SINOPSIS Veera Episode 218

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 218

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 218 - Episode dimulai saat Ratan memberikan Prasad ke Ranvi. Dia meminta dia mengapa dia khawatir, apakah sesuatu terjadi. Dia mengatakan tidak, dan mendapat panggilan Rajveer ini. Rajveer mengatakan ia telah menelepon untuk mengingatkan tentang sidang Baldev setelah 3 hari, jadi dia datang untuk memberikan pernyataan. Ranvi mengatakan ya, saya sedang datang. Rajveer mendengar Ranvi dan Ratan berbicara, sebagai Ranvi tidak menyimpan penerima yang tepat. Ranvi mengatakan aku berkata ya dia, tapi harus saya percaya Veera dan Gunjan, mungkin aku melihat sesuatu yang salah dan disalahpahami, akan saya percaya Baldev atau .... Rajveer merasa terkejut. Ranvi mengoreksi penerima. Ratan mengatakan ketika hal-hal yang tidak di tangan kita, kita harus meninggalkan pada Tuhan, kamu hanya memberitahu apa yang kamu lihat di pengadilan dan pelaku sesungguhnya, tidak ada yang akan menghentikan dia dari mendapatkan terkena. Dia mengatakan ya dan berpikir. Rajveer ingat kata-kata Ranvi dan mengatakan jika Ranvi menolak untuk memberikan pernyataan demi Veera ini, jika ia merasa pernah Veera menikah Baldev, dia harus dengan Baldev kemudian.. Veera datang untuk menemuinya dan mengatakan dia mendapat telepon, setelah mencuri dari Baldev. Baldev melihat Veera memberikan telepon ke Rajveer. Rajveer mengatakan kamu tidak besar, saya tidak berpikir kamu dapat melakukan hal yang besar pada saya mengatakan sekali, yang jelas kamu ingin melihat Baldev di balik jeruji besi, benar, masuk ke dalam. Baldev pun pergi. Dia masuk ke dalam rumahnya dan meminta dia untuk melihat apakah ia memiliki semua hal yang dia butuhkan. Rajveer memeriksa telepon dan berkata tidak apa saya memakainya, terima kasih banyak. Dia pikir mengapa ia mengatakan ini dan meminta dia. Dia mengatakan meninggalkannya, kamu akan melihat Baldev di balik jeruji besi. Dia membawa cokelat dan mengatakan memiliki manis ini, sebagai Baldev akan pergi ke penjara. Dia mengingatkan Baldev dan meludah dan menyimpannya dalam vas. 

Kemudian pada malam nya, Baldev minum anggur memikirkan menipu Veera ini. Veera pulang dan melihat dia minum. Baldev mengatakan selamat dan memegang nya. Dia mengatakan selamat untuk kesuksesan kamu, kamu dan cinta kamu Rajveer berhasil membuat saya dihukum. Dia mengatakan cukup dan teriakan. Dia bertanya bagaimana dia bisa berpikir ini. Dia mengatakan kamu melakukan pekerjaan besar dan saya tidak bisa berpikir. Dia bilang aku telah melihat kamu memberikan telepon ke Rajveer, jika kamu ingin membunuh saya, kamu akan mengatakan kepada saya, saya akan melakukan pekerjaan kamu dengan mudah. Dia mengambil pistol dan bertujuan padanya. Dia mengatakan mendengarkan saya, apa pun yang saya sedang melakukan adalah untuk menghemat. Dia berkata kamu mengatakan sesuatu dan melakukan sesuatu, kamu melihat sesuatu dan kamu adalah sesuatu, kamu hanya cheat besar. Dia mengatakan mari saya jelaskan, saya ingin membantu kamu, dan kamu menunjukkan saya pistol. kadang-kadang dia bilang dia merasa ingin membunuh saya, mari kita melakukan keputusan hari ini, saya akan menempatkan 3 peluru di pistol, hidup atau mati, 50-50, mari kita lihat kamu ingin menyimpan saya atau membunuh saya. Dia menunjuk ke kepalanya dan dia pun terkejut. Dia bertanya mengapa ia melakukan hal ini dan bersumpah pada Tuhan. Dia menyebut Balwant dan Bansuri, dan dia menutup mulutnya. Dia mengambil telepon dan melemparkannya. Baldev mengatakan hanya kami dua di sini dan api ini dinyalakan oleh kami, mengapa kamu menelepon orang tua saya untuk mengakhirinya, kita harus mendapatkan terbakar di api ini dan juga jika kita ingin mengakhiri ini. Dia mengatakan tidak Baldev. Dia menarik pemicu dan peluru yang kosong. Dia tertawa dan mengatakan bagaimana mungkin saya pikir masalah saya akan berakhir begitu cepat. Dia bertujuan padanya. Dia berdiri tak kenal takut dan menangis. Dia mengatakan mungkin kamu bisa lebih beruntung dari saya, nasib kamu bisa mendapatkan kebebasan segera, yang baik untuk kamu. Dia mengatakan kamu tidak perlu untuk menjebak saya dan tidak diragukan lagi kemudian apakah saya dibunuh Nihaal, saya akan digantung karena pembunuhan kamu, akankah ini benar?

