SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 142

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 142 - SELASA 15 MARET 2015 Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode kali ini menceritakan saat Kali memanggil dokter untuk mengecek Vishwa. Kali memberinya jus. Vishwa mengatakan kamu melakukan tanggung jawab jika menjadi anak perempuan. Kali mengatakan bagaimana jika sesuatu telah terjadi pada kamu. Mengapa kamu berpikir bahwa membungkuk untuk leela akan mendapatkan Gauri kehidupan pernikahan. Gauri datang dan mengatakan papa kamu dapat 'beristirahat. Kita harus pergi ke rumah Yug ini. Kali mengatakan gauri yang kamu .. gauri berkata bahwa saya tidak berbicara dengan kamu. Dia mengatakan mari kita pergi melihat papa. Yug datang dan melihat Manjiri menangis. Dia bertanya apa yang terjadi? Dia bilang saya tidak hidup bagi siapa pun. Kali mencoba untuk membawanya keluar tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa? Yug sas apa? Manjiri memberitahu dia segalanya. Manjiri mengatakan saya gila tapi dia suami saya. Aku benar-benar mencintainya. Aku ingin membunuh keyakinannya bukan dia. Yug mengatakan sekarang aku tahu mengapa aku SNT keluar. Yug bertanya mengapa kamu melakukan dadi ini? Leela mengatakan karena saya memiliki pengalaman. Aku kehilangan suamiku. Yug bilang aku tidak akan membiarkan kamu melakukan hal ini untuk Vishwa. Dia melakukan hal yang sama untuk seorang gadis. Memintanya untuk membersihkan 100 tangga kuil. Bagaimana jika ia telah meninggal? kamu tidak bisa mengatakan hukum bahwa kamu kehilangan suami kamu lalu mengapa kamu melakukan ini? Vishwa berdiri di pintu. Dia bilang aku mendengar bahwa orang menuai apa yang mereka lihat, saya pikir sama terjadi pada kamu. Pandit datang dan mengatakan semua buah-buahan untuk kamu dikirim ke kuil yang leela busuk. Sh mengatakan ini adalah gauri sama menyentuh dan dikirim. Chulbul mengatakan dia sangat terkutuk. Leela mengatakan kita tidak ingin anak perempuan dalam hukum seperti itu. Leela mengatakan dia memiliki seperti kundli buruk bagaimana dia bertahan hidup bertahun-tahun. Gauri mengatakan karena saya memiliki tekka kala. Leela mengatakan apa yang dia katakan? Apa kala teeka? Gauri mengatakan tidak akan kamu mengatakan apa-apa? Gauri mengatakan Kali ini teeka kala saya. Setiap orang bingung. Kali memberitahu manjiri yang Vishwa disebut putrinya. Manjiri bilang aku tidak percaya bahwa. Kali mengatakan dia menelepon saya putri.
Kemudian Leela tertawa dan mengatakan sekarang saya tahu mengapa kamu terus dengan putri kamu dan memberinya begitu banyak pentingnya. Jadi apa mendengarkan keputusan saya. Jika dia ingin menjadi menantu rumah ini, dia harus membawanya kala teeka dengan dia. Kali kata Manji maa silakan datang kembali. kamu berjanji kamu akan datang kembali jika dia memanggil saya putri. Manjiri bilang aku akan datang. Saya ingin melihat kamu menjadi putri di matanya. Kali memeluk. Vishwa mengatakan apa yang terjadi? Apa yang kamu pikirkan? Sekarang katakan siapa yang gauri lebih penting atau yang disebut putri. Kali harus datang dengan Gauri. Ya atau tidak? Gauri kata papa jangan mengatakan tidak. Bilanglah iya. Kali ini teeka kala saya. Leela mengatakan kamu tidak memiliki pilihan. Beri aku menjawab dalam waktu satu jam. Kali pulang. Dia begitu bahagia. katanya seseorang datang yang akan mengubah lingkungan rumah ini. Manjiri mengeluarkan sari nya. Ia membungkus barang-barangnya. Yug datang di kamarnya. Dia mengatakan kamu meninggalkan? Manjiri mengatakan ya Yug. Aku pulang ke rumah. Untuk suami saya. Dinding antara kami rusak. Jadi saya akan dia. Yug memeluk. Dia mengatakan kamu akan meninggalkan aku? Manjiri mengatakan tidak. Saya tidak meninggalkan kamu saya hanya panggilan menjauh dari kamu. Yug bilang aku akan membawa kamu ke sana. Saya ingin melihat kebahagiaan di wajah Kali ini. Dia selalu ingin ini.

Saat itu, Leela mengatakan dia tidak akan tinggal di rumah. Dia akan tinggal di rumah keluar. Chulbul mengatakan akan Jha mengatakan ya? Saya tidak mengerti mengapa dia begitu keras kepala. Dia adalah putri dari gadis beruntung tersebut. Mematahkan hubungan ini. Leela mengatakan apa yang harus kita lakukan? Kirim sharmila ke Banaras? Chulbul mengatakan tapi jha tidak mengatakan ya. Leela mengatakan ia akan memanggil sebelum 12. Kali telah dihiasi seluruh rumah. Dia mengatakan seperti kejutan yang baik untuk papa bady. Saya harus menelepon gauri, Mereka datang dalam. Kali mengatakan oh mereka telah datang. Vishwa mengatakan apa semua dekorasi ini? Kali mengatakan rumah pernikahan nya. Gauri mengatakan berhenti drama ini. Tidak ada yang ingin aku menikah. Baik kamu maupun papa bady Anda. Hanya 5 menit yang tersisa untuk pernikahan saya. kamu akan bertanggung jawab untuk itu. Kali mengatakan apa yang akan terjadi dalam 5 menit? Gauri istirahat semua dekorasi. Gauri kata papa saya tidak menganggap saya putrinya lagi. Dia menganggap kamu. Mengapa saya harus memanggilnya papa kemudian? Gauri mencoba untuk memecahkan pot. Kali pun berhenti padanya. Vishwa kata berhenti. Saya telah memutuskan. kehidupan Kali ini. kamu  harus melakukan tanggung jawab kamu. kamu harus pergi dengan gauri sebagai nya kala teeka setelah pernikahannya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 143
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 142

0 komentar:

Posting Komentar