SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 145

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 145 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Yug mengatakan bersumpah dan berkata, kamu tidak mencintai saya. Dia berkata berbicaralah. Kali pun mulai menangis. Dia duduk. Kali berkata, saya tidak pernah ingin datang di kebahagiaan Gauri ini. Saya tidak ingin datang ketika semua ini terjadi. Gauri berkata, apa sih yang kamu katakan. Dia mengatakan kamu berbaring. Kali mengatakan tidak. Gauri membawanya ke dapur dan menguncinya. Gauri bilang aku membuat kesalahan. Saya memaafkan kamu selalu. Cukup. Aku bukan lagi kakak apa yang kamu biasa lakukan. Sekarang saya akan memberitahu apa yang bisa saya lakukan. Vishwa mengatakan membuka pintu. Kali bilang aku berarti tidak membahayakan kamu. Gauri pun mengeluarkan racun. Kali bilang aku mencintaimu. Gauri mengatakan apa kamu mau minum racun untuk saya? Kamu tidak akan. Saya suka Yug dan saya dapat melakukan apa saja untuknya. Kamu dan Yug saling mencintai. Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku. kamu tahu aku mencintainya. Aku akan minum ini. Kali mengatakan tidak melakukan hal ini. Gauri mengatakan tidak datang dekat saya akan meminumnya. Aku akan menghitung sampai 10. Minum atau saya akan. Dia pun menghitung 10 .. 9 .. 8 .. 7.. 6 .. 5 .. 4 .. 3 .. 2 .. 1. Apakah kamu meminumnya? Vishwa mengatakan tidak Kali. Beta tidak meminumnya. Gauri mengatakan apa dia minum itu. Kali membuka pintu. Mereka membawanya ke rumah sakit dalam keadaan darurat. Yug mengatakan mari kita pergi Kali. Kali bilang aku tidak akan pergi. Saya suka kepada gauri tapi itu tidak akan mengubah apa pun. Bady papa akan berpikir gauri pulih karena saya ada di sana sebagai kala teeka nya. Yug pun pergi. Gauri diambil dalam keadaan darurat. Kali berdoa untuknya. Vishwa mengatakan saya akan melakukan tap untuknya. Manjiri berkata, tidak membutuhkan. Dia membutuhkan doa saja. Yug pun datang. Vishwa mengatakan di mana Kali? Yug mengatakan dia tidak akan datang. Gauri hanya perlu doa tapi dia tidak bisa bertindak seperti kala teeka lagi. Dia hanya akan berdoa baginya. 

Chulbul mengatakan Leela. Leela mengatakan ini berarti hanya satu hal. Saya berpikir Yug mengatakan bahwa dia mencintai Kali. Chulbul mengatakan ya benar. Vishwa berkata manjiri biarkan aku pergi. Manjiri bilang aku tidak akan membiarkan kamu melakukan hal ini. Yug mengatakan jika kita membiarkan kamu pergi hari ini kamu tidak akan datang kembali dari jalur keyakinan. Vishwa mengatakan biarkan aku pergi. Manjiri mengatakan doa Kali saat ini lebih kuat. Tidak ada yang akan terjadi padanya. Dia berada disisinya. Dokter datang dan mengatakan putri kamu sudah sadar. Vishwa kata tapi kala teeka dia tidak ada di sini. Gauri sembuh tanpa Kali. Kemudian Manjiri berkata ya dia sembuh tanpa kala teeka. Pergi ke dalam dan lihatlah. Lalu Vishwa mengatakan Yug apa kamu akan melakukan sesuatu untuk saya? Yug pun mengangguk.

Kemudian Yug datang ke rumah sakit dengan Kali. Kali melihat Gauri berada dalam ruangan. Dia berkata terima kasih Ramji. Lalu Vishwa mengikat tangannya dan berkata maafkan aku. Saya menganggap kamu tekka kala. Saya melakukan dosa. Saya membuat kamu menjadi kala tekka. Maafkan aku. Aku akan menebus dosa-dosa saya. Dan ya, saya papa bady kamu. Kali mengangguk. Yug berkata, pishima Kali benar. Dia memecahkannya. Vishwa mengatakan sebagai ayah kamu, saya akan meyakinkan. Saya percaya dia akan mengerti. Aku akan pergi ke Leela untuk meminta Yug. Saya akan meminta dia seperti yang saya lakukan untuk Gauri. Dia mengatakan Yug .. Dia mengambil tangan Kali. Gauri pun memeluk mereka berdua. Leela datang dan mengatakan wow. Tanpa berbicara kepada saya kamu pikir kamu bisa meyakinkan saya? Apakah ini lelucon? Yug bilang aku akan berbicara dengannya. Manjiri mengatakan tidak. Orang yang disebut putri Kali akan berbicara dengannya. Yug mengatakan untuk Leela Aku bisa mengerti ini sulit untuk kamu. saya ingin anak saya di rumah ini. Nasib memiliki sesuatu yang lain ditulis. Leela mengatakan ini adalah seperti generasi kita. Tidak seorangpun membawa hamba dan pengemis rumah. Pergi meninggalkan rumah saya. Hal ini tidak bisa terjadi pernah. Aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Manjiri bilang aku akan berbicara dengannya. Dia pun pergi setelah Leela. Yug datang dan berkata Kali kamu cukup sepanjang waktu. kenapa kau menghindariku? Kali mengatakan tidak. Dia mengatakan kamu bahkan tidak melihat saya. Dia mengatakan hal ini tidak mudah. Kita jujur dan itu sudah tepat. Kali berkata tetapi karena kehidupan Gauri ini terancam. Gauri mengatakan dia bukan anak-anak.Dia keras kepala, aku tidak bisa mencintainya dengan cara itu. Dia akan menyadari bahwa Kali membutuhkan seseorang yang mencintainya dengan hati. Kamu tegang karena ayahmu. Apapun yang dia putuskan aku akan selalu bersamamu. Kita Bersama.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 146
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 145

0 komentar:

Posting Komentar