SINOPSIS Veera Episode 217

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 217

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 217 - Episode dimulai saat Rajveer berkata kepada Veera. Dia pun merasa tegang dan menyembunyikan pemotongan artikel. Dia bertanya kenapa dia berdiri seolah-olah dia menyembunyikan sesuatu. Dia mengatakan ini bukan apa-apa, dan minumanlah air. Dia meminta dia untuk membuat kue saat ia memberinya almond. Dia pikir dia tidak bisa pergi tanpa membuat kue, itu akan memakan banyak waktu, dan saya akan membuat khichdi. Dia bertanya apakah dia ingin menyingkirkan Baldev. Dia berpikir untuk menggunakan kesempatan ini dan mengatakan ya, aku ingin dia dihukum. Dia mengatakan Baldev telah mencuri telepon dari kantor polisi, bukti bagi kita, kamu harus mendapatkannya dari dia. Dia pikir itu berarti Baldev tidak menerima kegagalan. Dia meminta apa di telepon. Ia mengatakan ia memiliki semua pesan bagaimana Baldev disebut Nihaal, kamu akan membantu saya. Dia pikir dia memiliki untuk memenangkan kepercayaan dan melakukan hal ini. Dia bilang ya, dan membuat kue. Dia mengatakan yang besar. Dia mengatakan yang tidak baik, maaf. Dia mengatakan kamu dibuat dengan cinta, aku harus makan. Dia mengatakan tidak, aku akan mati oleh rasa malu. Dia mengatakan biarkan musuh kamu mati, aku akan makan kue. Dia tersenyum. Jaggi dan Billa meminta preman akan mereka melakukan pekerjaan itu, setelah ia membayar, pekerjaan harus dilakukan. goon mengatakan kita akan melakukan pekerjaan itu, kami melakukan pekerjaan ini terakhir kali, kami diberitahu untuk mengalahkan Baldev dan memukul internal, sehingga ia memecah internal dan luka-lukanya tidak terlihat. Jaggi dan Billa meminta nama yang mempekerjakan mereka sebelum dan terkejut ketika preman mengambil nama Rajveer ini. Baldev terkejut juga. Veera pulang dan membaca artikel bunuh diri Kavita dan berpikir mengapa Rajveer menyembunyikan ini, itu berarti sesuatu yang istimewa dalam hal ini, apakah dia memiliki sesuatu yang berkaitan dengan kasus ini. Dia mengatakan Nihaal pergi Gurdaspur dan ia disebut Baldev dan memanggilnya luar Pritampura, dan Baldev disalahkan kematiannya, ada beberapa hubungan, tapi apa yang bisa. Dia bilang dia harus memberitahu ini untuk Baldev, ia juga ingin membuktikan dirinya tidak bersalah. Dia ingat kata-kata Baldev dan mengatakan tidak, ia akan mendapatkan lebih kesal dengan saya, jika dia menyakiti dirinya lebih, tidak ada. Apa yang harus saya lakukan, hanya tiga hari untuk kasusnya, harus ada beberapa cara. Aku harus membuat Baldev melihat pemotongan koran ini, saya punya satu cara untuk membawa kebenaran Rajveer keluar. 

