Sinopsis Uttaran Episode 469

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 469

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 469 - Tappu datang untuk berbicara dengan Damini. aku tidak bisa mengurangi rasa sakit mu, tetapi kau harus mengurus diri sendiri. Hanya kau yang dapat mendukung Meethi. Bahkan Akash tidak dengan dia dalam kondisi seperti itu. kau harus kuat sehingga untuk mengurus Meethi. Damini setuju dengannya. Mukku datang untuk memberitahu mereka bahwa ia akan bertemu Meethi. aku akan berangkat ke rumah sakit dari sana langsung. Nani mengatakan dia jangan pergi ke mana-mana. kau telah datang kembali dari rumah sakit satu jam kembali saja dan kau akan pergi lagi. kau harus menjaga kesehatan mu karena kau sedang hamil. kau juga perlu istirahat. sisilain Tappu dengan Nani. Mukku akan makan sarapan dengan Wisnu. Nani mengingatkan dia tentang apa yang dikatakan dokter. Berhenti mengambil terlalu banyak stres, bagaimana jika sesuatu terjadi pada bayi mu juga (seperti yang terjadi dengan Meethi). Tappu berhenti padanya di sana. Nani memberikan sementara Mukku dan Damini meninggalkan rumah Meethi ini. Nani masih khawatir kapan Mukku akan mengerti. Tappu tidak merasa salah. Nani mengatakan padanya untuk menjadi praktis. Dokter juga sudah menyerah. Pikirkan tentang Mukku. Siapa yang akan  mengurus dia saat bayinya lahir - bayi atau Vishnu? Tappu mengatakan kepadanya untuk mengakhirinya di sini saja. Jangan bicara ini di depan baik Mukku atau Mr Rathore kau sangat baik tahu bagaimana ia tidak mentolerir itu. Dia pergi. Nani bersikeras. Aku tahu segala sesuatu tetapi seseorang harus melakukan sesuatu untuk membuat hidup Mukku lebih baik.

Akash datang ke kamarnya dan menemukan Meethi tidur di kursi. Dia hati-hati melepas buku dari tangannya yang membangunkan dia. Dia melihat wajahnya ke sisi lain. Dia khawatir untuk dia dan bertanya kepadanya tentang keberadaannya. Meethi meminta maaf kepada Akash. Aku tahu kau marah dengan ku dan tidak bisa memaafkan aku untuk apapun yang terjadi tapi aku tidak bersalah dalam hal ini. Aku minta maaf. Berbicara dengan aku karena aku merasa tercekik dengan cara ini. Aku tidak bisa hidup seperti ini. Aku minta maaf! Dia melihat luka di tangannya dan menjadi khawatir. Dia mengatakan padanya bahwa ia selesai beberapa pekerjaan yang tidak lengkap dengan kejutan itu. Ia akan pergi tapi ia berhenti padanya. Duduk / berbicara dengan ku selama beberapa waktu. Aku membutuhkanmu sekarang. Jangan lakukan ini padaku. Ia melepas tangannya menyuruhnya untuk tidak mengambil dia salah. Aku ingin sendirian untuk beberapa waktu. Aku akan segera pulang. Minum obat tepat waktu. Dia berjalan keluar dari ruang meskipun dia mencoba untuk berbicara dengannya. Dia melihat tanda darah di tangannya dan merasa buruk.

