Sinopsis Uttaran Episode 306

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 306

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 306 - Kasha kaka membawa bunga karena Meethi sedang melakukan puja. Rumah ini telah melalui begitu banyak diya yang tidak pernah padam. Dia berjanji bahwa ia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. aku hanya akan berharap bahwa ada badai datang dengan cara ini sekarang. Wisnu tidak terlihat. Dia menjawab bahwa Wisnu meninggalkan pagi mengutip beberapa pekerjaan penting. Dia setuju ... dia tidak ingin menjadi terlambat untuk kantornya. Dia pergi untuk menyelesaikan pekerjaannya. Meethi melakukan puja dengan twamev bini lagnam bermain di latar belakang. doa-doa ku tidak memiliki banyak kekuatan di dalamnya karena ibu ku tapi aku hanya berdoa bahwa perdamaian dari rumah ini tetap utuh. Tidak ada badai yang pernah datang dengan cara ini dan diya ini tetap menyala selalu.

Sebuah mobil berhenti di luar rumah Bundela. Seorang pria melangkah keluar dan berdiri melihat sisi lain. Meethi terus berdoa. Berharap tidak ada kendala lainnya datang dalam cara apapun. tunjukkan jalan yang benar saja. Orang berubah dan terlihat menuju rumah. Dia mulai mendekati gerbang rumah Bundela. Angin mulai bertiup dan Meethi terasa sesuatu. Dia mencakup diya dalam waktu sebelum dapat tertiup angin. Begitu orang di luar memegang gerbang, diya akan padam dalam Jalak Meethi. Dia mendorong membuka pintu gerbang dan kita bisa melihat Akash dalam tampilan baru. 

Sebuah nyanyian dimulai bermain segera setelah ia mulai berjalan ke dalam. inspektur memeriksa surat-surat jaminan untuk Rathore karena Jogi, Mukta dan pengacara menunggu dengan cemas. inspektur mengatakan kepada mereka untuk menyelesaikan kertas kerja setelah itu kau bisa membawanya. Pengacara memberinya kertas untuk menandatangani. Sebelum dia bisa masuk, maiyya dan Agarth tiba disana dengan pengacara mereka. Harap kau tidak menandatangani surat jaminan Pak ... maiyya menyela mereka. Semuanya melihat mereka. Maiyya dan Mukta berhadapan untuk pertama kalinya. Kau pembunuh Nirbhay... dan merayakan kebebasannya ... apa keadilan ini? Jogi bangkit dan begitu juga semua orang ... .in terkejut.

Akash mengetuk pintu utama rumah Bundela. Meethi hanya dapat melihat setengah dari wajahnya. Dia tidak dapat mengidentifikasi dirinya sehingga bertanya dengan keras siapa dia. Setelah dia kedalam tampilan yang tepat, dia terkejut melihat dia pada awalnya. keterkejutannya berubah menjadi lega melihat Akash. Piya o re piya dimulai. Dia juga menatapnya melepas melotot nya. Dia sangat senang melihat dia dan dia juga sedang berjuang dengan emosinya. Dia membuka tangannya untuk dia untuk datang dan memeluk dia dan dia berjalan ke arahnya dengan senang hati. Dia akan memeluknya tapi berhenti ... tangan terulur, hanya sedikit jauh dari cupping wajahnya. Dia mengambil langkah mundur dan ia sedih melihat ini. Dia meletakkan tangannya ke bawah dan nyanyian mulai bermain. Dia menatapnya dari atas ke kaki. Dia mengingatkan pernikahan-nya (dan ritual) dengan Wisnu. Dia bertanya mengapa dia berhenti. Akash, aku berdiri di depan mu. Dia ingin tahu di mana dia. Apa kabar? Dia menjawab aku berdiri tepat di depan mu ... baik-baik saja. Jika kau melihat ku dari hati mu maka kau akan melihat ... sakit, marah. aku telah ditipu. Mengapa kau berbohong padaku? Jika kau ingin menikah Wisnu kau bisa. Mengapa kau berjanji kau akan kembali? Dia bilang aku tahu kau tidak mengerti ku. Sejak aku bertemu di halte bus di rumah berubah drastis dan menjadi hampir mustahil bagi ku untuk datang kembali kepada mu. aku mencoba banyak untuk mengatakan yang sebenarnya. Mencoba menelepon mu tapi tidak bisa berbicara dengan mu. Dia mengatakan kebenaran? aku berdiri di sini di depan mu. Hal yang kau tidak bisa katakan kepada ku hari itu, katakan sekarang. Katakan. Apa alasan bagi mu untuk melanggar janji itu? Aku akan kembali dan mengakhiri hubungan itu. kau menghentikan ku. kau mengatakan kepada ku untuk menunggu mu dan kembali ketika kau akan menelepon. Aku melakukan apa yang kau minta. Aku terus menunggu ... .berharap kau akan kembali sekarang. aku salah karena Meethi ku menikah dengan orang lain. Mengapa kau melakukan ini padaku? Memberitahu ku mengapa. Ketika kau mencintaiku maka mengapa kau menikah dengan orang lain? Jawab aku. Dia melihat kearahnya dengan mengatakan, semua karena maiyya mu.