Kemudian Veera juga akan menyimpannya dan dia tertawa, mengatakan nasib mereka sangat baik. Dia bilang aku punya satu kesempatan lagi untuk mendapatkan gratis. Dia memegang lebih dekat dan mereka melihat satu sama lain. Dia bertujuan dirinya sendiri saat dia menangis. Jaggi datang dan terkejut melihat dia. Dia bergerak pistol, dan menembak di suatu tempat di dinding yang lain. Baldev datang ke rumahnya. Jaggi bertanya apa yang dia lakukan, Veera yang baik disebut dan aku mendengar segala sesuatu, terima Tuhan saya datang ke sini, lagi ... Baldev kata lain apa, yang saya lakukan pekerjaan yang ingin melakukan Veera. Dia mengatakan dia sedang bermain game dengan saya, dan saya membantu dia untuk melakukan tugas suami. Dia melipat tangan dan mengatakan Veera Baldev Singh. Dia pun menangis. Kemudian Baldev pergi. Jaggi mengatakan ia tidak akan membiarkan Baldev mendapatkan pistol dan meminta dia untuk mengurus. Rajveer ingat Veera dan kata-kata Ranvi ini. Dia memeriksa telepon dan berpikir sesuatu. Dia tersenyum memahami Veera itu membodohi dirinya. Pada pagi nya, Rajveer panggilan Veera dan menggoda. Dia bertanya apakah Baldev mengatakan apa-apa. Dia bilang ya, saya sedang mengutuk nasib saya, dia akan bebas jika ia tidak terbukti bersalah. Dia bilang aku harus memberitahu lebih lanjut tentang kasus ini, dan beberapa polisi bersembunyi. Dia mengatakan sekarang saya pikir saya tidak perlu menyembunyikan, karena kamu mengkhawatirkan, datang dan temui aku, aku akan mengatakan sesuatu yang tidak ada yang tahu, saya punya beberapa bukti baru, datang maka kita akan bicara. Veera terkejut. Dia melihat fotonya dan tersenyum Veera ini. Dia pikir dia akan tahu segalanya yang dia ingin tahu, Baldev mungkin telah mencapai Gurdaspur. Baldev dan Jaggi datang ke Gurdaspur untuk mencari tahu tentang Rajveer. Mereka berhenti di sebuah Dhaba dan bertanya tentang bunuh diri Kavita ini. Pria itu bertanya mengapa kamu ingin. Jaggi mengatakan dia reporter besar. Pria itu mengatakan tidak tahu mengapa semua orang bertanya setelah dua tahun. Lalu Baldev bertanya siapa lagi yang akan datang untuk meminta.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 219
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 218

0 komentar:

Posting Komentar