SINOPSIS Veera Episode 221

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 221

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 221 - Episode dimulai saat Rajveer mengarahka pistol ke Veera, dan berkata jika dia tidak bisa, dia tidak bisa menjadi orang lain. Ranvi dan Baldev mengelilingi dia, membuatnya sibuk dalam pembicaraan. Ranvi tendangan kakinya untuk kepentingan keseimbangan dan mengalahkan dia. Dia bertanya Veera dia baik-baik saja dan memeluk. Baldev mengalahkan Rajveeer dan mengambil pistol. Baldev bertujuan pistol ke arahnya. Ranvi dan Veera memintanya untuk tidak menembak Rajveer, sebagai salah satu kesalahannya dapat merusak kehidupan mereka. Baldev mengatakan tidak, Rajveer telah memberi saya semua rasa sakit dan masalah. Dia bilang dia tidak akan meninggalkan dia. Ranvi berhenti Baldev. Rajveer mulai berjalan. Billa dan Jaggi membawa polisi dan dia Rajveer ditangkap. Ranvi mengatakan datang ke indra Baldev. Veera menampar Rajveer untuk membuatnya jauh dari Baldev nya. Dia menampar dia untuk menghilangkan Nihaal Chachu dari mereka, hukuman mati akan pendek, saya ingin kamu mendapatkan hukuman seumur hidup. Inspektur mengatakan kita tidak akan mengampuni dia, dia akan di penjara selama 20 tahun. Mereka pun pergi. Veera bilang aku tahu kamu berdua akan datang untuk menyelamatkan saya. Ranvi memberikan tangannya untuk Baldev dan tersenyum. Baldev meninggalkan tangan Veera dan hilang. Veera menangis. Ranvi mengatakan pergi dan meyakinkan dia, kamu mencintainya banyak, hal yang salah karena kamu, sehingga kamu harus membuatnya baik-baik saja tidak ada. Dia memeluk dia dan mengatakan terima kasih. Baldev ingat kata-kata Ranvi dan Veera dan marah di kamarnya. Veera datang kepadanya dan menangis, meminta apakah dia masih ingin pergi jauh dari dia, setelah semua ini terjadi dia tidak percaya padanya, dia meragukan pada dirinya, ia merasa dia tidak mencintainya. Baldev membuka lengannya. Dia tersenyum dan berjalan memeluknya. Dia bilang aku mencintaimu banyak. 

Dia bertanya mengapa dia tidak mengatakan apa-apa. Baldev keluar dari imajinasi dan melihat dirinya berdiri di pintu. Dia datang ke dia dan meminta dia untuk mengatakan apa-apa. Dia bertanya mengapa ia berperilaku seperti ini ketika semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan tidak tahu, Ranvi mengatakan ya sekarang dan halus. Dia mengatakan maafkan saya, saya tahu kamu menanggung banyak, saya memberi kamu rasa sakit dan menyakiti kamu, tapi aku mencintaimu banyak. Dia bilang tidak bisa kita mulai segar setelah melupakan segalanya. Dia meminta dia untuk mengatakan dia tidak mencintainya. Dia bilang aku tahu aku akan tidak menikah terburu-buru, saya percaya kamu, tapi aku takut jika Ranvi memberi pernyataan terhadap kamu, kamu akan pergi ke penjara. Dia bilang aku bersumpah aku tidak menikahimu belas kasihan. Baldev bilang aku ingin berbicara langsung, kamu menikah dengan saya untuk menyelamatkan hidup saya. Dia bilang kau bilang hak ini. Dia mengatakan ya, saya mengatakan ini. Dia mengatakan kamu mengatakan jika ada yang meminta kamu di pengadilan, maka kamu tidak bisa menolak bahwa saya dapat membunuh siapa pun. Dia bilang aku setuju saya mengatakan ini, jadi saya melipat tangan dan meminta maaf, maafkan aku, aku menyadari kesalahan saya jadi saya harus menanggung segala sesuatu untuk kepentingan kamu. Dia bilang ya, aku berpikir mengapa kamu dengan saya setelah mendapatkan begitu banyak rasa sakit. Dia bilang aku mencintaimu Baldev, aku tahu apa yang kamu lakukan adalah karena kamu banyak, saya sedang menunggu Baldev lama saya. Dia mengatakan tidak, kamu adalah dengan saya, seperti yang kamu pikir saya pasien, yang membutuhkan bantuan kamu.