Adegan bergeser ke kantor polisi. Maiyya menikmati ekspresi wajah Jogi saat ia berjalan melalui surat-surat yang disampaikan oleh pengacara maiyya ini. Melipat tangan, dia memiliki permintaan maaf palsu. Sekarang menantu mu tidak akan mendapatkan jaminan. Sekarang dia harus membuat tempat ini sebagai rumahnya dan tinggal di sini saja. Jogi bertanya kepada inspektur tentang hal itu dan mengatakan bahwa ini adalah kertas tahanan. Mukku teriakan ini berarti kau tidak akan melepaskan ayahku? Jogi mengatakan padanya untuk tenang. Dia ingin tahu apa bukti telah mendorong mereka untuk membatalkan uang jaminan. jawaban Agarth bagi mereka. Mereka telah menemukan mayat anak ku. Apa bukti lain yang lebih besar yang kau inginkan? Semua orang tertegun. Polisi Aatishgarh telah diidentifikasi juga. kau ingin bukti lain?

Maiyya mengatakan kita harus pergi sekarang karena mereka ingin menghabiskan waktu dengan dia (Rathore) dekat bar. Mereka semua bangun untuk pergi. Maiyya berhenti menyeringai. Thakur Sahab, apa yang keluarga mu punya yang terkait dengan keluarga mu sendiri mendapat masalah? Dia (Mukta) adalah cucu nyata dan ayahnya berada di belakang bar ... .karena itu Iccha dan putrinya. kau cerdas apa yang harus diberitahu padamu. Mereka yang menyakiti orang lain harus menanggung beban yang terluka juga. Semoga kau tidak memiliki hubungan dengan keluarga yang Meethi ini maka semua ini tidak akan terjadi. Tapi sekarang karena itu keluarga Iccha ini, keluarga Meethi ini keluarga mu harus melalui banyak penderitaan. Mukta berdiri terkejut saat ia mengambil kata-kata dalam. Dia berjalan pergi dengannya, kakaknya dan pengacara. Mukku ingat kata-katanya.

Rathore  mondar-mandir di dalam sel sementara Mukku dan Tappu berdiri di luar. Tappu tidak mengerti apa yang wanita itu coba buktikan dengan menciptakan saksi-saksi palsu dan bukti. Mukku tidak tahu. Tapi kata-katanya penuh permusuhan dan balas dendam. Dia masih ingin membalas dendam dari Meethi. Mereka telah menemukan tubuh dan papa harus tinggal di sini. Rathore pemberitahuan Wisnu berdiri di belakang kedua wanita. Mereka melihat tatapannya dan berbalik untuk melihat apa yang dia lihat. Tappu menempatkan tangannya di bahu Mukta sehingga untuk mendukung dia. Wisnu dan Rathore berdiri tatap muka. Wisnu mengatakan kau dapat menebus hari ini jadi datang. Tapi baru saja tahu. mengangguk Rathore. Mereka memainkan drama atas nama hukum. aku tidak suka drama. Kali ini aku tidak ingin membuat masalah lain. Ketika aku melihat Mukta kemudian. Wisnu meminta maaf kepadanya. Mukta dan Tappu berbalik menatapnya terkejut. Rathore mengatakan maaf harus dikatakan ... tidak hanya oleh mu, tapi aku juga. Aku merasa kasihan untuk mu karena kau merasa kasihan Mukta. Mukku terlihat jauh. Tidak ada yang lebih penting bagi ku dari pada Mukta ... pada kenyataannya tidak ada yang lain. Aku bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaannya. Mukta menangis. aku pikir ketika aku akan pergi keluar aku akan memberitahu semua orang kebenaran, memperbaiki kesalahan tapi apa aku tidak bisa melakukannya ... apa yang harus kau lakukan.

Akash bertepuk tangan. Sangat bagus. kau melakukan apa yang maiyya ingin lakukan, Anni membuat  bersumpah pada dirinya itu sebabnya kau lupa pada janjimu. Dia mengatakan minimal kau mencoba untuk memahami penderitaan ku. Dia mengangguk. Jika bukan aku, maka siapa lagi yang akan mengerti dirimu. aku sedang menunggu untuk mu hari itu juga ... sekarang juga aku akan ... tinggal di sini. Dia kaget. Arti? Aku tidak mengerti apa-apa. Dia menjelaskan padanya. Sampai kau tidak datang kembali ke pada ku, aku akan menunggu untuk mu ... .Di sini hanya di rumah mu. Dia terkejut / takut.

Precap: Meethi memohon kepada Akash untuk pergi dari sini. Wisnu akan datang. Apa yang akan dia pikirkan tentang ku ? Apa yang akan aku katakan padanya? kau dapat memahami tolong aku mohon, pergi dari sini. Dia tetap menempatkan. aku telah mengatakan apa yang aku ingin. Apakah kamu mendengar? aku akan mengulangi - aku akan tinggal di sini saja.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 307
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 306

0 komentar:

Posting Komentar