SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 151

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 151 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Leela berkata kepada Yug kamu tidak cukup tua untuk memotong dadi kamu. Vishwa mengatakan biarkan Yug pergi. Kali ini kamu pengantin, wajah tidak masalah. Manjiri mengatakan membiarkannya pergi. Yug mengatakan Kali bagaimana kamu cukup? Leela mengatakan apa-apa melakukan apapun yang kamu inginkan. Yug mengatakan apa-apa seperti yang kamu katakan dadi. Mereka membuat setiap karangan bunga pakai lainnya. Prohit mengatakan ada sedikit waktu untuk pernikahan. Untuk mengisi waktu, saya telah mengundang seseorang. Mereka semua bertepuk tangan. Seorang wanita datang dengan tarian. Semua orang menikmati. Yug mengatakan Kali kamu mengambil gelang itu. Mengapa? Apakah kamu marah? Apakah aku melakukan kesalahan? Atau telah dadi mengatakan sesuatu? Itu tidak cocok dengan gaun kamu pula. Mengapa kamu tidak berbicara? Leela mengatakan mari kita pergi untuk putaran. pernikahan dimulai. Yug datang untuk mengambil Ghunghat dari wajah Kali ini. Leela mengatakan kamu bisa melihat wajahnya setelah pernikahan. Vishwa dan Yug mengikat pakaian mereka. Vishwa bilang aku tidak bisa melihat kemurnian hati kamu. Tetap bahagia. Selalu. Yug mengatakan saya merasa seperti ada orang lain di Ghunghat tersebut. Dia pun tersenyum.

Kemudian kedua pasangan berdiri untuk putaran. Mereka menyelesaikan semua tujuh putaran. Pandit ji mengatakan mengisi garis rambutnya. Leela mengatakan chulbuli menutupi wajahnya. Yug mengatakan apa ini? Dia mengatakan ini ritual. Ketika Ghunghat diambil, Chulbul menutupi wajahnya. Itu Kali. Yug membuat dia memakai mangalsutra. Kali tersenyum dalam Ghunghat tersebut. Leela bilang aku tidak menyetujui Kali menjadi putri saya. Keluarga selalu berarti bagiku. Saya mengerti maka waktu berubah, begitu juga dengan saya. Saya sangat senang untuk memiliki dia sebagai putri saya dalam hukum. Tinggal diberkati. Semua orang tersenyum. Mereka istirahat total dari ritual. Yug mengatakan ram ini mendapat Seeta nya. Pandit mengatakan pernikahan selesai. Pergi dan mengambil berkah dari para tetua. Leela mengatakan tunggu, yang kami ritual bahwa pengantin mengambil berkah kul devi pertama. Yug bilang aku akan datang juga. Leela mengatakan hanya pengantin. Leela mengambil Kali ke kuil. Kali berdoa di sana. Teleponnya pun berdering. Leela mengatakan itu semua baik-baik saja. Kali mengambil panggilan nya Gauri. Gauri mengatakan Kali .. tolong selamatkan saya. Kali mengatakan gauri di mana kau? Mengapa kamu katakan itu? Gauri mengatakan mereka membawa saya dekat kuil. Selamat datang. Kali panggilan Mad dia tidak mengambil. Kali panggilan Chulbul tapi dia tidak memilih salah. Kali mengatakan tidak ada yang memilih panggilan. Dia mengatakan Gauri sms pada dadi bahwa kamu akan selalu adikku, tidak pernah dadi kepercayaan Yug ini. Kali ini cukup. Dia habis. Leela mengatakan mendengarkan saya. Kali pun berjalan. Leela mengatakan wah. Yug mengatakan mengapa mereka tidak kembali? Manjiri mengatakan mereka akan terlambat. Kali pun terus berjalan.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 152
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 151

0 komentar:

Posting Komentar