SINOPSIS Veera Episode 212

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 212

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 212 - Episode dimulai dengan Baldev meminta Jaggi dan Billa untuk mendapatkan ponsel Nihaal. Mereka setuju untuk mendapatkannya, dan ia mengucapkan terima kasih menyebut mereka teman sejati. Bansuri marah dan frustrasi dan panggilan Veera egois karena dia tidak pergi dengan Ranvi, dan masih di rumahnya. Balwant datang dan membela Veera. Veera datang untuk bertemu Rajveer di malam hari, dan mengatakan saya melakukan kesalahan, saya harus belum menikah Baldev, kau benar. Dia meminta dia untuk masuk ke dalam. Dia bilang aku tidak tahu dan berpikir untuk menipu dirinya dalam kata-katanya. Dia mengatakan duduk, dan ceritakan semuanya. Dia bilang dia menikah Baldev dan melakukan kesalahan, dan sekarang bahkan Ranvi tidak mendukung, dia datang kepadanya karena ia ingin baik untuknya. Dia memberikan air dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku merasa Baldev telah berubah. Dia bertanya mengapa, apa yang dia lakukan. Dia mengatakan kemarahannya dan ada banyak hal, segala sesuatu memiliki batas, ia menyeberangi batas, aku tidak bisa hidup dengan dia sekarang. Dia menangis. Dia tersenyum dan mengatakan ia sedih mengetahui hal ini. Dia mengatakan dia tidak terkejut, karena dia mencintai Baldev dan dia tidak bisa mengatakan dia tidak tepat untuknya. Dia bertanya apakah dia merasa ini apa Baldev tidak tepat untuk saya, bahkan Ranvi mengatakan ini, sekarang apa yang harus saya lakukan. Dia mengatakan nasib kamu memiliki seseorang yang mencintai kamu, mengurus kamu, membuat kamu bahagia dan nilai kamu. Dia bertanya bagaimana ini bisa terjadi, saya menikah dengan Baldev. Dia mengatakan perkawinan tidak kandang, tidak perlu takut Baldev, ia akan berada di belakang bar di beberapa hari, memulai hidup melupakan baru semuanya. Dia berpikir begitu dia ingin ini, sekarang dia yakin dia telah terjebak Baldev. Dia mengatakan waktu makan malam yang, makan malam dengan saya, karena saya selalu tinggal sendirian, aku akan merasa baik. Dia mengatakan tidak hari ini, terima kasih untuk mendengarkan saya, untuk mendukung saya, untuk membuktikan diri seorang teman baik, saya tahu saya bisa datang kepada Anda dan mendapatkan ketenangan.

Kemudian dia mengatakan kamu bisa datang ke sini kapan saja. Dia mengucapkan terima kasih, dan daun. Dia pikir apa yang saya inginkan telah mulai terjadi, Billa datang ke kantor polisi dan memberikan manis untuk polisi itu. Dia menegaskan dia untuk memilikinya. Baldev dan Jaggi terlihat pada. polisi itu memakannya. Baldev bertanya berapa banyak bhang tambahnya. Jaggi mengatakan pekerjaan akan dilakukan. Semua staf memakannya. Veera pulang. Bansuri berhenti dan bertanya di mana dia pergi. Veera akan tegang. Bansuri tegur dia. Veera mengatakan dia pergi ke rumah temannya. Nama Veera secara acak. Bansuri mengatakan saya pergi ke sana, kenapa saya mendapatkan pembohong ini. Veera mengatakan baik-baik saja, aku berbohong, tetapi memiliki alasan, saya sedang melakukan ini untuk Baldev. Bansuri mengatakan menghentikannya, Baldev tidak ingin kau tinggal di sini, sekarang aku mengerti mengapa dia melarikan diri, saya akan memberitahu Balwant, mungkin Baldev telah melihat warna sejati kamu, dan mungkin kamu datang ke sini untuk menghindari Ranvi, saya akan memberitahu segalanya untuk Balwant. Veera menangis dan berpikir ketika Tuhan akan berhenti menguji nya. 

Ranvi berpikir tentang kata-kata Veera ini. Gunjan melihat dia marah. Dia mengatakan harus ada beberapa alasan jika Veera mendukung Baldev, dia dewasa sekarang, dia memiliki hak untuk mengambil keputusannya, mungkin dia tahu sesuatu yang kita tidak tahu. Ranvi mengatakan kamu punya lebih pintar dari saya. Dia mengatakan kamu merasa saya hanya berpikir tentang diriku sendiri. Dia meminta maaf dan mengatakan saya tidak tahu bagaimana kamu menanggung saya. Dia bilang aku mencintaimu. Dia bertanya tentang latihan nya. Dia bilang aku tidak pergi. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan memberitahu produser saya juga akan datang dari besok. Tuhan dia bahagia. Dia mengatakan tidak ada hubungan dapat diketahui dari luar, hanya dua orang tahu siapa yang menjaga hubungan, tidak membuat opini apapun tentang Veera dan Baldev, biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. lelucon Billa dan tanda-tanda Jaggi untuk masuk ke dalam. Dia meminta Baldev tidak perlu khawatir. Rajveer ingat kata-kata Veera dan senang. Dia mengatakan menjadi tambang Veera, dan kemudian saya akan menunjukkan apa itu cinta dan segera Baldev akan di penjara dan kamu akan berada di hati saya. Lalu Billa dan Jaggi mencoba teleponnya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 213
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 212

0 komentar:

Posting Komentar