SINOPSIS Gangaa Episode 71

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 71.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 71 - Episode kali ini menceritakan saat Penjaga toko memberhentikan para wisatawan. Lalu Ganga memberi menawarkan barang kepada para wisatawan. Para wisatawan pun memujinya karena sudah bekerja dengan baik. Tetapi barang hanya laku 4. Kemudian Penjaga Toko memberitahu Ganga, kamu tidak akan mendapatkan uang. Saya sudah berkaya kepada kamu untuk menjualnya 5. Lalu Ganga berkata, saya tidak bisa menjual 5 dalam waktu singkat. Tapi aku tidak akan membiarkan kamu marah dan pergi. Kemudian gangaa memberi mereka barang yang telah diberika oleh Bappa untuk gangaa. Gangaa pun berkata, ini sangat berharga bagi saya, tapi kamu menyimpannya. Gangga ingat bahwa Bappa telah memberinya barang itu sebagai hadiah perpisahan mereka pada hari Gauna. Lalu Gadis-gadis mengambil barang dan mereka pun membayar 7,5k ke penjaga toko. Gadis-gadis itu berterima kasih kepada Ganga dan mereka meninggalkan toko. Namun Ganga terlihat sedih dengn barang yang ada di tangan mereka dan gangaa pun mengikuti berjalan ke arah mana mereka pergi. Lalu pemilik toko memuji Ganga karena sudah bekerja dengan baik. Saya pikir kamu tidak akan datang sekarang. Kemudin gangaa berjalan menuju wisatawan lalu berhenti dan berteriak. Maafkan aku Bappa, kamu telah membuat barang untuk saya dengan begitu banyak cinta. Saya menggunakan itu untuk melihat setiap kali saya berpikir tentang Bappa. Saya bisa merasakan kehadiran Bappa. Saya memberi barang itu untuk mereka wisatawan karena saya ingin uang. Tolong maafkan saya. Saya tahu saya memberi mereka barang Bappa yang telah dibuatkan untuk saya, tapi saya pikir ini semua kesalahan saya. Saya pikir Bappa akan senang bepikir bahwa anak Bappa tahu bagaimana melakukan hal yang benar. Bappa selalu berkata kepada saya untuk tidak merusak kepercayaan siapa pun. Itulah yang saya lakukan. Jangan marah dengan saya. Kemudian Penjaga toko datang untuk memberinya uang lebih. Penjaga toko pun berkata, kamu melakukan pekerjaan yang fantastis. Kenapa kamu menangis? Ganga tidak ingin kehilangan barang yang sangat gangaa sayangi. Tapi gangaa ingin uang juga. Gangaa menyimpan uang di tas kecilnya. Lalu penjaga toko melihat darah di sekitar ibu jari gangaa. Gangaa pun berkata, ini adalah luka kecil. Penjaga toko pun bilang, saya bisa melihat bahwa luka itu telah berubah biru. Kemudian Ganga ingat kata-kata Maharaj ji. Amma ji tidak akan biarkan gangaa datang di dalam rumah!

Kemudin malam harinya ritual puja dimulai di rumah Chaturvedi. Maharaj ji merasa tegang. Sekarang Amma ji tidak akan biarkan Ganga masuk ke rumah. Gangaa pun belum juga kembali ke rumah. Lalu Sagar juga merasa tegang. Kemudian Amma ji berkata kepada Maharaj ji untuk menutup pintu karena waktu. Tetapi Maharaj ji meminta Amma ji untuk menunggu sedikit lagi. Gangaa harus pulang. Lalu Omkar menentangnya. Omkar berkata, Ini akan mengajarkan Ganga pelajaran yang baik. Kamu akan berpikir untuk tidak membiarkan gangaa diluar setelah matahari terbenam. Kemudian Maharaji mengangguk dan menuruti apa yang dikatakan Omkar. Lalu Maharaj ji mencoba mencari alasan untuk gangaa bahwa gangga harus tinggal di luar di malam hari. Namun Omkar memotong pembicaraan Mahara ji, Saya pikir kamu tidak akan dapat mengikuti perintah Amma ji ini. Lalu Omkar sendiri pergi untuk menutup pintu depan. Kemudian Maharaj ji dan Sagar mengikutinya dan mencoba untuk menghentikannya.

