SINOPSIS Gangaa Episode 90

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 90.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 90 - Pada suatu hari Ganga sudah pulang sekolah dan masuk ke dalam. Amma ji dan madhvi bingung melihat pakaian kotor dan rambut berantakan. Madhvi bertanya Ganga bagaimana hal itu terjadi. Maharaj ji, Sagar dan Pulkit juga datang ke sana. Ganga menjawab bahwa teman sekelasnya melemparkan dia pada saat makan siang. Aku bertanya mengapa dia tidak dihormati makanan. Dia mendorong saya. Aku juga mendorongnya. 

pertarungan pun dimulai! Amma ji mengatakan kamu mulai berjuang pada hari pertama itu sendiri. Namun Ganga menyangkalnya. Aku tidak melakukan apa-apa. Dia yang memulai duluan. Amma ji pun diam. kamu hanya seorang suci di seluruh dunia. Bagaimana jika orang tua dari gadis itu datang ke sini? Aku akan menghentikanmu sekolah jika  terus terjadi hal ini! kamu (madhvi) lebih menjelaskan itu padanya. Saya Harap kamu tidak menyesali keputusan kamu untuk pergi ke sekolah. Dia tidak bisa mentolerir apapun. 

Dia tidak bisa diam bahkan untuk satu detik. Anak seperti dia harus disimpan di dalam rumah. Ganga mengatakan saya mengatakan kebenaran. Gadis itu yang mengganggu saya. Dia berbicara sampah. saya adalah pengganggu. orang tersebut harus diajarkan untuk tidak membuat masalah kepada orang atau dia akan terus intimidasi semua orang! Madhvi mengatakan berhenti Gangga jangan membalas Amma ji. Amma ji mengatakan madhvi untuk membuat Ganga mengerti. Kita tidak bisa melawan dengan semua orang demi dia. 

cucu saya tidak pernah menciptakan berantakan sampai sekarang bahwa gadis ini telah dilakukan pada hari pertama itu sendiri! Semua ini tidak akan benar. Amma ji pun menuju ke kamarnya. Pada saat itu Ganga mencoba menjelaskan kepada madhvi tapi dia menyuruh Gangga ke lantai atas untuk pergi dan berganti pakaian. Semua orang pun pergi. Ganga berpikir bahwa gadis itu bersalah tapi mengapa tidak ada yang mendengarkan saya.

Kemudian Sagar bertanya kepada Ganga apakah kau berjuang dengan cara yang sama saat perkelahian dengan gadis itu?. Gangaa berkata, ketika aku akan makan dia mengganggu aku. Tapi sagar ingin tahu lebih jelas apa lagi yang terjadi di sekolah. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia menarik kepangnya. Saya akan terus melakukannya jika prajurit infanteri itu memisahkannya. Dia lebih tua dari saya tapi dia takut semua orang. 

Madhvi mengatakan kepada Ganga bahwa yang dikatakan Amma ji itu benar. Karena kau melakukannya dengan benar. Ganga mencoba untuk mengatakan sesuatu ketika Sagar bertanya padanya apakah kau akan bertarung dengan ibunya juga?. Ganga menjawab, akutidak pernah berjuang untuk alasan yang salah. Madhvi memberitahu mereka cerita tentang santo yang terus berusaha untuk menarik kalajengking keluar dari air, tetapi ia terus menggigit kudus. Jika orang lain melakukan hal yang salah maka kita tidak harus berhenti melakukan hal yang benar. Ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan kamu benar. 

Kamu Memenangkan dengan menunjukkan seberapa baik kamu! kamu tidak harus menggunakan tangan. Kau harus menjadi contoh yang baik bagi mereka sehingga mereka juga bercita-cita untuk menjadi seperti kamu. Ganga pun mengerti maksudnya. Saya akan membalas Bulbul sekarang. Aku akan baik padanya. Tapi tidak ada yang akan mendukung saya karena mereka takut Bulbul. Madhvi menyarankan dia untuk memenangkan mereka dengan cinta juga. Hari itu juga mereka akan menyadari bahwa kamu ada di jalan yang benar dan mereka pasti akan mendukung kamu. Pada malam hari, semua orang makan malam. 

