SINOPSIS Veera Episode 205

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 205

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 205 - Episode ini dimulai saat Baldev merasa super kesal dengan Veera. Dia menangis dan mengatakan saya tidak berpikir begitu. Dia mendorong dan meminta kau takut padaku sekarang, aku harus melakukan sesuatu yang gila, dan buruk, apa yang dapat menunjukkan kegilaan saya, apa yang harus saya lakukan. Dia membungkuk dia di jendela dan bertanya akan saya melemparkan kamu dari sini. Dia menangis dan mengatakan meninggalkan saya. Dia tegur dan  langsung pergi. Dia pun menangis. Pada saat pagi nya, Jaggi memenuhi Veera dan mengatakan dia menemukan itu aneh melihat pekerjaannya begitu banyak. Dia mengatakan baik-baik saja, karya sederhana yang bisa dilakukan. Mereka berbicara tentang Baldev. Dia bercerita tentang saran dokter. Jaggi mengatakan Baldev adalah kebutuhan kamu yang paling peting, Kamu dapat melakukan lebih banyak dari dokter. Dia bilang aku merasa dia membenci saya banyak. Dia bertanya apakah dia ragu kepada Baldev bahwa ia telah membunuh Nihaal. Dia mengatakan dengan cintaku dan menikahinya tidak cukup untuk menunjukkan kepercayaan saya. Dia mengatakan tidak ada, Kamu harus membuatnya yakin dan membuat diri kamu juga memastikan bahwa Baldev tidak bisa membunuh Nihaal, apa Ranvi melihat ada kesalahpahaman, saya merasa seseorang telah terjebak Baldev. Dia mengatakan terperangkap?. Kemudian Baldev menangis saat mengingat bagaimana ia memperlakukan Veera. Dia ingat kata-katanya. Billa datang dan melihat dia menangis. Baldev menyeka air matanya. Dia mengatakan tidak ada yang peduli kepada saya, mereka merasa aku membunuh Nihaal. Billa mengatakan Veera peduli untuk kamu banyak, saya tidak tahu mengapa kamu menyalahkan dia, yang masalah pribadi kamu, tetapi apa yang kamu lakukan adalah salah. Dia mengatakan menyalahkan masalah kamu, saya tahu itu, cobalah untuk berpikir dan membuktikan tidak bersalah sendiri, maka masalah kamu akan berakhir. Manajer bertemu Gunjan dan meminta dia untuk tampil dengan Ranvi. Gunjan senang. Dia bilang aku tidak berpikir Ranvi akan setuju. Dia meminta dia untuk meyakinkan Ranvi, dan ia mungkin setuju, itu dapat membantunya dalam membangun nama dan bintang pasangan ketenaran. Dia pikir. Veera berpikir tentang kata-kata Jaggi dan pergi ke lokasi pembunuhan Nihaal ini. Dia berpikir tentang kata-kata Ranvi ini memanggil Baldev sebagai pembunuh Nihaal ini. Dia menangis dan mengatakan semuanya mengira aku tidak menyesal telah kehilangan kamu karena saya tidak menganggap kamu orang yang saya cintai, mungkin kamu juga merasa begitu, sehingga kamu meninggalkan saya ketika saya membutuhkan kamu yang paling penting. Baldev berpikir pesan Nihaal, mungkin Nihaal tidak melakukannya, seseorang menjebak saya. Dia ingat kata-kata Nihaal bahwa hidupnya dalam bahaya. Bagaimana dia pergi ke sana dan melihat Nihaal mati .... Baldev pun mengevaluasi situasi dan ingat di FB. Dia mengatakan itu adalah perangkap bagi saya. Veera mendapat tombol di sana dan mengatakan tidak Baldev, maka yang itu, semua orang mengatakan mereka punya hanya Baldev-barang di sini, jam tangan, dan jack mobilnya. Dia mengatakan memiliki beberapa hubungan dengan pembunuhan Nihaal, saya harus mencari tahu. Dia tampak lebih bukti ada. Dia ingat kata-kata Baldev dan mengatakan itu berarti ada orang lain di sini bersama dengan Baldev, yang telah menewaskan Nihaal, saya baru saja bukti ini dengan yang saya bisa mencapai pelakunya. Dia mendapat beberapa petunjuk dari Baldev tidak bersalah dan berpikir untuk mencapai akarnya.

Saat itu, Baldev berpikir bagaimana menemukan yang menjebaknya, jack nya dicuri dari jip, aku menjatuhkan Veera rumah pada hari pernikahan, jack itu ada, berarti itu dicuri saat itu. Vendor susunya datang dan mengatakan meminta Biji tentang tagihan susu. Baldev meminta dia dia mengambil cuti apapun. Dia mengatakan tidak, saya datang bahkan pada hari pernikahan kamu. Baldev meminta dia apakah dia melihat jip, dan siapa pun di luar rumahnya, dan dekat jip, ketika ia datang untuk memberikan susu. Pria itu mengatakan tidak. Baldev meminta dia melihat siapa pun mengambil jack jeep. Pria itu mengatakan tidak ada seorang pun di sana, jika ada orang yang mencoba untuk mencuri, saya akan melihat. Baldev mengatakan baik-baik saja dan meminta Bansuri untuk membayar tagihan. Bansuri membayar jumlah. Baldev bertanya tentang hari pembunuhan Nihaal ini, tidak ada yang datang dekat jipnya, apakah dia melihat orang yang mereka dapat meragukan pencurian. Dia mengatakan tidak benar, tapi kenapa kamu bertanya. Dia berkata tidak apa-apa dan berpikir.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 206

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 205

0 komentar:

Posting Komentar