SINOPSIS Gangaa Episode 72

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 72.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 72 - Pada suatu hari ada Dua orang pemabuk datang ke sana. Salah satu dari orang pemabuk itu memberitahu Ganga. Saat itu Gangaa pun merasa takut. Mereka pun menyebut Ganga seorang pencuri.

Saat itu Babli prihatin kepada Ganga. Bagaimana jika seseorang mengambil Ganga? Dan juga Mama ji dan Mami ji tidak pulang hari ini. Amma ji tidak akan berubah pikiran. Papa juga tidak akan memberikan kunci itu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Lalu Dia meninggalkan keluar dengan tegang. Saat itu Sagar berpikir tentang kata-kata Babli ini. Apa yang akan terjadi terhadap  Ganga jika seseorang menjemputnya?

Lalu Orang-orang memutuskan untuk memasukkan Ganga ke dalam tim mereka. Ternyata Mereka adalah pencuri. Ganga tak sengaja mendengar mereka. mereka akan membuat saya mencuri? Dia pun memanjat pipa.

Ketika itu Sagar mondar khawatir di kamarnya. Pintunya terkunci. Fufa ji pun mencoba untuk membuka kunci kamar sagar. Aku harus melakukan sesuatu. Lalu Dia mengambil pisau dari dapur. 

Ketika itu Orang-orang menahan kaki Ganga ini. Gangaa mencoba untuk membebaskan diri tapi akhirnya dia ditarik ke bawah oleh mereka. Mereka pun menutup mulutnya dan membawanya. Kemudian Sagar datang ke atas dan memanggil untuk Ganga. Tetapi tidak ada jawaban dari Gangaa meskipun dan dia tidak bisa berteriak lebih keras. Dia ingat bagaimana Ganga telah melarikan diri dari teras. Dia juga membuat tali menggunakan pakaian. Saya juga bisa melakukannya jika Ganga bisa melakukannya. Tidak masalah jika saya terluka tapi aku tidak akan membiarkan dia ada di luar rumah pada jam ini.

Pada saat itu Ganga mengigit tangan orang itu dan berjalan di tempat itu untuk meminta bantuan. Dan Orang-orang itu pun mengejar Gangaa. Pada saat itu Sagar merasa takut sehingga dia berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan dia untuk turun dari sini. Aku tidak tahu bagaimana cara untuk turun ini.

Saat itu Ganga ingat bermain kabaddi ketika wanita dari ashram janda mengejarnya. Lalu Gangaa mengambil tongkat. Gangaa pun mencoba untuk bermain kabaddi itu pada mereka. Kemudian Gangaa bisa mengalahkan mereka. Tapi Salah satu orang itu akhirnya menangkap Gangaa lagi . Ganga pun mencoba untuk membebaskan diri lagi dari orang-orang tersebut. Pada saat itu Gangaa melempar debu di mata orang itu. Mereka pun mengejarnya lagi.

Ketika itu Sagar bertanya-tanya apakah seseorang benar-benar telah menculik Ganga.

Akhirnya Ganga pun tertangkap kembali dan Mereka pun membawanya lagi. Kau telah menembak saya sangat tepat. Kali ini kamu telah selamat. Jika sekali lagi seperti itu aku akan memukul kepala kau.

Saat itu Maharaj ji sekali lagi meminta kepada Amma ji untuk mengampuni Gamgaa. Amma ji pun menjawab, Tidak akan terjadi seperti ini jika seorang gadis miskin itu tidak melakukan kesalahan. Aku telah menghukum Ganga.

Sagar sadar bahwa dia telah menyakiti dirinya sendiri ketika mencoba untuk turun dari tali itu. Aku ingin tahu bagaimana aku akan turun menggunakan ini! Pada saat itu Ganga sampai disana dan dia membantu Sagar turun. Ketika itu Gangaa melihat pisau di tangan Sagar.

Pada ketika itu Amma ji berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan Ganga. Babli bertanya pada Amma ji , apakah dia akan menghukumnya juga jika dia pelakunya?. Amma ji pun hanya diam saja. Maharaj ji berkata bahwa itu tidak aman untuk anak perempuan tinggal di luar. Ketika itu Prabha tidak senang ketika Amma ji menurut kepada kata-kata babli itu. Amma ji mengatakan Babli tidak pernah berbicara seperti ini lagi. 