Tapi Omkar telah selesai makan duluan di malam pertama dan dia langsung pergi. Ganga pun datang di sana juga. Dia mengatakan kepada Niru untuk tidak marah. Aku telah bertarung dengan orang lain hari ini! Saat itu Pulkit menunjukkan teka-teki untuk bermain. Sudah begitu banyak hari. Semua anak-anak merasa senang. Ganga menyatakan bahwa dia menjawab dengan cepat sementara banyak banyak orang mengambil banyak waktu untuk menjawab (mengisyaratkan Sagar). Giliran Pulkit yang menjawab teka-teki itu. 

Anak-anak pun harus berpikir lebih jauh untuk menjawb teka teki itu. saat itu Sagar meminta petunjuk. Ganga memberitahu dia untuk berpikir sendiri. Ketika itu Pulkit masih mengatakan petunjuk. Jawabannya adalah di sini di meja kami saja. Maharaj ji terus lebih chapattis di atas meja. Sagar pun memberikan jawaban yang benar yang membuat Amma ji bahagia. Jangan katakan dari sekarang jika kamu hanya tahu segalanya. 

Dia balas bahwa dia juga akan menjawab dengan cepat jika studinya yang baik seperti yang mereka ajarkan di sekolah. Niru mengatakan itu baik untuk mengajukan pertanyaan jika kamu harus menambah pengetahuan kamu. Lalu Ganga mendapat ide. Guru harus menjawab jika saya bertanya sesuatu padanya. Niru pun mengangguk. Mengajukan pertanyaan pasti akan menghasilkan jawaban. Amma ji yakin Guru akan melakukan apapun untuk menghindari jumlah n Ganga untuk pertanyaan.

Kemudian Ganga melihat Amma ji sedang melakukan puja. Dia berdoa di pagi hari, di malam hari dan tepat sebelum tidur. Kenapa gitu? Amma ji pun menatapnya. Ganga meminta dia jawab pertanyaan barusan. Apa yang kamu lontarkan doa setiap hari? Dia berdoa untuk pengampunan atas kesalahannya. Lalu Amma ji mengambil obatnya. 

Ganga ingin tahu mengapa dia makan obat-obat ini. Mengapa kamu tidak makan obat bahasa Inggris seperti orang lain? Amma ji menjawab bahwa itu tidak menyebabkan efek samping. Dia berbaring tidur tapi Ganga memiliki pertanyaan lain. Mengapa kamu menempatkan tilak di dahi kamu? Amma ji bukannya memberitahu dia untuk tidur. Ganga hanya menempatkan saran Babu untuk terus bertanya. akhirnya Amma ji menyuruh Gangaa untuk mematikan lampu.

Keesokan paginya, madhvi sedang melayani sarapan untuk Niru. Lalu ada Raghav ji datang ke sana. MLA ingin bertemu Niru untuk membahas kasus ini. Raghav juga membawa file tersebut. Pulkit bergabung dengan mereka untuk sarapan dan begitu juga Omkar. Saat itu ada cincin yang terjatuh. Lalu Niru mengambilnya. Niru mencoba untuk menanyakan siapa dia tapi Omkar mengambil panggilan mengatakan itu adalah teman saya Girish. 

Omkar pergi ke samping untuk berbicara dengan si penelepon. Ini adalah penculik yang sama yang telah menculik Ganga. Orang-orang membutuhkan uang sehingga mereka dapat melarikan diri dari kota. Pekerjaan kami telah ditutup. kamu punya daerah tapiu kami telah digerebek dan kami kurang uang sekarang. Tolong Melakukannya dengan cepat atau saya akan memberitahu anggota keluarga kamu semuanya. 

Omkar pun setuju dan bergegas memberikan uang itu padanya. Saat itu mata Niru rasa ingin tahu ketika Omkar kembali. Sepertinya kau terlihat tegang? Apakah itu sesuatu yang serius? Apakah ada beberapa masalah? Amma ji juga bertanya yang sama pada Omkar. Namun Omkar menyangkalnya. Semuanya baik-baik saja. Teman saya telah datang ke Banaras dari kotanya. Dia meminta saya untuk datang. Amma ji menyarankan dia untuk memanggilnya ke Chaturvedi rumah saja. Omkar pun menolaknya dengan halus. Dia tidak akan nyaman disini. Saat itu Madhvi berpikir dalam pikirannya . bersambung.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 91
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 90

0 komentar:

Posting Komentar