Sinopsis Uttaran Episode 470

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 470

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 470 - Mukku bertanya tentang tempat pesta. Meethi mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan merayakannya saat ini. Akash harus pergi ke beberapa pertemuan penting dengan klien US sehingga ia akan terlambat. Kami telah memutuskan untuk merayakan nanti. Mukku mengerti itu semua dan mengakhiri panggilan setelah menyuruhnya untuk mengurus dirinya sendiri. Meethi menyeka air matanya, hati-hati agar tidak menunjukkannya kepada Akash, dan pergi dari kamarnya. Akash bersedih / bingung.

Mukku tahu bahwa Meethi menyembunyikan kebenaran darinya. Tidak ada yang baik antara dia dan Akash. Aku beralasan untuk itu. Dia membutuhkan ku hari ini. aku berharap Wisnu berada dengan ku hari ini. Kita bisa merencanakan kejutan yang menyenangkan bagi mereka. Tapi sekarang aku harus melakukan sesuatu sendirian. Aku harus kuat.

Hadiah disampaikan untuk Meethi. Pengiriman itu mengatakan kepadanya bahwa suaminya telah memesan 15 hari sebelumnya itu sendiri. Meethi mengambil hadiah dan menemukan Akash berdiri di sana. Mereka berdua berharap setiap hormat lainnya. Dia mengucapkan terima kasih untuk hadiah (tanpa membukanya). Dia tampak khawatir saat ia membuka hadiah. Ini adalah bingkai foto dengan Akash dan Meethi gambar di dua sudut dan ruang tengah dibiarkan kosong untuk foto bayi mereka. Meethi membelai kata bayi dan menjadi sedih. Mereka berdua pergi diam dan ia pergi dari sana.

Rathore datang ke rumah Thakur dan menemukan Mukku duduk hilang dalam pikirannya. Dia mengatakan kepadanya tentang ulang tahun Meethi ini. Mereka berdua sangat marah. Dia menjelaskan bahwa bayi mu sangat berharga bagi mu. Mereka akan memakan waktu karena mereka telah kehilangan bayi mereka. Dia ingin mengadakan pesta kejutan untuk mereka. Dia setuju untuk mengatur itu di hotelnya. Dia akan berbicara dengan Akash sementara dia akan berbicara dengan Meethi. Tappu bingung apa yang terjadi. Mukku menceritakan segalanya. Tappu menyukai ide itu. Mukku menambahkan bahwa Wisnu akan senang mengetahui ini. Tappu bingung. Mukku percaya bahwa Wisnu bisa mendengarnya. Dia bisa mendengar ku bahkan jika ia mampu menjawabnya atau tidak. Dia beralasan untuk dirinya. Tappu khawatir untuk Mukku. Dia tidak siap untuk menerima kenyataan. Rathore menunjukkan bahwa Mukku memiliki keyakinan penuh cinta padanya. Ini memberikan kekuatan dan harapan. Dia tinggal di harapannya mungkin. Kita tidak harus membiarkan dia berharap. Tappu mengingatkan kepadanya bahkan dokter sudah menyerah. Mukku hamil. Tidak tahu kapan semua ini akan berakhir! Nani mendengarkan obrolan mereka dari lantai atas. aku telah membesarkan Mukku seperti anak ku sendiri. Aku tahu apa yang tepat untuknya. aku akan meringankan dirinya dari hubungan tak bernyawa dia untuk selamanya hari ini. apa gunanya menjaga mimpi seperti hidup yang tidak akan pernah menjadi kenyataan? Aku harus mengambil tanda tangan nya di atas kertas ini entah bagaimana.

Mukku sedang mencari sesuatu di dalam tasnya ketika Nani tiba dikamarnya. Dia memegang file dan memasuki kedalam. Mukku akan mengundang Meethi dan Akash untuk pesta ulang tahun mereka. Nani meminta dia untuk menandatangani surat tersebut. Dia menegaskan dan terletak sekitar investasi uang di bank untuknya. aku harus menyerahkan mereka hari ini saja. Mukku mengambil kertas hanya ketika Rathore mengetuk pintu. Nani tampak khawatir. Rathore sama sekali tidak senang melihat Nani di sana. Ia melihat perubahan wajahnya dan bertanya kepadanya tentang hal itu. Nani mengatakan kepadanya bahwa itu tidak begitu. Dia meninggalkan setelah mengatakan Mukku bahwa ia akan menunggu di lantai bawah di dalam mobil. Mukku menandatangani semua surat-surat tanpa membacanya. Dia meninggalkan setelah pekerjaannya selesai. Nani mencengkeram file dengan harapan dan kekhawatiran.

