SINOPSIS Veera Episode 232

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 232

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 232 - Episode dimulai saat Baldev mengingat kata-kata Veera ini. Dia datang mengenakan gaun merah dan terlihat indah. Dia pun melihat dirinya. Dia melakukan aarti nya. Dia meminta dia untuk membuat air minumannya dengan tangannya. Dia bertanya mengapa aku harus istirahat ini cepat, aku meminta kamu untuk tetap disini, apakah ini setiap karwachauth. Sh mengatakan tapi ini karwachauth bagi saya, karena saya tidak bisa terus karwachauth nyata bagi kamu, kamu akan meninggalkan saya di satu bulan. Dia bilang dia tidak pernah percaya pada tradisi tapi sekarang dia ingin dia tinggal semua ritual satu tahun dalam satu bulan ini, silahkan berbuka puasa saya dengan tangan kamu. Dia menangis. Dia setuju dan istirahat nya cepat. katanya memiliki beberapa cepat, lain kamu akan mendapatkan sakit. Dia memegang tangannya dan berhenti dia, meminta dia untuk berbicara dengannya selama dua menit. Gunjan berpikir dia merasa seperti pelakunya untuk berpikir tentang aborsi, apakah ada cara yang saya dapatkan kebahagiaan tanpa menyakiti siapa pun. Ranvi datang dan memeluk. Dia akan khawatir. Dia bertanya apakah ada sesuatu, kamu melihat khawatir, aku bilang apa-apa, maafkan saya, kamu tahu saya. 

Dia mengatakan tidak seperti itu, kamu tidak melakukan kesalahan apapun, saya ini khawatir tentang latihan. Dia memotivasi dirinya dan terima kasih untuk selalu mendukung dia, dan dia membuatnya apa dia hari ini, seorang rockstar, saya tidak pernah percaya tentang Baldev tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Nihaal, tapi kamu mendukung saya dengan kasih dan menjelaskan saya tentang Baldev tidak bersalah. Dia mengajarkan dia beberapa gerakan tarian.

Kemudian Veera meminta Baldev apakah ia benar-benar membencinya, dia tidak percaya dia bisa membencinya, dia bisa marah. Dia bertanya mengapa ia ingin pergi dari hidupnya. Dia mengatakan biarkan aku pergi. Dia berhenti dia dan mengatakan saya mencoba untuk membuktikan bahwa aku mencintaimu dan aku akan selalu mencintaimu, karena saya tidak merasa kamu membenci saya, bisa kamu temui dokter sekali demi saya. Dia mengatakan kamu marah, khawatir, tidur yang tidak tepat adalah karena kamu datang dari penjara, kamu terluka pada tubuh dan pikiran, dapat disembuhkan, kamu bisa mendapatkan bebas dari rasa sakit ini. Dia bilang aku akan mendapatkan bebas dari rasa sakit ketika kamu meninggalkan dari kehidupan saya, kamu melakukan semua ini untuk membawa saya ke dokter. Dia bilang aku tidak akan mendengarkan kamu sekarang dan pergilah. Dia menangis. Ranvi dan Gunjan tari. dia meminta dia menurut kamu beberapa hal harus dibiarkan pada Tuhan. Dia mengatakan ya dan memeluknya. Dia pikir kenapa dia khawatir, dia mencintainya banyak, dia tidak bisa menyakitinya dengan melakukan aborsi, saya bisa mendapatkan karir bahkan setelah bayi. Veera berpikir dia seharusnya tidak berbicara dengan Baldev tentang dokter, dia kehilangan kepercayaan lagi. Baldev tidur dan mengingat penyiksaan penjara. 

Veera bangun oleh suaranya dan mengatakan kamu berada di rumah. Baldev mengatakan tidak memukuli saya, mereka akan datang kembali dan memukuli saya. Dia mengatakan mereka tidak akan kembali. Dia mengatakan menyelamatkan saya. Dia meliputi dia dan teriakan. Dia pikir dia harus melakukan sesuatu untuk membuatnya baik-baik saja. Gunjan berpikir untuk mengesankan semua orang dengan latihan nya. Istri Dhingra Anita datang ke sana dan melihat tari Gunjan ini. Dia juga mengajarkan nya langkah-langkah baru dan berbicara padanya tentang tidak mengambil karir menari, dan kemudian dia meninggalkannya. Dia bilang dia datang untuk mengatur beberapa hal untuk acara tersebut. Dia bilang dia menikah Sunil Dhingra, dan kemudian meninggalkan mimpinya. Veera memenuhi dokter untuk berbicara tentang Baldev. Dia mengatakan kita harus mengontrol perubahan suasana hati dan marah, dan saya akan memberikan obat, kamu memberinya pula. Dia mengatakan itu akan menjadi baik jika saya memberinya obat tanpa mengatakan. Dia mengatakan setelah dia mendapat baik memikirkan baiknya, Anda bisa mendapatkan dia di sini. Dia berpikir bagaimana memberikan obat-obatan kepada Baldev.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 233
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 232

0 komentar:

Posting Komentar