SINOPSIS Gangaa Episode 89

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 89.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 89 - Episode kali ini menceritakan tentang Ganga berharap bahwa dia akan belajar di kelas berikutnya. Ini adalah waktu untuk PT Class. Pada saat itu guru sedang mengunyah Pisang. Peon pun datang untuk memberitahu dia tentang Kepala Sekolah bahwa ada kedatangan besok. Sekarang dia akan menghabiskan seluruh waktunya dalam pertemuan tersebut. Dia pun menyuruh gadis-gadis keluar untuk beberapa pekerjaan. Ketika itu  Sagar dan Yash sedang melakukan Latihan. Yash mengatakan kepada Sagar , apa yang baik disekolah ini?. 

Tidak ada yang mengajarkan sesuatu disini. Kemudian ada guru disana mendengarkan perkataan Yash dan Guru itu memegang telinganya untuk berbicara di kelasnya. Yash pun menolak. Sagar berpikir tentang kata-kata Yash. PT guru memberitahu anak-anak untuk membersihkan kekacauan di kompleks sekolah. Gadis-gadis mengambil sapu untuk bekerja. Ganga bertanya padanya apakah ini adalah apa yang akan terjadi di kelas PT hari ini. 

guru bertanya padanya apakah ini adalah apa yang akan mereka lakukan di PT kelas. Orang latihan di kelas ini. Dia bukannya mengatakan padanya untuk latihan cara ini. Kepala sekolah akan datang besok. sekolah harus terlihat bersih! Ganga berpikir bahwa tidak ada yang mengajarkan yang baik sini. Gadis yang sama mengatakan padanya untuk mengambil sapu dan mulai bekerja. Ganga mengatakan padanya untuk tidak menggertak semua orang. Aku berpikir begitu banyak tentang sekolah dan apa yang akan semua saya pelajari! Pada saat itu Pulkit dan seorang gadis tersenyum melihat satu sama lain.

kemudian Pulkit pun pergi menemuinnya untuk berbicara dengannya. Mereka berdua pun saling menyapa. Pulkit bertanya pada gadis itu, mengapa kau tidak memperhatikan di kelas?. Dia menatapnya. Saya tidak bisa berbicara dengan kamu sebelum teman-teman saya tahu. Aku minimal bisa melihat kamu. Dia memberinya buku matematika. Dia telah meninggalkan surat untuknya dalam buku. Saya juga tidak bisa fokus pada studi. 

Saya juga sedang melihat kamu. Dulu aku berpikir tentang kamu bahkan di liburan saya. Tak lama kemudian Yash datang ke sana. Yash mencoba untuk membacanya tapi Pulkit menyambarnya dari dia. Pulkit pun menyuruh dia pergi.

Saat itu Yash ingin makan sendirian sehingga Sagar pergi untuk duduk dengan teman-temannya. Yash menemukan kotak makan nya kosong. Dimana makanan aku? Beberapa anak-anak bertanya kepadanya tentang apa yang disebut tadi siang. Tapi Yash tidak mengerti bagaimana hal itu terjadi. Ketika itu Sagar akan mulai makan sekarang. Dimana makananku kata Yash! Ganga yang sedang duduk untuk makan siang saat gadis-gadis lain berdiri di antrian untuk makanan. Bahu ji telah mengemas makan siang begitu baik. 

Salah satu gadis (reena) memberitahu kepada nya. Saat itu Ganga menawarkan makan siangnya. Mari Makan dengan saya. Saya telah membawa banyak makanan. Gadis yang sama (Bulbul) mencoba untuk menggertak Reena. Kamu telah meninggalkan kami untuk gadis yang baru ini? Ganga membela Reena. Bulbul mengatakan Reena bersama teman barunya hanya dari sekarang. Reena menurun dan bergabung dengan gadis geng itu.

Bulbul pun makan siang dari Ganga. Ini sangat aneh. Dia malah melemparkan makanan itu. dia mengatakan, Kami makan siang lebih baik dari ini! Ganga pun  mengambil sisanya. Apakah kamu tidak tahu bahwa makanan tidak dibuang seperti ini! Amma ji selalu memberitahu saya menentangnya. Saya Bahu ji dibuat dengan begitu banyak cinta. 

Aku akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan waktu berikutnya kamu akan mencoba melakukan ini lagi. Kemudian Ganga berkelahi dengan dia karena seorang gadis itu mendorong dirinya. Mereka berdua pun saling jambak rambut kepang masing-masing. Bulbul mendorong Ganga ke lantai. Akhirnya Peon memisahkan mereka. 

Aku akan membawa kalian ke kepala langsung jika kamu melawan lagi. Ganga mengatakan Bulbul tidak berani menghina siapa pun atau menyentuh kotak makan siang nya! Gangaa pun meninggalkan dari sana. Gadis-gadis lain berbicara tentang Ganga. Dia adalah orang yang sulit!

Akhirnya Anak-anak pulang. Mereka pergi untuk mengganti bajunya. Saat itu Yash membuat wajahnya merasa sedih. Dia mengeluh kepada ibunya untuk tidak memberikan makan siang. Aku harus tetap lapar! Madhvi menegaskan dengan Maharaj ji. Yash menunjukkan kotak makan siangnya. Itu diisi dengan koran. Prabha bertanya kepada Yash, mengapa kau mengambilnya?.

Itu untuk Ganga! Semua orang tampak tajam ke arahnya. Madhvi bertanya padanya apakah bekal Ganga itu kosong. Prabha mencoba menurun tapi semua orang telah memahami hal itu. Madhvi mengatakan Aku akan mengatur makanan. Madhvi mempertanyakan Prabha tentang hal itu. aku tahu itu, kalian tega yang akan membuat Ganga lapar. 

Prabha terletak bahwa dia tidak bisa mengatakan itu karena dia mendapat panggilan kembali kemudian. Mengapa saya mengosongkan kotak makan Ganga ini? Madhvi bilang aku tidak tahu tentang hal itu tapi aku tahu bahwa kamu tidak ingin Ganga tidak sama dengan anak-anak kita. Amma ji pun menolak hal tersebut. Saat itu Ratan menyapa Amma ji. Dia datang untuk mengambil Prabha dan Yash dengan dia. 

Prabha lega bahwa dia akan diselamatkan dari pertanyaan madhvi sekarang. Kemudian Prabha pergi untuk mengepak barang-barangnya. Saat itu Amma ji tertawa memikirkan situasi Prabha ini. Tak lama kemudian Prabha buru-buru berangkat ke rumahnya dengan keluarganya. Ganga pun masuk ke dalam. Saat itu Amma ji dan madhvi bingung melihat pakaian Gangaa kotor dan rambut berantakan.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 90
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 89

0 komentar:

Posting Komentar