SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 155

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 155 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode kali ini dimulai saat Gauri memberikan susu untuk Yug dan dia mulai batuk. Leela mengatakan susu jenis apa yang telah kamu buat? Dia bilang aku tidak membuatnya melainkan Gauri. Leela mengatakan dalam satu hari kamu melakukan ini untuk anak saya. Kundli kamu adalah seperti itu. Bahkan melihat itu akan membuat orang sakit. Leela pergi ke kuil dan mengatakan pandit ji menyarankan sesuatu. Sejak gauri telah datang Yug selalu dalam kesulitan. Manjiri berkata tentang gauri bila tanpa Kali. Dia kala tekka nya. Leela mengatakan diam Kali pernah datang ke rumah. Manjiri mengatakan tidak ada pilihan alternatif. Jika kamu ingin Yug dan gauri bebas dari masalah kamu harus membawa Kali kesini. Leela mengatakan bagaimana dia bisa datang ke sini? Manjiri mengatakan kamu tahu dia adalah Kaala teeka Gauri. Kamu tahu segalanya masih tidak mengambil Kali dengan kamu tadi malam. Bagaimana kamu akan menjawab pertanyaan ini. Apa permainan yang kamu mainkan. kamu punya dia yang menikah dengan gadis dengan kundli baik dan membawa pulang orang yang memiliki nama keluarga. Leela mengatakan dia telah bermain dengan perasaan Yug. Dia tidak memiliki tempat di rumah ini. Manjiri berkata jangan emosi. Gauri adalah anak saya juga. Aku tahu gauri selalu membutuhkan Kala teeka. Setiap kali Kali jauh dari sesuatu yang dia salah terjadi. leela mengatakan tidak memainkan game ini dengan saya. kamu terlindung di sini. Manjiri mengatakan kamu semua memiliki nikmat pada saya, itu sebabnya saya mengatakan ini untuk Yug. Leela mengatakan kemudian berjanji bahwa kamu tidak ingin pernikahan gauri dan Yug ini kan? Manjiri bilang aku berjanji atas nama Ram ji Saya hanya di sini untuk menyelamatkan pernikahan putri saya. Leela mengatakan saya tidak akan membiarkan dia masuk rumah saya. Jangan pernah datang ke rumah saya lagi atau saya akan lupa bahwa kamu tidak taat. Kemudian Manjiri berkata dalam hati segera kamu akan datang sendiri.

Sementara itu, Kali bertanya manjiri dari mana saja kamu? Saya mendengar sharmila mengatakan bahwa Yug mengalami kecelakaan dan saya bertanya kepadanya bagaimana dia? Manjiri mengatakan dia benar. Ini hanya awal. Kali mengatakan kamu melakukan itu? Dia pun terkejut. Kali mengatakan bagaimana kamu dapat menyakiti Yug? Apakah kamu tidak peduli tentang dia? Dia suami saya. Manjiri mengatakan dia adalah anakku juga. Saya membawa dia, aku benar-benar mencintainya. Aku tidak pernah bisa menyakitinya. Tapi ketika seorang anak ibu sakit harus memberinya obat yang pahit. Kebahagiaan Yug terletak pada kamu. Ini hanya untuk menakut-nakuti Maa ji. Kali mengatakan apa perbedaan antara mereka dan kami kemudian? Ini salah. Manjiri mengambil tempat nya. Dia mengatakan melihat gambar ini. Apa yang kamu lihat? Kali mengatakan Krishan mengatakan geeta ke Arjun. Manjiri mengatakan mengapa? Kali mengatakan perkelahian sehingga arjun terhadap saudara-saudaranya. Manjiri berkata salah. Merekla tidak bersaudara. Melawan ketidakadilan. Mereka telah membunuh mimpi tentang seorang gadis lugu. Kamu harus melakukan sesuatu untuk melawan ketidakadilan ini. Jika kamu tinggal diam maka ketidakadilan akan menang. Ketika ada perang ada kerugian. Mungkin kamu akan terluka, tapi kali ini, saya mendukung kamu. Kamu harus tetap kuat. Untuk keadilan. Untuk diri sendiri bagi saya. Dan untuk setiap wanita. Manjiri mengatakan saat Yug dan gauri datang ke sini untuk ritual itu akan menyakiti kamu, tetapi kamu harus kuat. Gauri mengatakan jika kamu tidak merasa baik kita dapat melakukan ritual ini besok. Yug mengatakan melakukannya hari ini dan membebaskan saya. Sharmila pun datang. Chulbuli memeluk. Gauri datang dengan arti. Sharmila mengatakan silahkan kamu lakukan aarti. Chulbul saya mengambil aarti dari gauri. manjiri mengatakan kepada Kali kamu harus menghadapi orang kuat. Aryan, Gauri dan Yug. Mereka melakukan ini dengan lemah. kamu tidak perlu menjadi lemah. Kali mengatakan saya setuju. Kali mengatakan hati saya masih belum setuju. Manjiri mengatakan memberiku sedikit waktu, Maa ji akan membawa kamu ke rumah itu sendiri. Gauri melakukan pooja. Leela mengatakan apa kamu tidak pernah diajarkan? Menyalakan lilin di piring kamu. Gauri mengatakan tidak. Kaka memberikan kapoor nya. Leela berkata pegawai kami tahu lebih banyak. Yug memenuhi sharmila. Gauri berbalik dan berjalan. lilin nya jatuh pada Yug terbakar tangannya. Dia mengatakan waktu semakin lebih untuk pag pheray. Leela mengatakan mereka memberi kami anak ini. Dia memberikan Yug benang. Yug mengatakan saya akan memberi pag pheray. Leela mengatakan mengapa kau menghukum diri sendiri? Melihat kamu dengan cara ini menyakitkan saya. Kenakan ini untuk saya. Yug pun memakainya. Dia mengatakan apa kamu senang? Sekarang kamu tidak membawa Kali dalam segala hal. Aku tidak ingin bicara tentang dia. Dia pun pergi. Yug dan Gauri datang ke rumah. Mad tidak arti mereka dan menyambut mereka. Yug menyentuh kaki Manjiri. dia tidak melihat dia tapi memberinya berkah. Manjiri pun pergi. Mad mengatakan memungkinkan dia ke kuil. Jha mengatakan bawakan sarapan untuk Yug. Arya datang dan mengatakan selamat datang saudara. Apa kabar? Yug mengabaikan tangannya dan mengatakan tangan saya terbakar sehingga saya tidak bisa menyingkirkan. Kemudian Vishwa bertanya apa itu? Yug mengatakan hanya kecelakaan. Kali melihat Yug dari kejauhan.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 156
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 155

0 komentar:

Posting Komentar