SINOPSIS Veera Episode 206

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 206

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 206 - Episode menceritakaan saat Gunjan berkata kepada Ranvi tentang tawaran manajer kinerja gabungan dari menyanyi dan menari. Dia menolak untuk itu dan dia meminta dia untuk berpikir tentang karir mereka. Mereka kemudian berdebat pada anak dan dia merasa jengkel. Dia mengatakan kamu berbohong kepada saya sebelumnya. Dia mengatakan kamu bersikeras juga, jika saya bersikeras. Dia pun pergi. Baldev berpikir tentang Nihaal. Jaggi dan Billa datang dan meminta bukti. Baldev mengatakan ya, saya dan Karamchand mendapat semua bukti, saya masih berpikir, semuanya tidak jelas. Dia mengatakan bagaimana membuktikan Aku tidak bersalah, saya tidak membunuh Nihaal. Mereka menatapnya. Baldev marah dan meminta mereka untuk tidak melihatnya dengan iba, ia telah melihat ini di mata istrinya setiap hari, kamu berdua luang saya silahkan. Mereka berpikir tentang kata-kata Veera ini. Dia tertawa dan mengatakan tidak perlu berpikir ini, memungkinkan partai dan melupakan semua ini. Jaggi mengatakan bahwa dhaba tidak baik. Billa mengatakan tidak akan terlihat baik. Baldev kata jadi saya ingin pergi. Billa meminta dia untuk berpikir tentang Veera. Baldev mengatakan dia bisa melakukan apa saja dan saya akan melakukan apa yang saya inginkan. Rajveer mengatakan Ranvi akan memberikan pernyataan terhadap Baldev dan saya akan menikah Veera. Saya telah meletakkan perangkap besar bagi kamu, dan bahkan kemudian kamu akan menikah dengan Baldev. Dia mengatakan baik-baik saja, kamu harus datang ke saya akhirnya, jika ada orang datang di antara, saya tidak akan berpikir untuk membunuhnya. Dia berbalik dan terkejut melihat Veera. Dia menyembunyikan fotonya dan bertanya kapan dia datang. Dia bertanya foto itu. Dia mengatakan salah satu yang paling saya suka. Dia bilang aku tahu kita bukan teman yang baik, tetapi kamu tidak perlu berbohong, saya tidak bisa membayangkan apa yang akan melalui, saudara dan keluarga yang terganggu, dan suami kamu memiliki pembunuhan yang disalahkan. Dia bilang aku tahu semuanya akan baik-baik saja segera. Dia meminta kamu untuk pikir Baldev tidak membunuh Nihaal. Dia mengatakan tidak, dan hukum mengatakan kejahatan harus dibuktikan untuk memanggil seseorang pelakunya. Dia bertanya bagaimana saya bisa membantunya. Dia bilang dia tidak mendapatkan bukti orang lain di sana. Dia mengatakan tidak, kita punya semua bukti terhadap Baldev. Dia mengatakan bukti tidak berbohong, Dia berpikir jika dia menunjukkan tombol untuk dia, dia bisa memberitahu saya tentang hal itu. Seseorang datang dan berbicara kepada Rajveer. Dia mendapat setelan dari penjahit. Orang mengatakan Master ji mengatakan pencocokan jaket ini tidak ditemukan dan yang mana, kita dapat mencoba untuk mendapatkannya. Veera mendengar ini dan menyembunyikan tombol.

Kemudian Rajveer bertanya apa yang ia katakan. Dia mengatakan apa-apa, memberitahu saya jika kamu tahu sesuatu. Dia pergi. Ranvi datang ke Gunjan dan mengatakan Biji menyerukan untuk makan malam. Dia bilang aku tidak lapar. Dia bertanya mengapa, karena kami berjuang. Dia mengatakan mengapa kamu peduli. Dia bilang aku suami kamu, itu penting bagi saya. Dia meminta maaf padanya. Dia bilang aku tahu kamu khawatir tentang Veera, tapi Baldev adalah saudara saya, dia memiliki pembunuhan menyalahkan, pikir begitu banyak kehidupan akan hancur jika terbukti, saya khawatir. Dia mengatakan tidak perlu berdebat tentang itu, saya akan mencoba untuk tidak berdebat pada apa pun. Dia mengatakan kita tidak punya apa-apa untuk berbicara. Dia mengatakan akan lebih baik jika kita tidak berbicara. Veera berpikir adalah kebetulan ini, ia telah berjuang dengan Baldev dan ingin menikahi saya, dia bisa memenjarakan Baldev di menyalahkan pembunuhan atau orang lain, hanya Baldev dapat memberitahu saya, dan saya tidak bisa berbicara dengan saya. Bansuri datang dan Veera bertanya padanya tentang Baldev. Bansuri bertanya sama mengatakan kamu istri dan harus tahu. Veera mengatakan saya pun khawatir juga. Bansuri mengatakan kemudian menemukannya. Veera bilang aku akan menemukan Jaggi dan Billa. Jaggi mengatakan kepadanya sebuah alamat. Veera datang ke sana dan meminta Baldev untuk berhenti minum. Baldev kata yang besar, istri saya telah datang ke tempat tersebut untuk membawaku pulang.

Saat itu, Dia mengatakan kamu memiliki masalah jika saya tinggal di sini, kamu merasa kamu dapat mengontrol saya. Dia mengatakan mencoba dan melihat, dan meminta semua orang untuk melihat Veera, dia adalah istri saya, dia mencintai saya banyak, bahwa dia datang ke tempat tersebut untuk melihat apakah aku baik-baik saja atau tidak, dia tidak bisa hidup tanpa aku, kau memiliki istri seperti yang bisa datang di mana saja. Dia mengatakan dia melakukan segalanya untuk saya, dia memasak makanan, mengubah sikap saya dan dia menikah dengan saya untuk menyelamatkan hidup saya. Veera mengatakan cukup, tidak perlu mengulanginya, pulanglah, Bansuri pun khawatir. Dia mengatakan wanita yang membenci hidupnya, dia mengkhawatirkan baginya. Dia tertawa. Dia mengatakan jika dia mencintai saya, saya tidak akan khawatir untuk ibuku. Jaggi dan Billa meminta dia untuk pulang ke rumah. Baldev mengatakan diam, saya tidak percaya istri saya memberikan pengorbanan besar tersebut dan bisa melakukan apa saja kepada saya. Dia meminta Veera menari untuk dia dan semua orang, untuk menunjukkan ia mencintai dia, karena mereka harus yakin dia mengatakan yang benar. Veera menangis dan merasa terkejut. Baldev berkata sekarang istri saya akan menari bagi kita semua. Billa dan Jaggi pun terkejut juga. Baldev bertanya apa yang terjadi, mari kita menari.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 207
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 206

0 komentar:

Posting Komentar