menunggu di luar, seperti mungkin Veera tidak melihatnya. Veera mengakhiri panggilan dan mengatakan di mana dia pergi. Veera panggilan Gunjan dan bertanya tentang kunjungan rumah sakit, dia akan baik-baik saja.

Kemudian Baldev berbicara dengan beberapa pria dan meminta dia untuk datang hari ini karena ia ingin tahu tentang izin transportasi. Dia mengatakan dia harus pergi pengadilan untuk beberapa pekerjaan. Pria itu mengatakan mengirim orang lain. Baldev bilang aku akan melihat, keduanya bekerja untuk saya. Gunjan mengatakan Veera bahwa dia sedang mengalami sakit punggung jadi dia datang dan bertanya mengapa dia datang. Veera terletak dan bertanya tentang Ranvi. Gunjan mengatakan Ranvi di rumah, dia tidak datang. Veera mengatakan tidak, bagaimana bisa dia tidak datang dengan kamu, saya akan mengambil kelasnya. Dia mengakhiri panggilan dan kekhawatiran Gunjan. Veera panggilan Ranvi dan meminta dia mengapa dia tidak pergi ke rumah sakit dengan Gunjan. Ranvi mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa. Veera mengatakan mungkin dia tidak ingin masalah kamu. Dia mengatakan baik-baik saja, aku ini datang. Ranvi panggilan Gunjan dan bertanya apa yang terjadi padanya, aku ini datang kepada kamu. Dia mengatakan tidak perlu, saya ini baik-baik saja. Dia mengatakan kamu ceroboh, Aku ini datang. Dia pikir dia harus membatalkan janji sebelum Ranvi datang. Veera panggilan Gunjan dan mengatakan dia akan duduk dengan dia sampai Ranvi datang. Gunjan mengatakan tidak, kamu pergi, semua orang akan menunggu di rumah. Veera mengatakan baik-baik saja, mengurus. Baldev mengatakan masalah untuk Jaggi tentang pergi ke pengadilan karena ia telah bertemu dengan Hari. Jaggi mengatakan Billa dan saya berada di luar, kita tidak bisa datang begitu cepat. Baldev berpikir siapa yang bisa dia percaya sekarang. Veera mengatakan dapat kamu percaya padaku, aku telah mendengar kamu, kamu bertemu Hari dan saya akan melakukan pekerjaan pengadilan. Dia bilang aku akan memberitahu ayah, makalahnya. Dia meminta ia percaya atau tidak. Dia mengatakan sangat imp, itu sesuatu yang terjadi, saya akan berada di masalah besar. Dia bilang aku akan mengelola. Dia memberinya kertas. Gunjan membatalkan janji dan akan khawatir karena Ranvi akan datang. Dia berpikir untuk memanggil dia dan berhenti. Dia terkejut karena Ranvi datang di sana. Veera mengatakan Bansuri bahwa dia harus pergi ke pengadilan untuk bekerja Baldev ini. Bansuri meminta dia untuk membantunya dalam pekerjaannya. Dia mengirimkan Veera dan merusak kertas, yang menyesal Baldev tapi dia akan melakukan ini untuk kebaikannya.

Gunjan mengambil Ranvi samping dan mengatakan dia memiliki sedikit rasa sakit sehingga dia datang ke sini. Dia batuk dan perawat panggilan untuknya. Gunjan mengatakan mari kita pergi ke rumah. Dia mengatakan kami datang ke sini, mari kita bicara dengan dokter. Dia mengatakan dia memiliki janji dengan dokter umum dan melihat papan nama. Ranvi meminta perawat dan dia memeriksa pendaftaran. Veera mengatakan dia telah melakukan semua pekerjaan. Bansuri menegur dia dan meningkatkan pekerjaan. Veera berpikir untuk melakukan pekerjaan dan pergi. Perawat mengatakan Gunjan tidak memiliki janji, dan memintanya untuk menunggu beberapa waktu. Gunjan mengatakan dia tidak akan menunggu, dia akan segera pergi. Bansuri membuat minyak itu tumpah ke kertas. Dan Veera pun terkejut.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 240
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 239

0 komentar:

Posting Komentar