SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 158

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 158 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Manjiri datang ke rumah Chaudhary. Manajiri memberikan parsad untuk leela dan mengatakan putri kamu sedang dalam hukum pooja itu? Manjiri pergi menemui Kali. Gauri mengatakan untuk leela saya menantu rumah ini. itu hak saya. Mengapa Kali melakukan semua ritual? Leela mengatakan tidak berdebat kamu tahu terlalu yang merupakan istri nyata Yug. Jangan membuat keributan. Gauri mengatakan dalam hati saya harus berhenti Kali. manjiri menunjukkan gambar ke Kali. Kali bilang aku tahu kau akan menemukan sesuatu, saya takut sepanjang waktu apa Yug harus memikirkan saya.Manjiri mengatakan pergi dan menunjukkan kepadanya gambar ini. Dia akan menghapus kala teka ini dan mengisi garis rambut kamu lagi. Pada malam hari, Yug pulang. Kali kata Yug Saya ingin berbicara dengan kamu. Gauri mengatakan dia kembali dari pekerjaan dan lelah. Dia butuh istirahat. Yug berjalan di kamar. Kali terus mengetuk dan duduk di sana menangis. Larut malam, Yug keluar. Kali berjalan setelah dia. Sebuah vas pecah dan kaca menusuk di kakinya. Yug mengatakan mengapa kamu melakukan drama ini? Sekarang melihat ini. Kali mengatakan memar ini sama seperti apa yang saya alami. Dia mencomot kaca dari kulitnya. Kali mengatakan saya tidak pernah mengkhianati kamu. foto ini adalah bukti tidak bersalah. Dia menunjukkan dia foto. Dia mengatakan adalah bingung. Yug mengatakan Kali saya minta maaf Mohon maafkan saya. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Kali mengatakan permainan dimainkan untuk memisahkan saya dari kamu. Yug mengatakan siapa yang melakukan ini? gauri mengatakan gambar ini editan. Karena saya memiliki gambar aslinya. Dia menunjukkan dia gambar yang sama dengan wajahnya. Kali mengatakan dia berbohong. gauri mengatakan ini adalah kebenaran. Berbicara dengan photograpger tersebut. seluruh file nya dibersihkan. Dia pun panggilan fotografer. ia mengatakan kepadanya segala sesuatu yang melawan Kali. Yug mengatakan mengapa kamu membungkuk begitu rendah? Hentikan omong kosong ini. kamu tidak mencintai Kali. Kamu telah berubah dan tidak ada tempat untuk kamu dalam hidup saya. kamu berada di rumah ini karena dadi. Berhenti bermain permainan ini dan Yug pun pergi dengan perasaan marah. 

Kemudian Gauri mengatakan Kali adalah milik kamu, tetapi sekarang semua hari adalah milikku. Ketika maa Manji kamu sedang memberikan kamu pelajaran. Saya mendengarnya. Gauri jha tidak kehilangan. Kali mengatakan saya tahu kamu digunakan untuk memenangkan tapi itu karena kamu tidak pernah memiliki kompetisi. Tapi sekarang kamu harus hati-hati pada Gauri jha. Kamu hanya akan menang ketika saya menyerah dan saya tidak akan menyerah pada itu. Kamu tahu kamu takut dalam hubungan kamu didasarkan pada kebohongan. Saya katakan lagi. Sebaiknya berhati-hati. Gaurit mengatakan untuk leela saya harus menikah dengan Yug. Jadi bahkan jika dia tahu ada yang bisa terjadi. Dia membawa gambar ini, tapi saya akan menangani masalah itu. Leela mengatakan apa-apa yang akan terjadi, tapi aku harus mendapatkan kamu menikah dengan Yug. Saya akan berbicara dengan pandit ji hari ini. Kali sengaja mendengar semua ini. Chulbuli mengatakan untuk Sharmila panggilan kamu harus membunuh rasa hormatnya pertama di rumah. Neel memberikan teh Sharmila. Dia mengatakan pergi dari sini. Sharmila mengatakan dia adalah drama tersebut. Chulbul mengatakan teh tumpah di tangan kamu dan kemudian dia menjelaskan seluruh rencana. Sharmila tumpahan teh di tangannya dan mulai berteriak saya dibakar tanganku. semua orang datang. Sharmila mengatakan untuk Vishwa saya terlambat membawa teh ia melemparkan teh ini pada saya. Nell mengatakan tidak Vishwa yang akan keluar dari pikiran kamu. Sharmila mengatakan jika kamu membawa saya di sini untuk penyiksaan ini kemudian mengirim saya kembali. Vishwa mengatakan saya minta maaf atas namanya dan ini tidak boleh terjadi lagi. Manjiri mengatakan neel tidak bisa melakukan ini. Sharmila mengatakan pishimaa kamu mendukung dia? Manjiri mengatakan tidak saya tidak berarti bahwa. Dia pun memeluk.

Lalu Kali memanggil manjiri dan mengatakan kepadanya bahwa gauri mendengar segala sesuatu dan dia sudah siap dengan permainannya. Dadi semakin Yug menikah dengan Gauri. Tolong lakukan sesuatu. saya tidak tahu bagaimana untuk menghentikan semua itu. Manjiri mengatakan sesuatu padanya. Leela mengatakan kepada Chulbul kamu siap? Lalu pandit ji datang. Yug pun datang. Leela mengatakan satu ritual yang tersisa. Kamu harus mengisi garis rambut gauri lagi. Yug bilang aku tidak bisa melakukan ini lagi. Cukup. Leela bilang aku tidak akan melakukan meminta apa-apa lagi. Kali pun datang. Leela mengatakan kala teeka kesini juga. Ini diberkati. Kali mengatakan ya itu harus terjadi. Yug mengatakan dadi baik-baik saja namun ada kebingungan pada waktu pernikahan. Gauri pun datang juga. pandit ji memulai pooja tersebut. Pandit mengatakan mengisi garis rambutnya. Yug mengambil sindur tersebut. Lalu Kali berkata tunggu.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 159
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 158

0 komentar:

Posting Komentar