SINOPSIS Veera Episode 240

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 240

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 240 - Episode dimulai saat Bansuri membuat jatuhnya minyak pada kertas dan memarahi Veera karena ceroboh. Veera mengatakan kamu yang melakukan ini untuk menempatkan dan kamu malah menyalahkan saya, dan kamu tidak berpikir sekali tentang anak kamu. Bansuri menangis dan mengatakan kamu menyalahkan saya, mengapa saya akan melakukan hal ini dengan anak saya, saya akan memanggil Balwant dan katakan padanya ini. Veera mengatakan kamu tidak akan memanggilnya, seperti yang kamu tahu dia tidak akan percaya kamu, saya tidak akan membiarkan rencana kerja kamu. Dia pun pergi. Bansuri mengatakan kamu tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang. Ranvi mengingatkan Gunjan untuk beristirahat karena ia mengalami sakit perut. Gunjan mengatakan perusahaan yang tidak serius, saya ini baik-baik saja sekarang. Dia meminta dia untuk menjadi baik, karena tidak ada yang penting baginya daripada dia. Dia memeluk dia dan mengatakan dia akan mengurus diet, dia akan baik-baik saja dan mendapatkan energi untuk latihan. Dia menangis. Veera memenuhi pengacara dan orang mengatakan surat-surat itu tidak penting, kami harus mengirimkan ini di pengadilan untuk membersihkan namanya benar-benar, tetapi kamu telah merusak kertas. Dia mengatakan tetapi ada cara, bisa kita membuat duplikat surat-surat. Dia mengatakan tidak lelucon dan cek semua kertas. 

Dia mengatakan surat-surat lain baik-baik saja, ia memiliki tanda Baldev dan mengatakan padanya prosedur untuk mengatur beberapa dokumen lainnya. Dia mengucapkan terima kasih dan bergegas untuk berdiri dalam antrian, karena ia harus menyerahkan makalah peradilan di pengadilan. Dia mendapat segel dan pria itu meminta dia untuk membawa meterai. Dia membayar uang dan bertanya di mana untuk mengirimkannya. Pria itu menuntun dia dan dia pergi memberinya uang tambahan. Dia melihat hakim hilang dan pintu mendapatkan terkunci. Dia mengatakan yang tentang kehidupan suami saya. Pria itu mengatakan kita punya tanggal hari ini untuk deposit itu, sekarang kita harus mengambil tanggal baru untuk deposit itu, kamu harus berhati-hati. Baldev bertemu teman dan berbicara tentang bisnis. Pria itu meminta dia untuk datang ke Delhi, tapi mungkin dia tidak bisa meninggalkan pind tersebut. Baldev mengatakan hakim akan mendapatkan surat-surat dan tanda di atasnya, aku akan memanggil pengacara dan bertanya. Dia menyebut pengacara dan meminta saya bisa pergi keluar dari pind. Pengacara mengatakan mengapa kau bertanya padaku, apakah Veera tidak memberitahu kamu, dan mengatakan segalanya. Baldev mendapat sedih. Pengacara mengatakan kamu akan mendapatkan satu bulan terlambat tanggal dan kemudian kamu bisa keluar dari pind, membuat semuanya waktu berikutnya yang tepat. Dia ingat kata-kata Veera dan marah.

Kemudian Veera menyebut dia dan mengatakan maaf. Dia bilang aku tahu apa yang kamu lakukan dan berakhir panggilan. Dia berpikir Baldev dipercaya saya setelah waktu yang lama, dan aku menyia-nyiakan kesempatan ini. Gunjan berlatih dengan baik dan Dhingra datang dan mengumumkan bahwa gunjan telah diselesaikan sebagai memimpin. Dia mendapat senang. Dhingra mengatakan kamu bekerja keras, jangan melihat ke belakang sekarang, bergerak maju, selamat. Gunjan berpikir untuk mengambil janji dokter untuk aborsi hari ini. Balwant mengatakan Bansuri yang Veera tidak bisa begitu ceroboh terhadap Baldev. Bansuri mengeluh tentang dia dan mengatakan Baldev sangat marah karena dia. Dia mengatakan ketika ia menikahinya, dia jatuh banyak masalah. Veera datang ke kamarnya dan mencoba membuka lampu. Baldev meminta dia untuk membiarkan kegelapan menjadi. Dia bertanya mengapa kamu duduk dalam kegelapan, saya tahu apa pun yang terjadi, kamu akan terganggu oleh itu, tapi Dia bertanya apa yang dia inginkan dari dia, katakan padanya dengan jujur, apa motifnya. Dia bertanya motif apa, apa yang kamu katakan, bagaimana kamu bisa berpikir begitu, saya tidak melakukan kesalahan apapun hari ini, saya membuat duplikat kertas juga, tapi hakim pergi lebih awal. Dia mengatakan kamu tahu bagaimana pentingnya kertas-kertas itu untuk saya, saya ingin pergi pengadilan dan kamu membuat saya yakin bahwa saya bisa mempercayai kamu, dan kertas mendapat manja. Dia bilang aku tidak melakukannya dengan sengaja. 

Dia mengatakan hal itu dilakukan dengan sengaja. Dia terkejut. Dia mengatakan kamu melakukan ini untuk membuat kamu dalam kendali kamu sehingga saya tetap terjebak dalam kasus pengadilan dan tidak bisa meninggalkan kamu, karena dibebani dengan keinginan kamu, kamu melakukan ini sehingga saya tidak bisa mendapatkan independen. Dia meminta yang mengatakan kepadanya ini, mengapa dia akan melakukan hal ini dengan dia. Bansuri mendengar ini dan tersenyum berpikir Baldev menganggap Veera begitu salah. Dia meninggalkan berpikir bagaimana Veera sedang lebih percaya diri. Bansuri mengatakan dia tidak tahu apa yang akan dia hadapi sekarang. Veera mengatakan Baldev tentang seseorang menempatkan minyak di atas kertas, akan ia percaya padanya. Lalu Bansuri datang dan bertanya mengapa orang lain yang merusak kertas dengan sengaja sedangkan kamu ingin menyalahkan saya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 241
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 240

0 komentar:

Posting Komentar