SINOPSIS Veera Episode 207

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 207

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 207 - Episode dimulai saat Ratan berkata kepada Ranvi untuk bertemu Veera di kuil. Dia mencoba untuk menjelaskan mengapa dia melakukan ini, dan saya hanya memarahinya tanpa bertanya bagaimana dia. Dia memeluk dia dan bertanya apakah dia baik-baik saja dan terlihat senang. Dia bilang aku tidak tahu, aku tidak melihat dengan baik, aku hanya menjadi marah. Dia mengatakan halus. Dia bertanya tentang Chai ji dan Gunjan. Dia mengatakan Chai ji adalah di kamar dan Gunjan mungkin telah pergi ke pasar. Dia bertanya apakah dia tidak tahu, apakah terjadi sesuatu di antara mereka. Ranvi mengatakan tawaran itu dan Gunjan merasa semuanya akan baik-baik saja, pikiran bisa dialihkan, tapi kau tahu, aku tidak bisa melakukan ini, aku tidak bisa meninggalkan ini. Ratan meminta dia untuk tidak kalah dalam masalah nya, yang lain mimpi-mimpinya akan mati. Dia mengatakan yang impian kamu, Gunjan mengatakan benar, kamu harus mengambil pekerjaan ini. Dia mengatakan masalah adalah bagian dari hidup, tidak membuat hidup kamu. Veera datang ke penjahit dan mengatakan dia ingin dia untuk membuat jas. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia menunjukkan dan meminta bisa dia dapatkan tombol tersebut. Dia bertanya mana dia mendapatkannya, dia menemukan itu. Dia bertanya mengapa, apa khusus. Dia bilang dia ingin tombol tersebut untuk mantel seseorang. Dia mengatakan inspektur Rajveer, saya telah meminta untuk mendapatkan itu dari kota. Dia mengatakan baik-baik saja, aku hanya bertanya. Dia berpikir apa ini membuktikan, ia menyelidiki ada dan ini bisa jatuh, tapi dia akan berada di seragamnya, saya akan berbicara dengan Baldev. Gunjan mengatakan bagaimana menjelaskan ini kepada Ranvi, aku tahu aku melakukan banyak hal yang salah, tapi saya ingin hal untuk mendapatkan baik, Aku tidak egois, saya khawatir kepada kamu, saya berharap kamu memahami hal ini. Ranvi datang dan mendengar nya. Dia mengatakan apa yang jika saya memahami hal ini. Dia mengatakan saya terlambat, tapi aku tidak lakukan. Dia tersenyum. Dia meminta kau mencintaiku banyak hak. Dia bilang ya. Dia mengatakan bahkan aku mencintaimu banyak dan aku tahu kau mengerti saya, memanggil manajer dan mengatakan kami siap untuk tawaran ini. Dia bilang aku akan memberitahu Biji dan memeluk dia. Dia berhenti. Dia bertanya apa yang terjadi, pergi dan memberitahu mereka. Dia tersenyum dan pergi. Dia berdoa agar mereka semua mendapatkan kembali menjadi damai.

Kemudian Veera melihat Baldev tidur di lantai dan membangunkan dia. Dia bangun dan bertanya apa itu. Dia bilang aku ingin memiliki beberapa pertanyaan. Dia pun menegurnya. Dia mengatakan, saya harus bertanya tentang pembunuhan Nihaal ini. Dia bilang aku tidak mau bicara. Dia bilang aku harus tahu, saya ingin membantu kamu. Dia mengatakan kamu berkata kepada saya bahwa Nihaal menyebut kamu. Baldev mengingat penyiksaan di penjara. Dia bertanya kepadanya apa yang terjadi di sana. Dia mengangkat tangannya dan berhenti saat ia memegang tangannya. Dia mengatakan cukup Baldev, saya harus menanggung banyak, tidak ini, kamu tidak memiliki hak untuk menampar saya. Dia meminta dia untuk meninggalkan dari rumah dan kehidupannya. Dia bilang aku tidak akan seperti yang saya mengerti, aku tahu apa yang kamu lakukan dan saya ingin mendukung kamu. Dia menangis dan mengatakan aku mencintaimu. Dia bilang aku ingin membuktikan kamu tidak bersalah, menceritakan semuanya, apa yang terjadi di sana, yang ada di sana, apa yang Nihaal memberitahu kamu di telepon. Dia bertanya mengapa ia ingin membuktikan dirinya tidak bersalah, mengapa, dia kasihan lagi, saya tidak butuh ini, semua orang menemukan saya tidak berguna, kamu berarti saya perlu istri saya untuk membuktikan diri tidak bersalah, kau nikmat yang besar untuk menyelamatkan saya dari penjara . Dia mengatakan mengatakan yang sebenarnya. Dia bertanya mengapa kamu ingin membantu saya, kamu tidak percaya padaku, karena kamu ingin mengirim saya ke dokter, aku gila, bagaimana kamu bisa mempercayai kata-kata saya. Dia bilang aku tidak perlu kasihan dan pergilah. Veera berpikir bagaimana menjelaskan Baldev bahwa saya hidup untuknya. Dia berbicara dengan foto dan menangis. Bansuri datang dan bertanya apa yang dia lakukan sekarang, namun dia pergi dengan marah. Veera bilang aku tidak mengatakan apa-apa. Bansuri mengatakan setelah ia menikah kamu, ia tetap marah. Dia pun menegur Veera. Dia meminta dia untuk pergi dan bekerja sebagai bahu, yang Lohri dan kami memiliki banyak pekerjaan. Balwant datang dan bertanya mengapa Veera yang mengerjakan semua pekerjaan, kita tidak punya pembantu. Dia tegur Bansuri. Mereka pun berdebat. Veera menangis. Dia meminta Bansuri untuk meninggalkan. Veera mengatakan Balwant bahwa dia bertemu dokter dan dia mengatakan dia trauma. Balwant mengatakan ia bangga padanya, tapi dia harus bersabar, jangan mencoba untuk melakukan segala sesuatu dalam satu hari. Dia meminta dia untuk menenangkan hatinya dan pergi ke Polyhouse untuk mengalihkan pikiran kamu dan mulai dari awal. Dia bilang aku akan melakukan peraturan Lohri, apa yang kamu lakukan untuk Baldev saya, saya akan bersyukur sepanjang hidup saya, saya tahu kamu membuat hidupnya baik. Baldev memberitahu teman-temannya bahwa hidupnya hancur setelah menikah. Jaggi bertanya apakah dia menemukan sesuatu. Baldev mengatakan saya meminta semua orang, dan mereka mengatakan mereka tidak tahu, dan Veera mengatakan dia akan membuktikan saya tidak bersalah, dia masalah saya sepanjang waktu. Billa mengatakan kita akan menemukan orang yang menjebak kamu. Jaggi mengatakan saya telah melihat kamu menyusahkannya. Baldev marah pada dirinya dan meminta dia untuk tidak mendukung Veera, bahkan ia memiliki kasihanilah aku, dan merasa saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan nya. Dia mengatakan dia akan mengajarkan Veera sebuah pelajaran sambil pergi dengan perasaan kesal. Mereka pun khawatir kepada Veera.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 208
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 207

0 komentar:

Posting Komentar