SINOPSIS Veera Episode 230

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 230

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 230 - Episode dimulai saat Baldev bertanya kepada Bansuri apa yang dia lakukan di rumah sakit ini. Bansuri bilang aku harus datang ke sini untuk membawa kebenaran Veera, dia mendapat dia di sini untuk membawa kamu ke psikiater, dia tidak datang untuk perawatan lukanya, pergi dan meminta di dalam. Dia mengatakan tidak, dia tahu saya tidak setuju untuk itu. Dia bilang dia berbohong kepada kamu, pergi ke dokter kabin dan bertanya apa jenis dokter dia. Veera berhenti dia dan dia pergi untuk menemukan kebenaran. Baldev pergi ke resepsionis dan bertanya tentang dokter. Dia datang untuk mengetahui tentang psikiater dan pengangkatan diambil untuk Baldev Singh. Dia marah dan keluar untuk meminta Veera. Dia akan tegang. Bansuri meminta kau tahu. Baldev teriakan pada Veera dan mengatakan ini adalah rencana kamu, sehingga kamu tidak melakukan perawatan luka, kau pikir aku m gila dan membawa saya ke sini.Bansuri mengatakan bagaimana kamu dapat membawa Baldev di sini, dia gila. Veera mengatakan saya tahu dia di trauma, dia bisa bertemu dia sekali, bahkan kamu bisa datang dan berbicara dengan dokter. Bansuri tegur dia dan mengatakan saya tahu bagaimana dokter mengobati pasien, dengan memberikan kejutan listrik. Baldev mengingat penyiksaan penjara. Baldev mengatakan kamu berpikir aku ini gila, saya akan menunjukkan yang disebut gila, dan mengambil batang logam. Dia mulai melanggar hal-hal di sana dan Veera berhenti padanya. Dia mengatakan ini adalah apa yang kamu ingin lakukan. Dia bilang aku sedang melakukan ini untuk kamu, aku mencintaimu. Dia bilang dia akan senang ketika dia pergi jauh dari hidupnya, ia telah mendapat hanya rasa sakit dari dia, ia membenci dia banyak. Bansuri tersenyum melihat air mata Veera ini.

Kemudian Baldev dan Bansuri meninggalkan. Gunjan datang untuk latihan. Dia melihat Dolly mendukung Mona dan memanggil penari nya sempurna. Gunjasn bertanya mengapa Mona menari sebagai ketua. Dolly mengatakan kita akan bicara nanti. Gunjan berbicara kepada Dhingra dan bertanya tentang Mona. Dia mengatakan dia meniru dari produsen, karena kamu tidak berlatih dengan baik. Dia mengatakan tapi aku m istri ranvijay ini. Dia mengatakan produsen dapat melakukan apa-apa. Dia bertanya apakah dia berarti dia bisa kehilangan kesempatan. Dia mengatakan jika kamu adalah yang terbaik, tidak ada yang bisa membuat kamu meninggalkan, bekerja keras dan semuanya akan baik-baik saja. Veera berlaku salep untuk tangannya dan menunggu Baldev. Dia mengatakan dia tidak akan memiliki makanan setelah apa yang terjadi hari ini. Baldev pulang dan tidak berbicara dengannya. Dia tidur di lantai. Dia mengatakan yang sangat dingin, tidak tidur di lantai. Dia mengatakan jika kamu mengatakan ini, saya akan pergi ke atap dan tidur, tidak membuat neraka hidup saya, saya harus menanggung kamu selama satu bulan. Dia mendapat dingin dan menggigil. Dia melihat dia dan meliputi dia dengan selimut. Dia memegang tangannya dalam tidur. Veera tidur di sampingnya. Pada pagi nya, Baldev bangun dan melihat Veera belakangnya. Dia pergi untuk bersiap-siap. Veera melihat sampai kapan dia akan terganggu, Bansuri mengatakan apa yang dilihatnya di film-film, waktu telah berubah, dokter tidak akan memberikan guncangan, ia hanya akan berbicara dan memberikan obat-obatan, saya menandatangani surat cerai, kamu merasa saya bisa menyakiti kamu. Dia bilang aku tidak ingin ada bukti dari kamu sekarang, aku hanya ingin bulan berakhir. Pembicaraan bansuri untuk Baldev dan mengatakan dia bertemu pandit dan katanya Diulas buruk yang mempengaruhi kamu, solusinya adalah Veera harus tetap cepat untuk kamu, tidak tahu dia akan melakukan atau tidak. Dia bilang aku ini baik-baik saja, kamu tidak perlu melakukan apa-apa. Dia mengatakan puasa memiliki kekuatan, saya juga tetap cepat untuk ayah kamu. Baldev mengatakan dia tidak bisa tinggal tanpa air, dia tidak bisa menjaga puasa. Veera mendengar ini. Bansuri mengatakan setiap istri terus cepat untuk suami. Veera mengatakan dia akan tetap puasa. Baldev bilang aku tidak ingin kau terus puasa. Veera bilang aku akan menyimpannya. Dia mengatakan kamu selalu ingin membuktikan diri. Bansuri berpikir dia tahu apa yang Veera berpikir, bahwa dia bisa memenangkan hati Baldev tapi aku tidak akan membiarkan ini terjadi.

Veera membersihkan rumah dan Bansuri mengambil banyak pekerjaan dari sini. Dia memberi pakaian kering. Veera lelah. Baldev melihat dirinya dan daun. Bansuri datang dan meminta dia untuk membawa air dalam ember. Veera bertanya berapa banyak ember yang akan dibawa. Bansuri menjawab 6-7. Veera mengatakan mengapa begitu banyak. Bansuri memberikan alasan dan meminta tidak bisa dia melakukannya. Veera mengatakan mengapa tidak. Bansuri mengatakan baik jika kamu bisa, pergi dan pulanglah segera. Dia pikir dia akan melihat bagaimana dia bisa membawanya dengan cepat.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 231
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 230

0 komentar:

Posting Komentar