SINOPSIS Veera Episode 213

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 213

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 213 - Episode dimulai saat Veera memikirkan Rajveer, apakah ia akan ragu pada dirinya dan percaya kata-katanya, dan mudah-mudahan dia bisa tahu apa yang dia inginkan darinya. Dia mengatakan sekarang Bansuri akan menghentikan saya dari pergi keluar, dan memberitahu Balwant, tidak, saya harus mencari kebenaran segera. Billa meminta kunci, mereka tidak menempatkan setiap kunci itu, bagaimana mereka tahu kunci. polisi itu tertawa dan mengatakan hanya beberapa lemari yang di sini. Billa mengambil kunci dan menempatkan orang-orang yang salah. Dia terus kembali dan bertanya tentang kamar kecil. Baldev tampak pada dari jendela. Jaggi datang dan polisi itu berhenti mereka. Dia memberikan kunci Jaggi. Baldev mengingat pengalaman penjara buruk. Billa membuat sibuk polisi di bicara dan tertawa. Jaggi membuka loker dan mendapat bukti. Ranvi datang ke Gunjan. Gunjan senang dan memakai gaun. Ratan datang dan melihat mereka bahagia. Dia berjalan keluar dan mendapat getar dan Ranvi memegang dia bertanya apa yang terjadi. Ratan mengatakan dia merasa lemah dan dia pun pergi. Baldev memeriksa telepon dan mengatakan tidak ada pesan, mungkin yang dihapus. Dia mengatakan dia akan memeriksa di kartu memori, bahkan jika dihapus di telepon. Dia mengatakan saya bodoh untuk melakukan apa pun untuk kebahagiaan Veera ini, terima kasih untuk membantu saya. Jaggi mengatakan saya akan mendapatkan pesan dari telepon. Baldev mengatakan kamu menjaga ponsel dan pergi. Billa mengatakan melakukan pekerjaan ini, saya ingin Baldev dan masalah Veera untuk mengakhiri. Jaggi mengatakan jangan khawatir. Baldev pulang dan melihat Veera tidur. Dia menatapnya dengan cinta untuk sementara dan kemudian marah. Dia bangun, dan bertanya akan dia makan malam. Mengapa kamu marah pada makanan, ibu Anda membuatnya untuk kamu, dia akan senang. Dia mengatakan baik-baik saja, mendapatkannya, aku akan memilikinya, pertama menghapus sepatu saya. Dia mengatakan tidak membuatnya sangat terlambat sehingga saya tidak ada. Dia menangis dan pergi. Rajveer datang ke kantor polisi dan pemeriksaan loker. Dia bertanya tentang telepon. Dia tegur polisi dan meminta yang datang. Pria itu mengatakan tidak ada yang datang. Dia meminta tidak Baldev datang ke sini. Dia mengatakan tidak. Pria itu mengatakan seorang pria datang dan memberi kami permen, maka kita tidak ingat apa yang terjadi, ada sesuatu di permen.

Ketika itu, Rajveer menegur mereka. Gunjan mendapat telepon dari Veera dan mengatakan aku berpikir tentang kamu, baik, aku akan datang. Rajveer datang untuk memenuhi Ranvi dan mengatakan ia datang untuk bertemu sebagai teman, tidak inspektur. Dia bertanya tentang bagaimana mereka sekarang. Ranvi mengatakan kita mulai hidup kembali. Rajveer meminta mengapa ia khawatir, tentang Veera, cara dia menikah Baldev? Gunjan datang dan menyapa dia. Dia bilang dia akan bertemu temannya, dan dia pun pergi. Ranvi bilang aku sedang merasa tak berdaya, aku tidak dapat melakukan apa-apa. Rajveer berpikir itu berarti Veera tidak berbohong. Ranvi mengatakan berapa banyak Baldev yang mengganggu Veera dan dia ingin hidup Veera ini mendapat kebahagiaan. Rajveer pun tersenyum. Veera memenuhi Gunjan dan tangisan bertanya tentang Ranvi. Dia tidak pulang karena dia tidak ingin menyakiti siapa pun. Gunjan bilang aku menjelaskan Ranvi dan meminta dia adalah Baldev benar-benar sakit memperlakukan dia. Dia mengatakan mengapa kau berbohong padaku, kamu menikah dengan Baldev untuk menyelamatkannya, kenapa dia memperlakukan kamu begitu buruk, katakan padaku ada apa dengan masalah ini. Veera bilang aku sedang tidak menyembunyikan apa pun, kamu khawatir untuk saya banyak, jadi saya mengerti Ranvi terluka oleh kata-kata saya, dia mungkin akan rusak. Dia mengatakan yang sulit untuk menjelaskan Ranvi, sebagai Rajveer pulang dan mengatakan kepadanya bahwa ia khawatir bahwa kamu menikah dengan Baldev. Veera berpikir apakah dia ragu pada saya, saya harus berhati-hati, saya harus melakukan sesuatu yang dia mempercayai saya. Gunjan meminta dia untuk memberitahu segalanya, mungkin dia bisa membantunya. Veera mengatakan ya, dan meminta dia untuk memberikan perubahan. Gunjan meminta apa itu rahasia baru. Veera mengatakan bukan apa-apa, aku akan datang, kamu hanya memberikannya kepada saya. Gunjan mengatakan baik-baik saja. Veera mengucapkan terima kasih. Baldev pun pulang. Bansuri menghentikan dia dan menegur dia untuk tidak membangunkannya, dan Veera mengambil kredit dari makanan yang dia dibuat. Dia bilang dia tidak waktu untuk mendengar ini. Dia bilang aku pikir dia memiliki keadilan, ketika kamu pergi, dia juga keluar, ia datang terlambat di rumah, dan berbohong kepada saya. Aku menangkap kebohongan dan dia merasa terkejut dan berpikir dia tidak akan bisa pergi. Lalu Baldev merasa marah.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 214
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 213

0 komentar:

Posting Komentar