SINOPSIS Veera Episode 231

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 231

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 231 - Episode dimulai saat Gunjan memeriksa beberapa klinik untuk menjalani aborsi. Dia mengingatkan Ranvi dan kata-kata Bansuri dan mengambil janji untuk besok. Dia mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada saya, saya ini masih muda dan saya bisa memberikan anak untuk Ranvi kemudian, saya akan meminta dokter tentang risiko tidak hamil di masa depan. Veera membawa ember air dan slip. Semua air jatuh ke lantai. Bansuri mengatakan semua air jatuh, kamu harus membawa lagi. Veera mengatakan dia akan membawa dan berjalan waktu hati-hati berikutnya. Bansuri tersenyum. Ranvi mengatakan Gunjan bahwa ia akan membuat dia sangat senang dan memeluk. Dia bertanya apa bisa besok. Dia mengatakan saya akan Chandigarh besok, aku berkata ya untuk acara, aku akan bernyanyi untuk kamu besok. Dia bilang dia punya latihan. Dia bilang aku akan katakan padanya kamu tidak bisa datang. Dia pikir dia mengatakan kepada manajer saya tidak akan datang karena saya mengambil janji di klinik. Dia mengambil telepon dan marah. Dia bilang dia bekerja keras untuk membuktikan dia adalah yang terbaik dan tidak perlu rekomendasi-nya. Dia mengatakan dia bangga padanya karena dia tidak membuat ulah apapun. 

Dia bilang aku akan pergi sendiri, kamu melakukan latihan dengan baik, setiap kali saya menutup mata saya dan bernyanyi, aku akan melihat wajah kamu. Dia bilang aku akan merindukanmu. Dia pikir sekali dia melakukan apa yang dia inginkan, dia akan memberinya kebahagiaan ganda. Veera berpikir yang tidak mudah, tidak tahu bagaimana Biji dan Chai ji melakukan pekerjaan rumah tangga. Balde datang ke sana dan melihat dirinya membawa ember besar air. Dia ingin membantu dia dan berhenti. Veera menyewa seorang pria untuk mengambil ember untuk rumah. Baldev bertanya mengapa, dan ejekan nya. Veera mengatakan dia akan mengangkat ember dirinya dan pulang. Dia lelah membawa lebih banyak ember. Bansuri mengatakan Veera melakukan semua pekerjaan, tapi aku tidak akan membiarkan dia cepat selesai, ia melewati sepanjang hari tanpa air, aku akan melakukan sesuatu untuk mematahkan cepat.

Kemudian Gunjan bermimpi dari bayi yang menangis dan dia pergi dekat tempat lahir bergerak, dan melihat hanya mainan dan pakaian, dan bayi mengatakan ia telah membunuh itu. Dia mengatakan tidak, bayi saya, saya akan membatalkan janji, aku tidak bisa membunuh oleh bayi. Bansuri bertanya tentang bubuk cabai pedas dan membakar untuk tadka, sehingga Veera mendapat sehat oleh asap. Veera membawa lebih ember dan Bansuri meminta dia untuk menjaga air di dapur. Veera pergi ke sana dan batuk. Dia keluar dan Balwant bertanya apa yang terjadi padanya, memberikan air untuk minum. Veera mengambil kaca dan Bansuri tersenyum. Veera berhenti dan mengatakan dia terus cepat dan tidak bisa minum air. Balwant mengatakan meminumnya, kamu tidak sehat. Veera menolak. Balwant melihat Bansuri dan mengatakan ia mengerti dia telah melakukan ini sengaja untuk masalah dan istirahat nya cepat. Bansuri membela dirinya dan pergi. Balwant mengatakan rencana Bansuri ini bagaimana dia mengganggunya. 

Veera mengatakan dia tahu segalanya dan dia ingin tetap puasa untuk Baldev. Baldev mendengar ini. Balwant mengatakan Baldev tidak tahu betapa beruntungnya dia. Veera pergi. Gunjan akan muntah dan Chai ji bertanya apa yang terjadi. Gunjan mengatakan dia baik-baik saja dan Chai ji bertanya tentang kesehatan, dia mendapat banyak muntah, dia hamil. Gunjan pun terkejut. Dia membantah dan mengatakan ia memiliki masalah pencernaan. Chai ji bertanya bagaimana dia tahu itu. Gunjan bilang aku tanya dokter. Chai ji mengatakan saya telah melihat dunia, saya tidak perlu meminta dokter untuk mengetahui kamu sedang hamil atau tidak, saya hanya bisa mengatakan itu melihat kamu. Gunjan mengatakan apa seperti itu, apakah kamu pikir saya akan menyembunyikannya dari kamu. Chai ji mengatakan tidak, ini berita yang baik, saya kan hanya bertanya. Gunjan berpikir sampai kapan dia akan menyembunyikan ini, dia harus mengumumkannya segera.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 232
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 231

0 komentar:

Posting Komentar