SINOPSIS Veera Episode 229

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 229

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 229 - Episode dimulai saat Bansuri meminta Baldev untuk memanggil Veera dan bertanya di mana dia. Dia mengatakan dia tidak peduli. Dia mengatakan tidak tahu dia peduli untuk kamu atau tidak, aku memintanya untuk datang ke sini, aku tahu dia bisa mengatakan tidak. Saya mengatakan ini untuk kamu, dan mengisi telinganya terhadap Veera. Dia mengatakan khawatir datang dengan hati, kita tidak bisa meminta siapa pun untuk khawatir bagi kita. Dia pergi. Gunjan berpikir untuk pergi untuk latihan atau tidak. Dia ingat kata-kata Dolly dan berpikir dia harus pergi, keluarga yang lain akan ragu pada dirinya. Dia pikir dia harus pergi latihan sampai ia mengambil keputusan untuk bayi. Ranvi bilang aku akan menjatuhkan kamu. Dia bertanya mengapa ia membawanya ke sini. Dia mengatakan kau tidak enak badan jadi aku ke sini untuk menghibur kamu, saya tidak ingat kapan kita datang terakhir kali, apa yang terjadi, kau tidak senang. Dia mengatakan tidak, saya senang, kamu berbicara tentang cinta jadi saya tertegun. Dia mengatakan baik-baik saja, memungkinkan membuat kamu lebih bahagia. Dia menunjukkan toko dari mana ia digunakan untuk membeli gelang untuknya, dan meminta dia akan dia memiliki jalebis. Mereka duduk untuk memilikinya. 

Dia mengatakan mengapa kita tidak menghidupkan kembali hari-hari tua lagi dan membuat dia makan jalebis. Dia berpikir Ranvi mencintai saya banyak, saya sedang bersembunyi seperti hal yang besar dari dia. Dia mengatakan memiliki jalebis, aku hanya akan datang. Dia berpikir untuk memberitahu dia, tapi dia tidak akan mengirim dia untuk menari latihan dan karirnya akan berakhir. Dia membawa sebuah boneka untuknya dan mengatakan kamu boneka saya yang memberi saya kebahagiaan, ketika kamu memberi saya sebuah boneka yang nyata, kebahagiaan kita akan berlipat ganda. Dia mengatakan tentang mimpi-mimpinya seorang putri dan dia marah. Dia mereka menenangkan dan mengatakan kami berbicara tentang hal itu sebelumnya. Dia mengatakan ya, aku tahu, Aku ini hanya melihat mimpi anak-anak, Anda terkejut seolah-olah Anda benar-benar hamil, saya akan berbicara ketika kamu baik-baik saja hamil? Dia bilang aku akan pergi ke Biji setelah latihan, jadi saya akan datang terlambat. Veera pulang dan melihat Baldev. Dia meminta maaf kepadanya karena tidak mencapai sana tepat waktu, ia pergi untuk melihat Ranvi di rumahnya. Tanyanya lakukan saya bertanya kepada-Mu. Saya tidak peduli mengapa kamu tidak datang, atau kamu khawatir untuk saya atau tidak. hati saya tidak bisa mengubah sekarang apa pun yang kamu lakukan. Dia tertawa seeing tangannya terluka dan mengatakan drama baru, kamu terluka untuk menunjukkan.

Kemudian dia mengatakan tidak, aku terluka di jalan. Dia meminta dia untuk pergi ke dokter dan mendapatkan bantuan. Dia mengatakan kamu akan membawa saya. Dia marah dan mengatakan kamu dapat berkeliaran di sekitar dunia saja, tidak bisa kamu pergi ke dokter saja. Dia mengatakan tidak, aku tidak bisa pergi, aku butuh kau untuk ini. Dia mengatakan jika kamu tidak mengambil saya, saya tidak akan mendapatkan bantuan yang dilakukan. Bansuri tersenyum dan berkata Veera akan keluar segera, saya akan mendapatkan pengantin yang indah untuk anak saya. Gunjan datang untuk bertemu dengannya. Mereka harus bicara. Gunjan bertanya kepadanya tentang keputusannya untuk menjadi seorang ibu, atau melakukan hal lain datang dalam pikiran. Bansuri mengatakan itu tidak diputuskan, generasi ini dapat memutuskan kapan untuk menjadi ibu atau tidak. Dia mengatakan kamu punya kesempatan untuk menjadi bintang, tidak berpikir untuk menjadi ibu sekarang, kamu memiliki hidup yang panjang. Gunjan berpikir. Veera membuat makanan dengan tangannya sakit hatinya. Baldev datang padanya dan memotong bawang untuk membantunya. Dia tersenyum. Mereka memiliki kontak mata. Dia memegang tangannya dan semakin dekat. Dia menyerang kepala lagi. Dia bilang dia akan melayani Rajma dan terluka karena jatuh pada dirinya. Bansuri membawa es dan meminta dia untuk tangannya. Baldev khawatir untuk Veera dan mengatakan dia tidak akan pergi ke dokter. Dia bilang aku akan pergi ketika kamu membawa saya, yang lain tidak berbicara tentang hal itu.

Gunjan ingat kata-kata Bansuri dan berpikir jika saya mengambil bayi dari Ranvi, maka akan ketidakadilan terhadap dia, jika saya menjadi ibu sekarang, itu akan menjadi ketidakadilan dengan saya, saya bisa menjadi ibu setelah dua tiga tahun juga. Dia mencari aborsi di internet. Dhingra memanggilnya untuk datang untuk latihan dan dia bilang aku sedang datang. Baldev datang untuk mengambil kurta dan Veera terluka lagi. Dia khawatir untuknya. Baldev setuju untuk membawanya ke dokter. Dia bilang dia akan membawanya ke dokter dengan ini, dan berbicara kepada dokter mengatakan dia tidak memberitahu Baldev dan ia harus melakukan pertolongan pertama dari tangannya untuk menunjukkan kepadanya. Bansuri mendengar ini dan berpikir dia sangat cerdas. Baldev dan Veera meninggalkan dan dia terluka duduk di jip. Dia menarik dan dia semakin dekat dengannya. Mereka mencapai rumah sakit dan melihat Bansuri. Bansuri mengatakan dia telah datang untuk mengekspos Veera.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 230
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 229

0 komentar:

Posting Komentar