SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 152

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 152 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode dimulai saat Kali datang dengan mobil survi ini, survi mengatakan kamu perlu bantuan? Kali mengatakan saya perlu untuk mencapai suatu tempat, Survi membawanya. Yug menunggu Kali, Manjari berkata kita tidak punya banyak waktu. Yug bertanya kepada Leela mana Kali? Vishwa mengatakan dia tidak datang dengan kamu? Kali datang ke tempat dan mulai mencari Gauri, dia mengatakan apa yang jika terjadi sesuatu padanya? dia meneleponnya, tapi teleponnya dimatikan, survi mengatakan sepertinya tidak ada yang datang ke sini selama bertahun-tahun, Kali terlihat di sekitar dan mengatakan jika mendengarkan sesuatu yang salah? Gauri harus mengatakan sesuatu dan aku mendengarkan sesuatu yang lain, bagaimana saya menemukannya? Survi mengatakan saya harus membawamu pulang, mereka harus khawatir untuk kamu, mereka meninggalkan. Kali datang ke tempat pernikahan, survi mengatakan saya mendapatkan terlambat, saya akan meninggalkan, terima kasih Kali dan kali pun pergi, survi berpikir Tuhan lindungilah dia, nggak tahu apa yang akan terjadi. Dia duduk di mobil dan menemukan ponsel Kali ini ada yang dia lupa. Lalu pengantin datang ke tempat pernikahan, dia memiliki jilbab di wajahnya, Leela pun tersenyum. Kali datang di sana juga, semua terpana melihat dua pengantin. Kali ini terpana melihat pengantin lain dalam tabir, Yug melepas kerudungnya dan Gauri nya, Yug bertanya, Gauri? Kali mengatakan kamu menelepon saya bahwa kamu diculik, saya menemukan kamu di mana-mana, apa yang terjadi di sini? kamu di gaun pengantin? 

Gauri mengatakan apa yang kamu katakan? saya tidak menghubungi kamu, kenyataannya kamu berpakaian saya pengantin, kamu mengatakan bahwa kamu tidak dapat melihat saya sedih dan kamu dikorbankan untuk tidak melakukan pernikahan ini, kamu mengatakan bahwa kamu tidak akan datang ke sini sehingga tidak akan ada masalah dalam pernikahan, sekarang mengapa kamu disini? apa yang kamu ingin membuktikan? Yug mengatakan apa yang Gauri mengatakan Kali? Kali mengatakan ini adalah dusta, Gauri bagaimana kamu dapat melakukan ini? kamu menelepon saya dan mengatakan untuk tidak mempercayai Leela. Gauri bilang aku tidak pernah mengatakan apa-apa terhadap dadi, dia adalah seorang wanita yang besar. Leela mengatakan mengapa kamu menyeret saya dalam hal ini. Dan Kali mana kau? Kali mengatakan saya di sini dan kemudian saya pergi ke kuil dengan kamu. dan Gauri menelepon saya di sana. Leela bilang aku tidak pernah mendengar telepon apapun berdering. Aku pergi ke kuil dengan pengantin dan kemudian datang kembali dengan dia. Kali bilang aku mendapat telepon dari Gauri dan berlari untuk menyelamatkannya. Leela mengatakan dia keluar dari pikirannya. Vishwa mengatakan kamu berdua anakku. Katakan padaku apa yang berantakan semua ini. Gauri kata papa saya tahu Kali favorit kamu. Tapi aku tahu bahwa aku tidak pernah bisa menjadi seperti dia. Dia hebat. Dia mengorbankan bagi orang-orang. dia meminta saya untuk mengenakan gaun ini. Dia dikorbankan untuk kebahagiaan saya dan meminta saya untuk tidak memberitahu siapa pun. Karena jika Yug harus tahu dia tidak akan setuju. Kali mengatakan cukup. Tidak ada lagi kebohongan. Saya telah memaafkan semua hidup saya tapi tidak hari ini. ini tentang pernikahan saya hari ini. Jangan bermain dengan saya. Aku akan pernah tinggal cukup hari ini. Gauri mengatakan apa tentang sindur garis rambut ini? Leela mengatakan sekarang yang akan memutuskan siapa yang mengambil giliran.kita akan mengambil satu rumah. Gauri mengatakan saya setuju bahwa saya tidak besar seperti kamu, tetapi saya tidak bisa membungkuk begitu rendah dan menempatkan sindur palsu di garis rambut saya. 

Kemudian Kali mengatakan kamu semua melihat saya sedang duduk di saat sindoor Dan, Chulbuli mengatakan saya tidak melihat kamu, jika saya telah melihat kamu maka saya akan berbicara, Leela mengatakan apa kamu yang telah bermain dengan saya, dia bertindak seperti menangis, Yug mengatakan hentikan drama ini, saya tahu siapa pengantinku, ia melihat Gauri kemudian di Kali, dia datang ke Kali dan mengatakan kamu mendapatkan bahagia di lain kebahagiaan, kamu berjuang untuk kebenaran, kamu melawan agama, hanya kamu yang dapat melakukan semua Kali ini, Kali tersenyum, Yug mengatakan dia sita saya kecil dan saya tahu kamu tidak pernah berbohong, saya percaya kamu Kali, Yug mengatakan saya tahu saya telah mengambil pheras dengan Kali, Leela mengatakan tidak ini tidak baik, itu akan menjadi pertanda buruk, Vishwa mengatakan tidak akan ada pertanda buruk, saya minta maaf untuk apa pun yang terjadi, saya tahu anak saya, Gauri adalah putri saya, saya tidak bisa hidup tanpa dia, dia adalah segalanya bagi saya dan Kali dia pilar kepercayaan untuk rumah kami dan saya dapat mengatakan dengan surity bahwa Kali tidak berbohong, istri Yug adalah Kali saja, Gauri berdiri menangis, semua tertegun, Gauri duduk di kakinya dan mengatakan saya tidak berbohong, percayalah, Manjari menyeka air matanya dan mengatakan saya memahami situasi kamu , kita semua memiliki simpati untuk kamu tetapi kebenaran adalah bahwa Yug dan Kali dibuat untuk satu sama lain, ini adalah kebenaran saja. 

Manjari datang ke Kali dan memberikan tangannya di tangan Yug, dia mengatakan Kali saya adalah murni seperti Sita dan saya tahu Kali tidak tahu bagaimana caranya berbohong, Yug tersenyum, Pundit datang ke sana dan mengatakan ini adalah dosa, apa gadis ini melakukan dengan pria lain ? dia bertanya Kali mana suaminya? Vishwa mengatakan ia suaminya, Pundit mengatakan tidak, saya melakukan pernikahannya di mandir dengan seorang pria, semua terkejut, Pundit mengatakan dia mengambil pheras dengan beberapa orang lain Infront saya, Kali bingung dan mengatakan apa yang kamu katakan? Aku pergi ke sana dan Pundit mengatakan kamu meninggalkan gelang kaki kamu di sana, Kali mengatakan ini adalah perangkap untuk saya, Yug berkata kamu menyalahkan Kali? kita tidak tahu mengapa kita harus mempercayai kamu? Pundit mengatakan saya tidak datang untuk membersihkan diri, saya datang untuk kembali gelang kaki, ia menunjukkan gelang kaki Kali ini, semua pun merasa terkejut.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 153
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 152

0 komentar:

Posting Komentar