Kemudian dia meminta dia untuk melupakan semuanya. Dia mengatakan maka saya harus melupakan mengapa aku mencintaimu. Dia bertanya mana kebahagiaan kita pergi, jangan kau mencintaiku, memenuhi mataku dan katakan, kau melupakan cinta kami. Dia bilang aku ingat seorang pria yang bodoh, yang setelah kamu dan mencoba untuk membuat kamu bahagia selalu, itu tidak pernah cukup bagi kamu, dan kamu tidak bisa mengatakan dengan bangga bahwa kamu adalah istri Baldev ini. Dia mengatakan dia mendapatkan kedamaian setelah membuktikan dia tidak bersalah, dia senang bahwa suaminya bukanlah pelakunya, apa yang saya dapatkan, bahwa kamu tidak dapat mempercayai saya membabi buta. Dia mengatakan saya percaya kamu. Dia mengatakan tidak, jika saya mendapatkan di bawah menyalahkan apapun, kamu akan berpikir untuk percaya atau tidak. Dia pun pergi dan menangis. Balwant dan Bansuri senang dan pulang. Dia mengatakan Baldev yang Jaggi dan Billa mengatakan kepada kami bahwa pelaku sesungguhnya tertangkap, pergi dan bertemu pengacara di kantor polisi dan memberikan pernyataan kamu terhadap Rajveer. Bansuri memberinya Prasad. Baldev tersenyum dan memakan Prasad. Dia bilang aku tahu itu kamu tidak bersalah, hati saya mengatakan kamu tidak dapat melakukan sesuatu yang salah. Baldev mengambil berkat mereka. Baldev daun. Bansuri bilang aku bilang Baldev baik kami, kamu dibandingkan dia untuk Ranvi. Balwant bilang ya, aku berharap dia mendapat kebahagiaan. Dia bercerita tentang upaya-upaya besar Veera dan dia berpendapat. Dia memberikan semua kredit untuk Baldev dan menyalahkan Veera. 

Dia mengatakan kamu tidak bisa mengatakan sesuatu yang baik terhadap dirinya. Baldev datang ke kantor polisi dan mendengar semua orang memberikan pernyataan terhadap Rajveer. Rajveer marah. Pengacara mengatakan harus ada banyak kasus terhadap dirinya. Inspektur meminta Ranvi. Ranvi bilang aku tidak tahu aku bisa disebut saksi atau tidak, saya baru saja melihat Baldev memegang jack, setelah pembunuhan Nihaal itu dilakukan. Inspektur mengatakan saya telah mengambil pernyataan dari preman yang dengan Rajveer pada waktu itu. Dia meminta Rajveer menerima kejahatannya, dan ia harus malu bahwa ia menyalahgunakan kekuasaannya dan membawa nama buruk bagi kepolisian. Pengacara mengatakan Balwant yang Rajveer ditangkap. Balwant mengatakan terima kasih kepada Tuhan, dan mengucapkan terima kasih juga. Baldev melihat Ranvi. Veera menangis di kamarnya. Balwant datang dan bertanya tentang Baldev. Dia bilang dia tidak datang. Dia bertanya apakah hal tidak memilah sampai sekarang. Dia mengatakan akan memakan waktu. Dia bilang aku merasa dia khawatir untuk kasus, yang diselesaikan sekarang, apa masalahnya sekarang. Dia mengatakan ketegangan dalam hubungan, ia harus menanggung banyak. Dia mengatakan kamu juga telah menanggung, kamu menikah dengannya dan ia malah berperilaku salah.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 222
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 221

0 komentar:

Posting Komentar