SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 141

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 141 - SELASA 15 MARET 2015 Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode kali ini menceritakan saat Vishwa mengambil Shiv ling dan berdiri dengan satu kaki. Dia mulai mantra. Kali terus dering bel di kuil. Dia mengatakan apa pun yang terjadi aku tidak akan meninggalkan kamu sendirian. Mad mengatakan gauri memberikan kelapa ini untuk darling ji. Dia mengatakan tidak saya sakit kepala. Mad mengatakan sisanya pergi baik-baik saja. dimulai nya hujan. Keesokan paginya, Vishwa akan dilakukan dengan tap-nya. Kali ini masih berdering. Gauri datang dan mengatakan terima kasih Tuhan papa kamu melakukannya. Vishwa mengatakan sepanjang malam seseorang terus dering bel jadi saya tidak gagal. Itu harus Kali. tangan Kali ini berdarah. Leela dilengkapi dengan pandit. Dia bilang aku melakukan seperti yang kamu minta. Leela mengatakan kebohongan. Gauri mengatakan dia berbuat seperti yang kamu minta. Leela mengatakan itu semua adalah bohong.

Kemudian Vishwa bilang aku melakukan tekan sepanjang malam. Leela mengatakan tetapi kamu harus melakukannya tanpa bantuan tetapi seseorang membantu kamu. Jadi tap ini tidak akan dipertimbangkan. Sekarang saya harus berpikir lagi tentang hal itu. Vishwa mengatakan saya akan melakukannya lagi besok. Pandit mengatakan thats tidak mungkin. Leela mengatakan ada satu hal yang dapat kamu lakukan tap dharti. Gauri kata papa jangan mengatakan tidak. Yug panggilan Kali. Dia bilang aku minta maaf. Aku berkata maaf. Dia bilang aku berbicara dengan Dadi. Kali mengatakan apa yang dia katakan? Yug mengatakan dia bilang dia tidak melakukan apa pun yang mengganggu saya. Kali mengatakan berarti ia telah menerima gauri? Yug mengatakan kamu khawatir untuk gauri sepanjang waktu. Kali mengatakan apa lagi yang bisa saya pikirkan selain pernikahannya. Yug mengatakan ya mengapa akan kamu. Lagian saya akan patna. Akan kembali oleh malam. Kali mengatakan sedang terburu-buru.

Saat itu, Vishwa yang diturunkan di kuburan. Ia berjuang untuk bernapas. Kali datang berlari dan mengatakan di mana papa bady? Dia mengatakan gauri bagaimana kamu dapat melakukan ini dengan dia? kamu begitu khawatir tentang pernikahan kamu? Dia mengatakan ji leela tolong saya menyentuh kaki kamu. Tolong beritahu saya di mana papa bady. Dia mengatakan cukup. kamu datang untuk memberitahu saya sepanjang waktu apa yang harus saya lakukan? Saya tidak suka berbicara dengan hamba. Pergi dari sini. Kali menangis. Dia bilang aku tidak akan membiarkan ini terjadi. dia mulai berteriak bady papa. Kali melihat penggalian. Dia berjalan ke arah itu. Dia mulai menggali untuk mengambil Vishwa keluar. Gauri berhenti dan mengatakan berhenti. apa yang sedang kamu lakukan. Kali tidak mendengarkan. Gauri mengatakan pernikahan saya akan dibatalkan. Jangan lakukan ini. lalu Kali membawanya keluar.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 142

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 141

0 komentar:

Posting Komentar