Sinopsis Uttaran Episode 305

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 305

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 305 - Meethi dan Tappu membawa Damini di kamarnya. Dia mengambil obat-obatan. Jogi mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir atas apa-apa. Semuanya akan baik-baik saja. Damini meyakinkan semua orang dia baik-baik saja. Dia melihat Meethi. kau ingin mengatakan sesuatu benar ... tentang kau dan Wisnu. kau menyembunyikan sesuatu benar? Mengatakan itu. Tappu mengatakan kepadanya untuk beristirahat kita selalu bisa bicara nanti. Jogi memberitahu dia untuk beristirahat. Damini menegaskan aku baik-baik saja. Katakan padaku Meethi apa yang kau ingin katakan. Meethi melihat Wisnu dan mengatakan ... bahwa ... .aku bisa datang ke sini setelah pernikahan  ... untuk bertemu dengan kalian semua. Damini tersenyum dan Tappu lega. Damini mengatakan bahwa rumah mu hanya kau yang bisa datang setiap kali kau merasa seperti ini. aku akan datang setiap hari. Aku akan sangat merindukanmu. Meethi mengatakan kita harus pergi sekarang. anni jaga kesehatan dan mengambil obat tepat waktu. Wisnu juga mengatakan padanya sama. Meethi memeluk Damini. Oh Tuhan kenapa kau tidak memberi aku kesempatan untuk mengatakan yang sebenarnya untuk semua orang. Damini memberkati mereka berdua. Jogi memberkati Wisnu. Damini dan Tappu melihat mereka pergi.

Mukta berasama dengan Rathore di kantor polisi. Dia bersyukur kepada Tuhan bahwa ia akan kembali besok. Dia berbalik sarkastik ... segala sesuatu yang lain adalah karena tuhan ... .menghancurkan permainan ini ... .dari kedua belah pihak. permainan, aturan dan ia akan menang pada akhirnya. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak menjadi berarti. Dia setuju karena putri nya tidak menyukainya. aku tidak ingin mengatakan apa-apa tentang dia di depan mu sekarang. Dia mengangguk lega. Aku bisa melakukan apa saja untuk senyum ini dari mu. aku akan melakukan apa saja untuk membawanya kembali. Dia menyesal dengan apapun yang harus terjadi, ,maka telah terjadi. Tidak ada yang bisa dilakukan sekarang. Ia mengingatkannya kepada mereka ... mereka tidak bicara seperti ini kepada rathore. Biarkan aku keluar setelah itu aku akan mengatur segalanya dengan benar. Dia mengatakan kepadanya ada yang dapat dilakukan karena Meethi dan Wisnu berangkat ke rumah Bundela hari ini. Dia mengatakan pada waktu yang tepat, beberapa hubungan hancur tapi cinta, perasaan tetap utuh. Dan beberapa hubungan yang hanya tag, nama piring tapi tanpa perasaan apapun. Suatu relasi didasarkan pada perasaan bukan pada plat nama. Mereka baru saja menikah tidak ada cinta di antara mereka. Dia memeluk ayahnya dengan sedih. Dia meyakinkan segalanya dia akan baik-baik saja. Papa akan mengatur segalanya dengan benar setelah dia keluar dari sini.