Saat itu, Baldev memberitahu temannya bahwa Rajveer dibingkai saya dan membuat saya dipukuli, dia membunuh Nihaal, tapi mengapa ia akan melakukan hal ini, apa yang Nihaal lakukan, Rajveer adalah musuh saya, bukan miliknya. Jaggi katanya terjebak Anda, mungkin dia datang untuk mengetahui kamu dan Nihaal bertengkar di pasar, dan dia membunuhnya menyalahkan pada kamu. Billa mengatakan ya, dia telah membuat kamu jauh dari Veera. Baldev mendapat jack dan mengatakan Rajveer telah mencuri jack dari jip, bagaimana dia bisa melakukan makhluk inspektur ini, ia akan membunuh saya, mengapa dia membunuh Nihaal. Veera pesan Jaggi untuk bertemu di Polyhouse. Jaggi dan Billa melawan membentuk beberapa hal kecil, dan Baldev mendapat akal. Dia mengatakan mungkin motif Rajveer adalah sesuatu yang lain. Dia mengatakan kita yang harus menemukan motif. Veera di Polyhouse pun mengangis mengingat Baldev. Jaggi datang dan meminta mengapa ia memanggilnya tiba-tiba, adalah segalanya baik-baik saja. Dia bilang ya, melakukan pekerjaan saya, memberikan ini untuk Baldev, jangan katakan padanya aku memberimu ini. Dia bertanya apa ini. Dia mengatakan bukti nya yang akan membuat dia mendapatkan beberapa info. Dia bertanya tentang berita Gurdaspur. Dia bercerita tentang postingan Rajveer sebelumnya, dan dia merasa pembunuhan Nihaal memiliki beberapa link Rajveer. Jaggi mengatakan kamu harus memberikan ini padanya, ia akan senang mengetahui kamu percaya padanya. Dia mengatakan tidak, ia kesal dengan saya karena saya menikah untuk menyelamatkan dia dari pernyataan Ranvi ini. Dia bilang aku mengatakan kepadanya bahwa saya tidak dapat menyangkal amarahnya dan ia salah paham, itu tidak berarti saya tidak mencintainya, aku tahu hatinya telah luka yang tidak bisa sembuh, dia membenci saya. Jaggi mengatakan Baldev menghukum dirinya sendiri lebih dari kamu, tidak dengan kebencian, tetapi cinta nya. Dia mengatakan apa pun, saya ingin membuktikan bahwa dia tidak bersalah, dan setelah itu, aku tidak peduli jika dia membenci saya atau mencintaiku. Dia pergi. Jaggi berdoa untuk mereka. Ranvi dan Gunjan melihat tanggal kasus pengadilan. 

Gunjan menulis bahwa saudara saya akan terbukti tidak bersalah. Gunjan membela Baldev dan mengatakan kamu baru saja melihat Baldev memegang senjata pembunuhan, dan tidak membunuhnya. Veera yakin bahwa Baldev tidak membunuh Nihaal dan saya telah melihat kepercayaan dirinya di mata, dia akan membuat semuanya baik-baik saja. Ranvi mengatakan apa Veera lakukan adalah asumsi, dia sedang bodoh, dia bermain dengan hidupnya untuk menyelamatkan Baldev. Dia tidak punya bukti, apa yang akan kepercayaannya lakukan? Dia pun pergi. Dan Gunjan berdoa. Baldev pulang. Bansuri melihat luka tangannya dan bertanya Baldev apa yang terjadi. Baldev mengatakan bahwa ia merasa Rajveer telah melakukan pembunuhan Nihaal, saya bisa membuktikannya, tapi saya tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan bukti. Bansuri mengatakan melihat istri kamu bertemu dengannya, dia mendukung musuh kamu. Jaggi datang dan menunjukkan pemotongan kabar yang mengatakan ia mendapatkannya dari rumah Rajveer ini. Baldev membacanya dan bertanya kapan ia mendapatkannya, ketika mereka bersama-sama beberapa waktu lalu. Jaggi menandatangani Billa. Billa terletak bahwa mereka telah menyewa mata-mata dan mereka telah dikirim ke sana sebagai pembantu. Bansuri mengatakan Veera seharusnya membantu kamu saat ini, dia tidak punya waktu. Baldev mengatakan kita akan berangkat besok untuk Gurdaspur tahu tentang Rajveer. Baldev datang ke kamar. Veera melihat luka tangannya, dan Baldev bergerak menjauh. Dia menangis. Dia pergi. Dia melihat telepon di laci, dan membawanya. Baldev terlihat dan terkejut. Veera menghapus kartu memori dan terus dalam tasnya. Dia terus telepon kembali dan berpikir dia harus memenangkan kepercayaan Rajveer dan memberikan teleponnya, ia akan memberikan telepon yang sama dan menyimpan semua bukti aman, dia ingin tahu kepercayaan Rajveer ini. Dia pun pergi. Dan Baldev merasa terkejut.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 218
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 217

0 komentar:

Posting Komentar