SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 146

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 146 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Manjiri datang kepada Leela. Lalu Leela berkata, sekarang aku tahu siapa yang menghancurkan mentalitas Yug ini. Kami memberi kamu hidup dan apa yang kamu jadikan? Kita harus meninggalkan kamu. Akan berada di sebuah hotel sekarang. Kemudian Manjiri berkata, cukup. Aku telah mendengar semua ini. Saya memiliki Brahmana. Mentalitas membuat Kali brahmana juga. Kamu telah melihat kundli nya. Dia Seeta. Dan Kali dan Yug saling mencintai. Cinta melintasi semua batas. Tidak ada masyarakat atau aturan. Jika kamu ingin menyelamatkan keluarga kamu maka katakan ya untuk hubungan ini. Kali mengatakan jika sesuatu terjadi pada Gauri keluarga ini akan pecah. Allah akan menjaganya. Vishwa datang dengan gauri. Kali memberikan parsad nya. Gauri mengatakan memintanya untuk meninggalkan. Vishwa mengatakan tidak mengatakan itu. Vishwa mengatakan Kali pergi di kamar kamu. Gauri tidak merasa baik. Gauri yang mengatakan saya, tidak ada yang akan diperbaiki. kamu teeka kala saya. Saya dianggap saudari dan apa yang kamu kembalikan kepada saya? kamu pikir itu semua akan menjadi seperti yang kamu inginkan? Saya Gauri. Kali pun pergi. Leela datang dan mengatakan gauri sangat tepat. Kali apa kamu berpikir semuanya akan seperti yang kamu inginkan? Tidak ada yang tahu bahkan orang tua kamu. Dan sekarang aku ingin menjadi istri Yug. Bahkan jika Ram mengatakan saya tidak akan pernah membuat putri saya dihukum. Tapi kamu dibesarkan di rumah Jha dan kundli. Manjiri mengatakan kamu katakanlah ya. Leela mengatakan tidak ada alasan untuk mengatakan tidak. Untuk menyelamatkan hidup Yug ini. Dia mengatakan datanglah. Kemudian Chulbul datang dengan shagun. Leela mengatakan ya dia yang membentuk sisi saya. Gauri bilang aku benar-benar mencintai Yug dia hanya milikku. Apa yang dia katakan. Dia berjalan menangis ke kamarnya. Kemudian Kali menyentuh kaki Leela. Lalu Leela berkata, akan ada havan dan Kali yang akan mempersiapkan itu. Mari kita mulai ritual dari besok. 

Saat itu, Yug datang ke kamar dan tersenyum kepada Kali ini. kemudian Kali berkata, apa yang kamu lakukan di sini. Seseorang akan melihat kamu. Yug berkata mengataan kamu akan menjadi istri saya. Aku bilang dadi akan setuju. Kali bilang saya bukan istri kamu. Bagaimana jika papa bady melihat. Dia menarik dan berkata ia akan akan datang ke damaad ji.Kali mengatakan dia akan memukul kamu. Yug mengatakan pishima akan menangani. Kemudian seseorang mengetuk pintu. Itu adalah Manjiri. Kali sibuk dalam pekerjaan. Lalu Manjiri berkata papa bady kamu telah belanja begitu banyak. Vishwa mengatakan harap kamu akan menyukainya. kamu telah memberikan begitu banyak nikmat pada kami. Aku tidak pernah memberi apa-apa. Kemudian Manjiri menunjukkan dia sebuah gaun. Vishwa mengatakan warna merah untuk pernikahan. Vishwa bilang aku akan mempersiapkan havan tersebut. Kali membuka lemari dan Yug masih ada. Manjiri melihat dia. Gauri ingat apa yang Yug katakan. Dia menangis dan melihat Kali dan fotonya. Kali memberikan pot untuk hamba dan mengisinya dengan minyak. Dimulai havan. Kali datang dengan berpakaian oranye. Lalu Yug tersenyum padanya. Kali menempatkan minyak dalam api. Pandit mengatakan ini salah. Apa yang telah terjadi. Gauri mengatakan yang terjadi adalah dia telah mengambil kebahagiaan saya. Vishwa mengatakan apa-apa nya. Api itu lagi. Gauri mengatakan untuk Leela bahkan tidak bisa kamu lihat? Yug berkata kepada gauri, cukup. Leela mengatakan gauri tepat. Tapi itu tidak membuat Kali menjadi buruk. Seseorang menaruh air bukan minyak. Kali melakukan kesalahan. Kemudian Gauri pergi ke kamarnya dan membuang pot itu dengan perasaan marah.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 147
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 146

0 komentar:

Posting Komentar