Meethi dan Wisnu tiba di rumah Bundela. Dia mendorong untuk membuka pintu dan nyanyian mulai bermain. Wisnu menyarankan untuk mendapatkan tas mereka keluar dari mobil ketika Kasha Kaka datang berlari ke arah mereka. Mereka berbasa-basi. Kaka menjadi terharu rasanya seperti suara Iccha ini sedang booming di kepala ku ... .kau seperti ibumu. Dia menjadi sedih. Aku tidak bisa menjadi seperti dia. Dia ingat sesuatu dan pergi untuk mendapatkan Thaal puja untuk menyambut mereka di rumah. kalian memasuki kesini untuk pertama kalinya dan aku satu-satunya orang di sini untuk menyambut kalian. Dia melakukan aarti mereka. Rumah ini adalah warisan dada ji sekarang itu di tangan kalian berdua. Tidak ada jaminan dari ku. Dia menawarkan untuk mendapatkan tas mereka tetapi Wisnu menghentikannya. Aku menyebut kamu Kaka ku tidak bisa membuat kalian melakukan pekerjaan itu. Dia pergi untuk mendapatkannya. Kaka mengatakan Meethi ia telah mendapat kamar orang tua yang ditetapkan untuk mereka berdua. Aku pergi, keduanya datang. bini lain dimulai karena Meethi terlihat pada tombol di tangannya. Wisnu mendapat seluruh tas dan mereka berdua masuk ke rumah Bundela  bersama-sama. Dia terus melirik padanya tapi dia menatap lurus ke depan.
Agarth, maiyya dan Kajri telah datang untuk mengidentifikasi tubuh. Kajri ketakutan tapi maiyya mengatakan kau dapat mengidentifikasi mayat suami mu. Kajri mengatakan dia tidak bisa melakukannya. Maiyya mengatakan baca sendiri. Berharap ada wanita mendapat kesempatan ini. Lihatlah tanda ini benar mirip. Agarth mengingatkan dia dari tandanya juga. Kajri tidak dapat melihat tubuhnya ... dia menggigil parah. Entah bagaimana dia melihat tubuh dan mundur langkah nya. aku tidak bisa melakukannya. Maiyya menghiburnya. aku telah berubah menjadi batu sudah. kau juga menjadi kuat seperti itu penting. tumpukan kayu suami mu masih kosong. Kajri menghubungkan dengan ini. Dia bergerak ke depan mengumpulkan semua keberaniannya untuk melihat tubuh. Maiyya mencengkeram kepalanya keras sehingga dia tidak gentar saat ini. Kajri menjerit tetapi tidak memiliki pilihan kecuali untuk melihat. Kajri mulai menangis ... itu dia. Agarth berubah menjadi inspektur. Dia mengatakan hal itu. Tapi Kajri menyela ... .dia tidak memiliki tanda lainnya di tubuhnya. Tidak mungkin dia. Semua komplotan berubah serius sekarang. Maiyya melepas lembar menutupi tubuh dan Kajri jeritan lagi. Lihatlah, apa yang telah Rathore dilakukan? Apakah dia memiliki begitu banyak luka dan tanda sebelumnya di tubuhnya ? Dia entah bagaimana membuatnya menerima itu Nirbhay. Kajri dimulai menangis keras dan pelukan maiyya. inspektur polisi memanggil Agarth untuk datang dengan dia untuk proses hukum. Maiyya senang karena rencana mereka bekerja. Agarth berikut inspektur keluar. Maiyya berpikir ... bahwa pembantu Thakur ini berteriak di telepon bahwa Rathore akan bebas. Sekarang hanya menunggu dan melihat bagaimana kebahagiaan keluarga yang Iccha ini akan dikalahkan oleh ini.

Kaka menyambut pasangan di kamar mereka. Rasanya seperti Veer dan Iccha telah datang kembali ke rumah. Dia pergi untuk mendapatkan teh dan kopi untuk mereka. Meethi dan Wisnu masuk dalam ruangan. gambar Iccha berada di mana-mana dan aku kira Meethi juga. Dia berjalan ke sebuah foto besar Veer dan Iccha di salah satu dinding. Wisnu mengikutinya. Rasanya seperti hidup untuk mengambil beberapa ujian. kau dan aku di sini di ruang guru didi. Mungkin karena aku bisa mengingat setiap menit ... .bahwa aku tidak harus goyah dari tugasku / tanggung jawab. Meethi melihat dia seperti yang ia katakan semua ini. Dia berbalik dan pergi dari sana.

Keduanya membongkar barang-barang mereka. Mereka keduanya berpikir atas sesuatu dan melihat satu sama lain. Kaka datang dengan teh dan kopi untuk mereka. Dia bertanya Wisnu apa dia akan seperti di pagi hari. Wisnu meyakinkannya dia akan mengambil apa pun yang ia inginkan sendiri di pagi hari. Kaka senang dan dia pergi. Wisnu bilang aku harus pergi dan tidur di beberapa kamar lain. Dia meminta maaf kepadanya. Dia meninggalkan tanpa menjawab.

Meethi duduk kembali di tempat tidur dengan sedih. kau dapat melihat ma ... ini adalah ruangan yang sama di mana kau dan papa dulu tinggal ... 2 orang yang saling mencintai yang tidak bisa tinggal jauh dari satu sama lain. Tapi keadaan selalu memisahkan mereka. Hari ini, aku dan Wisnu akan tinggal di kamar ini. 2 orang yang telah dipaksa oleh keadaan untuk hidup bersama-sama tetapi mereka tidak saling mencintai. Apa yang harus aku lakukan ma? Mukta menemukan ku bersalah tapi kau ibuku kau tahu aku yang tidak dapat disalahkan. Aku tidak melakukan apa-apa. Itu semua kesalahan. Dia mulai menangis tapi ingat Akash ... apa yang akan dia pikirkan ? Dia tidak tahu yang sebenarnya. aku hanya berdoa bahwa di mana pun dia, dia baik-baik saja. Mungkin aku tidak akan bertemu lagi dalam hidup ku. Bahkan jika aku bertemu dengannya maka apa yang akan aku katakan padanya. Aku telah berjanji kepadanya bahwa aku akan kembali ... .apa yang harus aku lakukan ibu? Epi berakhir di wajah Meethi yang menangis.

Precap: Sebuah mobil berhenti di luar rumah Bundela. Seorang pria melangkah keluar dan berdiri di depan gerbang rumah Bundela. Dia mendorong untuk membuka pintu dan kami bisa melihat Akash dalam tampilan baru.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 306
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 305

0 komentar:

Posting Komentar