Ketika itu, Ganga berjalan dengan kecepatan penuh menuju rumah. Gangga pun berusaha mencari kendaraan namun tidak ada yang berhenti untuk menolongnya. Lalu gangaa pun berjalan lagi. Kemudian Maharaj ji dan Sagar mencoba untuk meminta Omkar. Lalu Omkar tegur Sagar. Semua orang melakukan apa yang mereka ingin tapi kali ini biarkan kami sebagai orang tua memutuskan apa yang harus dilakukan. Gadis itu harus dihukum saat ini. Ini adalah hukuman supaya gangga berubah. Tidak ada yang biaa berkata apa-apa sekarang. Kemudian Prabha tersenyum. Sagar pun merda takut untuk mengatakan apa-apa sekarang. Gangaa pun sampai di depan rumahnya namun Omkar menutup pintu dan pemberitahuan nya. Kemudian gangga memanggil Omkar untuk tidak menutup pintu namun Omkar menutup pintu. Gangga sudah berusaha tapi sia-sia. Omkar pun mengunci pintu dari dalam. Kemudian Semua orang merasa sedih kecuali Yash dan Prabha. Lalu Ganga mengetuk pintu dan berkata, Tolong bukakan pintunya. Saya kembali. Lalu Sagar dan Maharaj ji merasa lega. Lalu Babli meminta ayahnya untuk membuka pintu. Ganga pun kembali tepat waktu. Lalu Omkar berkata, Pintu tidak akan terbuka. Biarkan gangaa tinggal di luar untuk malam. Gangaa harus dihukum. Kemudian Sagar memberi alasan bahwa gangaa hanya sedikit terlambat. Lalu Ganga meminta semua orang dari luar untuk membuka pintu. Omkar pun tidak dalam mood untuk mengalah. Pintu ini tidak akan dibuka sekarang bahkan jika ada yang meminta saya. Lalu Amma ji merasa buruk juga. Prabha juga mendukung Omkar. Prabha, Babli, Amma ji dan Omkar berjalan ke arah kamar mereka. Sagar pun merasa benar-benar buruk. Lalu Yash menyukai semuanya karena sekarang Ganga akan mendapat pelajaran. Yash pun berkata, gangaa sekarang bisa berkeliaran ke tempat dia inginkan. Apa kamu tidak marah Sagar saat kamu bertengkar dengan Gangaa?

Saat itu, Ganga duduk dengan perasaan sedih di luar. Tidak ada orang lain di sekitar. Lalu gangaa melihat seorang pria. Dia pincang dan kepalanya ditutupi dengan selimut. Gangga pun merasa takut dan berjalan kembali ke arah pintu. Gangga pun berkata, Amma ji saya mohon buka pintu. Saya sangat takut. Ini benar-benar gelap di luar. Tidak ada seorang pun di sekitar. Beri aku hukuman apapun tetapi tidak meninggalkan saya di sini. Lalu gangga memanggil Sagar juga, tapi tidak ada balasan. Kemudian ibu jarinya gangga mulai berdarah lagi. Gangga pun duduk di dekat pintu gerbang itu sendiri. Apa yang harus saya lakukan sekarang?

Kemudian Amma ji mengambil obat ketika gangga memiliki sakit kepala. Lalu Ganga datang ke jendela. Amma ji pun membukakan pintu. Ini adalah hukuman kamu. Amma ji bilang aku seorang gadis. Kamu hanya mengatakan bahwa anak perempuan tidak harus pergi keluar rumah setelah waktu malam. Lalu Amma ji mengingatkan dia dan memperingatinya yang lain juga. Saya bilang tidak pergi keluar rumah tanpa memberitahu siapa pun namun kamu melarikan diri dari balkon itu sendiri! Pintu tidak akan terbuka sekarang. Kamu harus tinggal di luar. Lalu ganga setuju untuk memenuhi hukuman. Lalu Amma ji menutup jendela. Pintu tidak akan dibuka malam ini. Lalu gangaa pun sedih meninggalkan.

Kemudian Ganga datang kembali ke gerbang utama. Lalu Amma ji tidak dalam mood untuk mengalah. Apa yang akan terjadi padaku? Aku hanya bisa masuk ke dalam ketika pintu akan terbuka. Kemudian gangaa melihat pipa. Aku bisa memanjat lebih dari itu dan masuk ke dalam. Saya telah memanjat pohon banyak berkali-kali dan mengapa tidak untuk ini. Lalu gangga berkata, Jai Bajrang Bali dan mulai memanjat pipa. Kemudian ada Dua pemabuk datang ke sana. Salah satu orang memanggil Ganga. Gangga pun merasa takut.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 72
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 71

0 komentar:

Posting Komentar