SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 156

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 156 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini dimulai saat Gauri mengatakan ini adalah hidangan favorit Yug. Sekarang aku tahu siapa yang membuatnya. Kali yang membuatnya. Dia adalah ayam mengagumkan. Mengapa kau berhenti? Kali dibuat untuk kita. Sekarang aku mengerti kenapa kau tidak makan. Karena Kali membuatnya. Aku tahu kau benci dia. Tetapi makanan itu ini dari luar. Kali mengatakan untuk gila memberi bady papa yogurt juga. Kali pergi ke dapur dan berteriak. Dia mengatakan dia membenci saya begitu banyak bahwa dia tidak makan makanan yang saya buat. Manjiri mengatakan kamu harus kuat. Kali bilang aku tidak bisa melihat ini. Manjiri mengatakan tidak lebih ketidakadilan kepada kamu. waktu sekitar nya yang akan memisahkan mereka. Chulbul mengatakan untuk sharmila dia mengganggu kamu? Dia bilang aku memukulnya dengan sepatu. Aku tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Aku menyuruhnya untuk tinggal di batas. Dia berlari keluar dari ruangan seperti pengecut. Leela mengatakan wow. Jadilah seorang wanita. Tinggal dalam batas kamu sendiri. Menjadi berani dia tidak kan berbuat apa-apa. Yang sekarang ini adalah rumah kamu sampai mati. Mad mengatakan melihat wajah Kali ini. Gauri mengatakan dia membayar untuk apa yang dia lakukan untuk saya. Sekarang silakan mendapatkan barang-barang saya untuk dikemas.

Kemudian Kali datang ke kamar gauri ini. Gauri mengatakan kamu datang ke pak barang-barang saya? Kali bilang aku barang-barang saya dikemas dan ditempatkan di dalam mobil. Gauri mengatakan kau gila? Kali mengatakan ya rumah suami adalah rumah istrinya juga. Kali mengatakan saya mempunyai akal. Orang yang menikah akan pergi ke rumahnya. Gauri mengatakan kepada Yug dan dunia bahwa saya istrinya. Kali mengatakan kebenaran apa yang Tuhan saksikan. Gauri mengatakan kamu adalah sejarah sekarang. Jauhkan hati kamu. Kali bilang aku mencintaimu tapi sekarang tidak lagi. Itu membuat saya lemah. Tapi aku akan menulis sejarah sekarang. Aku akan mendapatkan rasa hormat saya hilang kembali. Yug datang ke manjiri dan mengatakan kau marah padaku? Dia mengatakan hanya kesal. saya tidak pernah menjadi ibu tapi aku punya kepercayaan saya membesarkan. Dia mengatakan kamu percaya padanya masih? Manjiri mengatakan ya itulah yang kepercayaan. Vishwa datang dan mengatakan gauri dan Yug harus meninggalkan sebelum malam. Mad mengatakan gauri datang. Gauri pun keluar. Mereka pergi. Tempat lilin jatuh. Kali menolong Yug. Leela datang pada saat itu. Setiap orang di terkejut melihatnya. Leela mengatakan gadis ini telah membawa kesengsaraan dalam hidupnya. Yug mengatakan dadi akan pulang. Vishwa mengatakan saya sudah mempersiapkan mobil mereka. Leela mengatakan hidupnya begitu murah?  kala teekanya juga akan pergi bersamanya. Yug mengatakan tidak mungkin. Leela mengatakan ini adalah final. Dan ini lebih baik untuk semua orang. Vishwa mengatakan itu tidak benar. Leela mengatakan ini adalah pesanan saya. Kamu membuat kala teeka nya. Yug mengatakan ini sangat memungkinkan. Leela mengatakan tidak mengajari saya. Aku kehilangan suamiku. Saya tidak akan kehilangan Yug. Sekarang jika gauri memasuki rumah yang dia akan datang dengan Yug. Manjiri mengatakan kamu ingin membawanya kemudian mendengarkan kondisi kita. Kali akan menjadi anggota keluarga. Kali tidak akan memakai hitam. Dia adalah seorang pengantin menurut kamu. Kali akan pergi ke dapur atau kuil setiap kali dia ingin. Yakin? Manjiri mengatakan untuk waktu Kali untuk melakukan tanggung jawab kamu. Dia membawanya ke kamar dan mengatakan saya bilang keyakinan mereka buta kan?. Masukan ini di garis rambut kamu kala teeka kecuali Yug yang menghapusnya dan isilah dengan sindur.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 157
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 156

0 komentar:

Posting Komentar