SINOPSIS Veera Episode 222

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 222

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 222 - Episode dimulai saat Veera berbicara dengan Balwant tentang Baldev. Dia memberkati dia bahwa Tuhan memberikan kekuatan padanya, karena semuanya akan berantakan jika dia istirahat. Dia bilang aku tidak akan pecah, saya tahu Baldev mencintai saya banyak dan kasih-Nya adalah kekuatan saya. Dia bilang aku tidak tahu berapa banyak Baldev mencintai kamu, tapi aku telah melihat betapa kamu mencintai dia, Baldev sangat beruntung, aku akan berdoa semuanya akan baik-baik saja di antara kalian berdua. Dia pun pergi. Ranvi memberitahu semua orang di rumah yang Rajveer merencanakan semua ini, dia telah membunuh Nihaal Chachu dan terjebak Baldev. Dia mengatakan Rajveer itu mengincar Veera kami, jadi dia semua ini, jika Nihaal tidak tahu kebenaran-Nya, Rajveer akan melakukan sesuatu yang lain untuk menjebak Baldev. Ratan mengatakan Baldev miskin, kita tidak percaya padanya. Chai ji mengatakan waktu yang buruk telah berlalu. Gunjan bilang aku mengatakan adikku tidak bisa melakukan ini. Ranvi meminta maaf padanya dan mengatakan Rajveer memenuhi pikiran saya, dia mengatakan kepada saya pagi, yang Baldev dan Nihaal telah berjuang tentang bisnis ilegalnya. Dia mengatakan dia merasa bersalah sekarang. Ratan mengatakan bahkan saya melakukan kesalahan ini tidak mempercayai Baldev. Dia mengatakan kita telah diperlakukan Veera buruk, bagaimana saya akan menghadapi dia sekarang. Chai ji mengatakan Veera telah tumbuh dan dia akan memahami kamu. Ratan mengatakan dia akan bertemu Veera sebelum pergi untuk yatra.

Sementara itu, Baldev datang untuk bertemu teman-temannya yang merayakan. Dia ingat Veera memintanya untuk menikahinya. Dia tidak bergabung dengan mereka dan meninggalkan. Veera tangisan mengingat kemarahannya. Dia mengatakan berapa lama dia akan membuat dia menunggu, dia tidak tahan jarak sekarang. Ranvi mengatakan Gunjan bahwa ia membuat kesalahan besar, ia selalu diperlakukan Baldev buruk, tapi dia selalu menanggungnya demi Veera, hari ini hubungan mereka berubah pahit karena aku. Gunjan mengatakan tidak, hubungan mereka tidak lemah. Ranvi mengatakan tidak, saya telah melihat mereka, Baldev telah berubah wajahnya darinya. Dia mengatakan hanya kemudian dapat mengatasinya, karena tidak ada orang ketiga bisa melakukan apa saja. Kita tidak bisa melakukan apa-apa. Dia mengatakan tidak, kemarahan dan kebencian Baldev adalah karena aku, jika kemarahannya atau saya mendapat kurang, mungkin dia akan baik-baik saja dengan Veera. Dia meminta dia untuk bertemu Baldev dan meminta maaf, karena hubungan mendapatkan kuat dengan meminta maaf. 

Dia mengatakan kamu benar, saya akan meminta maaf padanya. Dia memeluk dia dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Baldev pulang dan melihat Veera tidur. Dia memegang dia dan dia ternyata sedang tertidur. Dia mengingatkan semua siksaan dan dia duduk membelai dirinya. Dia membuka matanya dan berteriak melihat dia. Baldev bergerak kembali. Dia mengatakan maaf, kamu datang, saya akan mengatur makan malam. Dia mengatakan tidak, saya memiliki beberapa pekerjaan. Dia pergi dan membawa botol anggur. Dia mengambil itu dan pergi. Dia bergabung teman-temannya dan merayakan kemenangannya. Billa mengatakan Veera di hime, kami pikir kamu akan merayakan dengan dia. Baldev mengatakan sekarang kamu akan memberitahu saya apa yang harus dilakukan dengan Veera. Jaggi mengatakan cukup nya kemarahan kamu, kamu sudah mengganggu sejak lama, semua berakhir sekarang, mengapa kamu mengganggunya sekarang. Billa mengatakan meninggalkannya Jaggi. Baldev mengatakan kamu adalah teman masa kecil saya, ini tidak berarti saya menanggung apa pun yang kamu katakan. Dia marah. Ranvi datang untuk memenuhi Baldev. Baldev tertawa melihat dia, dan lipatan tangan untuk menyambutnya, menyebut dia orang yang paling layak pind ini. Dia meminta dia akan ia memiliki anggur. Ranvi mengatakan tidak. Baldev mengatakan mengapa ia akan minum, perayaan ini adalah jika kemenangan saya dan kegagalan Ranvi ini. Ranvi mengatakan apa pun yang saya lakukan, saya malu dan saya ingin meminta maaf untuk semuanya. 

Dia bilang aku tidak mempercayai kamu. Baldev tertawa dan mengatakan saya sudah hati ini, ketika saya disalahkan untuk menempatkan anggur ilegal di gudang kamu dan itu terbukti salah, waktu itu juga kamu datang seperti ini untuk meminta maaf kepada saya, kamu punya kebiasaan untuk tidak mempercayai Baldev, dan hal yang besar adalah adiknya juga pergi pada dirinya, dia bilang dia melakukan kesalahan dan akan dia percayalah, dan dia melakukan kesalahan yang sama lagi, dan kemudian aku melihat keraguan di matanya, aku sudah muak. Dia mengatakan kamu dan Veera berpikir dengan baik apa yang mereka inginkan dari dia, karena ia kemudian bisa hidup damai. Ranvi mengatakan dia siap untuk mendengar hal pahit, dia tahu dia salah, dia siap hukuman, tetapi jika kamu tidak dapat melihat apa yang Veera lakukan untuk kamu dan tidak dapat melihat cintanya, maka saya kasihan pada kamu. kamu akan memiliki kegagalan besar jika kamu kehilangan cinta Veera ini. Dia pun pergi. Baldev pulang dan ingat kata-kata Ranvi ini. Dia ingat kata-kata Veera ini. Dia datang ke kamarnya dalam keadaan mabuk dan melihat dirinya. Dia semakin dekat dengannya. Dia memegang dia dan mereka pergi ke depan untuk mencium. Dia pun memeluknya dan Bansuri berdiri di pintu dan melihat mereka.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 223
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 222

0 komentar:

Posting Komentar