Akash menemui Mukta dan Damini di tangga. Dia tidak menjawab apa-apa yang Mukku tanyakan. Dia hanya pergi setelah mencari berkah dari damini. Damini memberikan dukungan kepada Mukku dan Meethi. Dia mendorong mereka untuk tidak pernah menyerah namun sulit situasinya. Bad kali juga akan lulus. Dia pergi untuk mendapatkan paratha lain bagi mereka. Meethi dan Mukku berbicara tentang bayi  Meethi yang telah hilang. Meethi sedih memikirkan nasib dan cintanya marah padanya. Jika aku akan menepati janji ku maka mungkin bayi ku akan hidup hari ini. Mukku mengatakan bahwa ayahnya telah menyerahkan Yuvi ke polisi. Meethi mengatakan padanya betapa dia telah mencoba untuk membuat Yuvi melihat akal tetapi jika ia ditakdirkan untuk berada di penjara maka baik itu. Mukku mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil terlalu banyak stres. Semuanya akan baik-baik saja. Aku harus pergi ke rumah sakit sekarang. Meethi setuju untuk datang dan berkunjung ke Wisnu suatu hari nanti juga. Mukku pergi. Meethi memutuskan untuk bertemu orang lain hari ini (Yuvi).

Meethi datang untuk menemui Yuvi di penjara. Dia memegang Thaal puja di tangannya. Dia tidak senang melihatnya karena ia tahu bahwa ia telah datang untuk mengejek dia. ia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah dia yang telah membuat lelucon tentang dirinya. aku diberitahu aku hanya punya satu adik - Kanha bhaiya. aku sangat senang dengan dia tapi ketika aku dibesarkan aku datang untuk tahu aku punya saudara yang lain. Aku sangat bersemangat untuk menemui atau menghabiskan waktu dengan mu. aku juga telah membeli Rakhi bagi mu untuk mengikat mereka semua di tangan mu bersama-sama untuk menebus tahun terakhir. Tapi hari itu tidak akan datang sebelumnya sekarang karena kau telah membunuh bayi ku sebelum lahir. Dia melempar Rakhi ini di wajahnya. kau melakukan satu hal yang besar dengan mengakhiri bertahun-tahun lamanya menunggu ku. Mulai besok dan seterusnya, aku akan tidak membeli Rakhi untuk mu atau menunggu untuk mu. Kami berbagi hubungan darah tetapi kau berakhir hari ini dengan membunuh bayi ku. aku datang ke sini untuk mengakhiri hubungan kami. Dia mulai ritual sementara dia melihat padanya. Sebuah nyanyian bermain di latar belakang. Jika sesuatu akan ditulis dalam sejarah tentang hubungan saudara-saudari ku, bahwa adik malang yang telah melakukan tilanjali saudaranya dalam hidup nya. kau (saudara ku) sudah mati bagi ku dari mulai hari ini dan seterusnya. Dia memegang tangannya paksa dan mengatakan pandangannya tentang hubungan mereka. aku tidak pernah berpikir kau sebagai adikku. aku tidak memiliki seseorang yang bisa aku sebut oleh diriku sendiri. kau dapat melakukan apapun yang kau inginkan dengan hubungan kita aku tidak peduli. Meethi membebaskan tangannya dan menampar dia. kau tidak pernah bisa berubah menjadi baik. Terima kasih Tuhan bahwa kau berada di belakang jeruji besi atau aku akan (membunuh) mu dengan tangan ku sendiri. Dia meninggalkan dari sana dengan marah.

Berikutnya pagi Meethi bangun dan menemukan Akash tidur. Dia melihat kalender dan ada hati yang ditandai pada tanggal hari ini. Dia ingat pernikahan mereka dan pernikahan malam. Akash bangun dan menatapnya. Dia menyadari hal itu juga dan merasa sedikit buruk tentang hal itu. Dia telah melihat bahwa ia telah mendapatkan dan menyusun dirinya. Mukku memanggilnya dan ingin dia di ulang tahun pertamanya. Dia mengingatkan mereka tentang taruhan bahwa Akash dan Meethi telah menempatkan - siapa pun akan berharap pertama akan menentukan tempat pesta. Meethi khawatir atas mukta yang menjadi ibu. Meethi bahwa itu Akash yang ingin aku pertama. Dia bangun sebelum aku dan juga membuat teh untuk ku. Dia tidak pernah bisa memaafkan ulang tahun pernikahan kami. Akash merasa buruk karena ia mendengar obrolan nya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 470
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 469

0 komentar:

Posting Komentar