Pada saat itu Ganga mengatakan kepada Sagar segalanya. Gangaa juga prihatin untuknya karena Sagar tidak tahu bagaimana untuk turun melalui tali ini. Sagar bilang aku datang ke sini untuk kau. Aku membawa pisau ini untuk bertarung dengan semua orang yang akan datang untuk menculik kamu atau menjemput kau Gangaa. Dan Gangaa pun merasa kagum pada kepedulian Sagar untuknya. Saat itu Lampu menyala. Semua orang pun terkejut melihat Sagar disana dengan memegang pisau di tangannya. apa yang kamu lakukan di sini? Dia bilang aku datang untuk memeriksa Ganga. Prabha pun menimbulkan keraguan. anak kecil telah keluar dengan pisau ini dan berusaha untuk gadis ini! Lalu Omkar mengatakan,kamu bisa mengatakan kepada saya jika kamu begitu khawatir tentang Ganga. Sagar pun berubah pikiran. Mengapa saya harus khawatir tentang dia? Aku khawatir tentang Mumma. Dia akan sedih jika seseorang telah membawanya. Papa juga akan memarahinya juga. Saya tidak peduli jika seseorang membawanya. Ganga bilang aku tidak perlu siapa pun. Aku tahu bagaimana mengurus diri sendiri. Aku bisa melindungi diriku sendiri kata gangaa yang berkata kepada semua orang.

Ganga menghargai Sagar untuk belajar bagaimana untuk turun menggunakan tali dari sarees. Itu cara baik kamu bahwa kau datang untuk mencari Bahu ji dan demi Babu ini. Kamu belajar sesuatu yang baru. Semua orang terlihat di saree tergantung turun dari teras. Namun saat itu Sagar marah. Amma ji tidak percaya bahwa Sagar dapat melakukan hal ini. Sagar mengatakan kepada Ganga bahwa waktu berikutnya aku tidak akan datang untuk menyelamatkan kau. Aku tidak akan melakukan apapun untuk kau dari hari ini dan seterusnya. Lalu Sagar berjalan di dalam sambil marah. Saat itu Omkar tegur Ganga untuk menjadi sombong. Dia datang untuk membantu kau. tidak ada gunanya untuk kasihan dengan orang seperti kau. Amma ji pun mengatakan hal yang sama, orang lain juga akan berterima kasih kepada kita tetapi kau tidak berterima kasih kepada kami dan juga kau menjadi begitu sombong. Saya sudah kesal dengan kau, tapi saya memberi kau satu kesempatan lagi. Jika kau tidak mendengarkan saya waktu berikutnya maka tidak ada lagi kesempatan kau tinggal disini bahkan tidak Niru akan menolong kau lagi.
Pada saat itu Sagar marah karena Ganga egois. Saya mengambil resiko yang besar untuknya. Sagar punmenegaskan bahwa Ganga egois. Lalu Sagar pergi ke lantai bawah untuk menyimpan pisau kembali di dapur.

Ketika itu Ganga sedang berbagi petualangan malam hari dengan Maharaj ji. Maharaj ji berkata, kau begitu berani. Kamu telah mengalahkan semua orang-orang jahat. Saat itu Gangaa sedang Makan perlahan-lahan. Karena Ganga super lapar. Lalu dia  melihat ibu jarinya. Dia berbagi bahwa dia terluka dengan palu. Aku berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan saya lebih cepat sehingga luka ini sembuh.  Maharaj ji mengatakan kepada Gangaa segala sesuatu dan Dia bertanya mengapa kau tidak mengatakan apa-apa kepada Sagar. Gangaa pun menjawab, alu tidak bisa membuat dia marah lagi. Dia telah menegur saya untuk setiap hal kecil saat ini. Merusak laptop adalah suatu hal yang besar! Dia telah marah besar padaku. Saat itu Sagar telah mendengar obrolan mereka.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 73

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 72

0 komentar:

Posting Komentar