Mukku telah datang untuk bertemu Wisnu. ia mengatakan kepadanya tentang ulang tahun Meethi ini. Aku akan mengadakan pesta untuk mereka. Aku tahu kau tidak akan datang dengan ku tapi aku yakin kau akan baik-baik saja segera. kau akan dengan ku dalam setiap kebahagiaannya segera. Dia menyeka air matanya. Kami merayakan ulang tahun kami setiap bulan. Meskipun kita tidak bisa merayakannya saat ini tapi aku telah membawa hadiah untuk kami berdua - jam tangan. Dia menunjukkan kepadanya. Aku tahu kau mencintai mereka. Dia membuatnya memakainya dan mencium tangannya. Dia juga memakai jam tangannya. Jam tangan ini bekerja pada beat pulsa. Ini akan bekerja selama jantung mu berdetak. detak jantung mereka bergabung seperti kita. Jika arloji ku pernah berhenti kemudian! Aku tahu itu tidak akan pernah terjadi. kau tidak akan meninggalkan ku. Kita akan hidup dan mati bersama-sama.

Rathore telah datang untuk bertemu Akash. Jangan melepaskan kesempatan ini. Ini adalah kesempatan mu untuk membawa senyum di wajah Meethi ini. Jika kau akan tetap kuat maka kau akan dapat membantunya. Dia akan bisa mendapatkan lebih dari rasa sakit ini jika kau dengan nya. Akash setuju dengannya. aku dengan Meethi dan akan tinggal selamanya tapi aku butuh waktu. aku ingin memberitahu mu hal yang sama. tinggalkan aku sendiri untuk beberapa waktu.

Mukku tidak akan meninggalkan Meethi saja, tidak hari ini minimal. Ada begitu banyak masalah dalam hidup kita namun aku telah sepakat untuk itu. Akash akan mendapatkan senang dengan itu. Meethi yakin itu tidak akan ada cara. Akash tidak akan pernah setuju untuk pesta ini.

Rathore dapat memahami apa yang Akash katakan. aku hanya ingin memberitahu mu bahwa contoh kecil dari kebahagiaan membuat hidup kami yang berharga. Jangan biarkan mereka pergi. Jika kau akan memberikan kesempatan untuk Meethi maka hanya dapat rasa sakit ini yang hilang.

Meethi mengatakan Mukta bahwa kesedihan ini tidak akan pergi jauh dari kehidupan mereka yang mudah. Jangan memaksa aku mencoba untuk memahami permohonan. Rathore tidak ingin memaksa Akash untuk menjadi sesuatu. aku hanya ingin mengingatkan mu tentang Akash aku tahu. Itu Akash mencintai Meethi sehingga ia bisa mengambil risiko hidupnya untuk dia. Akash ingat insiden kebakaran. Akash yang mengambil pheras sambil memegang Meethi dalam pelukannya. flashback lain berikut. Rathore melanjutkan, Akash berkat bahkan berpikir tentang keluarganya, harga dirinya atau dirinya sendiri ketika mencoba untuk mendapatkan Meethi. Dia mengasihi Meethi dengan sangat banyak dan bisa melakukan apa saja untuk tersenyum. Apakah ini sama Akash?

Mukku bertanya kepada Meethi jika dia tidak ingin bahwa Akash tersenyum dan memegang tangannya dan sebaliknya. kalian berdua telah melalui begitu banyak tes untuk cinta mu. Ini mungkin tes terakhir mu. Akash mengangguk Rathore. aku akan melakukan segalanya untuk Meethi. Hari ini akan menjadi hari khusus untuknya. Meethi setuju untuk pesta. Mukku menjanjikan bahwa semua jarak di antara mereka akan lebih saat ini. Rathore mengatakan Akash bahwa kebahagiaannya akan menunggunya pada jam 08:00 malam ini. Rathore dan Mukku berangkat dari tempat masing-masing. Episode berakhir pada layar split Akash dan Meethi.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 471
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 470

0 komentar:

Posting Komentar