SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 159

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 159 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Kali mengatakan pada ritual keluarga chaudhary,Yug tidak bisa melihat wajahnya. Leela mengatakan dia benar. Chulbul menyembunyikan wajah gauri ini. Kali datang di depan gauri sementara Yug mengisi garis rambutnya dan dia mengisi garis rambut gauri ini. Gauri pun merasa bingung. Kali tersenyum padanya. Kali mengatakan sekarang ini adalah tempat yang tepat. Gauri harus tinggal. Leela berkata salah satu ritual yang terakhir dilakukan. Raghu mengatakan datang pandit ji memungkinkan makan siang. Kali mengatakan ia tidak pernah bisa menjadi milik kamu gauri. Leela bertanya gauri mengapa tidak kamu bahagia sekarang? gauri pun tidak mengatakan apa-apa. Kali mengatakan terima kasih Ramji kamu tetap membantu saya dia tidak bisa mengambil ram saya dari saya. gauri mengatakan pada panggilan apa sih. Saya akan melakukan apa yang kamu minta. Yug pun datang. Gauri mengatakan saya harus menggunakan senjata saya kuat pesona saya. Dadi berpikir Yug diisi garis rambut saya. Yug berbicara. Ada paku satu dinding. Kali berjalan untuk menyelamatkannya, ia jatuh. Yug mengatakan apa yang terjadi? Kali mengatakan ada sebuah paku di sana. aku datang untuk menghentikan kamu. Yug menyentuh kakinya. Dia mengatakan kamu terluka di kaki yang sama sebelumnya. dia keseleo. Yug mengatakan pergi dan beristirahat di kamar kamu. Kali berdiri tapi jatuh lagi. Yug memegang dia. Dia mengambil dan membawanya ke kamarnya. Anak tum sath ho bermain di belakang. Kali ini terjebak dalam permainannya. Kali mengatakan ram membuat pasangan tidak dapat dipisahkan. Gauri datang. Yug pun pergi. Kali bilang aku bisa mengerti apa yang kamu coba lakukan tapi kamu tidak pernah bisa tahu saya. Jadi kamu harus berhati-hati. Gauri pun pergi dengan perasaan marah.

Pada malam hari, neel pada panggilan dia bilang aku akan menelepon kamu ketika chacha je melakukan ini, shamrila datang dan tumpahan air di atas kertas itu. Dia mengatakan apa yang telah kamu lakukan? Sharmila mengatakan tidak berhenti sendiri. kamu ingin menampar saya? Lakukanlah. Maka kamu harus berpikir apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya akan menggunakan wajahku tak berdosa lagi dan pergi ke Vishwa dan katakan padanya apa yang kamu lakukan dan sekali lagi kamu akan dimarahi oleh dia. Neel mengatakan tidak merusak pekerjaan saya. Sharmila mengatakan saya tahu kamu dapat menanggung semua hukuman saya berikan. tapi saya ingin melihat ketidakberdayaan dari wajah kamu. Vishwa adalah mendengar semua ini. Yug di mobilnya. Kali berkata maaf kepada Manji maa Aku akan datang, kakinya sakit. Yug melihat dirinya. Dia menghentikan mobil di depannya dan mengatakan duduk. Saya bukan supir. Kali pun duduk. Yug berkata apa kamu baik-baik saja? Dia pun mengangguk. Yug mengatakan saya meminta kamu sesuatu. Kali bilang aku tahu, tapi kamu tidak percaya saya jadi jawabannya adalah tidak berguna. Aku digunakan untuk dari kamu cari dariku. Saya akan berangkat di sini. Terima kasih. Gauri telah mempersiapkan segalanya. Dia mengenakan baju tidur dan mengatakan Yug akan tenggelam dalam keindahan saya. Kali memenuhi manjiri dan mengatakan saya datang dengan Yug. rasanya begitu baik. Manjiri mengatakan kamu harus menghabiskan seluruh hidup kamu dengan dia. Lihat apa yang saya membawa kamu. Kali mengatakan ini adalah kesukaan saya yang manis. Kali mengatakan terima kasih. Manji maa adalah orang baik-baik saja? Manjiri mengatakan semua orang baik-baik saja tapi aku merasa seperti sharmila telah diampuni neel. Kali mengatakan saya bisa menjawab gauri tapi Yug .. hatinya tidak meleleh. Manjiri mengatakan gauri tidak akan menyerah begitu saja tidak menganggap dia mudah. Aku tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Dia memiliki satu cara saja. Dia akan merayunya. Gauri melihat dirinya cermin dan mengatakan kamu melihat begitu panas. Yug akan menjadi orang yang beruntung malam ini. Kali pun datang. Gauri mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Dengan meninggalkan semua itu. Melihat dekorasi. Bukankah itu indah. Yug menikah dengan kamu dan akan merayakannya dengan saya. Kali mengatakan beruntung kamu wanita yang mencoba merayunya tanpa pernikahan.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 160
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 159

0 komentar:

Posting Komentar