SINOPSIS Gangaa Episode 66

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 66.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 66 - Pada suatu hari Pulkit Bhaiya berbicara begitu manis kepada Gangaa. Sagar telah membantu saya. Maharaj ji juga membantu saya dengan banyak. Dia memberi saya makanan, menyeka air saya ketika saya menangis. Hanya ada satu hal yang salah tentang dia. Dia kumur begitu keras di pagi hari dan berjalan langsung ke kamar kecil. Dia tidak bisa mengendalikannya. 
Semua orang pun tersenyum melihat Sagar seperti itu. Saya suka Mehri Didi juga. Dia berbicara menyenangkan. Dia suka terlihat baik. Dia tidak bekerja dan berbicara padanya tanpa henti. Dia hanya telah mengajarkan saya bagaimana untuk mencuci pakaian dengan baik. Babu saya sangat lurus dan jujur. 

Saya telah bertemu Bappa pada ghaat dan disitu juga  Bappa saya meninggal. Dan juga Niranjan telah menyelamatkan saya. Dia membawa saya ke rumahnya. Dan Aku punya keluarga baru. Bappa mengatakan kepada saya untuk selalu dengan saya. tapi Aku marah ketika dia meninggalkan saya. Saya pikir dia berbohong kepada saya. Tapi kemudian saya menyadari, Bappa saya datang dalam bentuk Babu. semua orang pun mengeluarkan air mata di mata mereka. 

Babu mengajarkan saya hal-hal yang baik, dan cara Bappa juga sama dengan Niranjan untuk mengajar saya. Saya juga akan menjadi seperti dia ketika aku tumbuh dewasa. Aku akan menjadi terkenal. Saya akan membantu setiap orang. Aku tidak akan pernah membiarkan Babu marah karena saya merasa buruk ketika itu terjadi. Niru pun menyeka air matanya dan begitu juga orang lain. Niru berbunyi, Yash mengatakan keluarga ini bukan milikku. 

Tapi aku tahu bahwa ini memang keluarga saya. Sekarang ini adalah rumah saya. Aku akan selalu tinggal di sini dengan mereka semua. Ganga bertanya, Babu apakah itu benar?. Akankah ada yang meminta aku untuk meninggalkan rumah ini?. Dia membuka tangannya dan dia dengan senang hati bergegas untuk memberinya pelukan hangat. Saat itu Prabha merasa emosional melihat gangaa di peluk oleh Niranjan.

Saat itu Amma ji terkejut bahwa seperti seorang gadis kecil ini bisa menulis esai besar seperti ini. Prabha juga berpikir bahwa Ganga mungkin telah melihat beberapa film di tv. Yash juga merasa kesal bahwa ia menambahkan namanya di dalamnya. Ganga mengulangi bahwa aku tidak pernah berbohong. Dan Niru pun memberikan hasil nya. 

kamu berbicara dengan baik, tetapi gaya penulisan kamu salah. Grammar nya benar-benar buruk. Pekerjaannya tidak rapi. Tapi kamu telah menulis segala sesuatu dengan baik. kamu dapat mengekspresikan diri cukup baik. Gangaa pun mendapat senang bahwa ia telah lulus ujian. Dan Gangaa pun tersenyum.

Lalu pada saat itu Amma ji pergi tidur. Babli mengucapkan selamat kepada Ganga.  Niru mengatakan kamu harus belajar keras sekarang. Ratan pun pergi dari situ dengan keluarganya. Saat itu Sagar terlihat pergi ketika Ganga menatapnya. Tapi Madhvi memberi pujian kepada Ganga untuk membuat esai yang bagus. Niru pun menyuruh  Ganga untuk segera tidur. Bersiap-siap lah besok pagi-pagi. Kita harus pergi ke suatu tempat. 

Ini adalah hadiah untuk kamu dari saya. kamu layak mendapatkannya. Dan Sagar melihat ke bawah. kamu layak hadiah yang kamu dapatkan karena kamu mendapat nilai yang baik. Saat itu Pulkit berdiri di sana semua dengan sedih. Tapi Madhvi memberitahu mereka  . Sagar cepatlah untuk tidur. Dan juga Ganga sudah pergi ke kamarnya. Ketika itu Amma ji memanggil keluar untuk madhvi agar dia menuju ke kamarnya.

Keesokan paginya, Amma ji dan Gangaa pun bangun. Saat itu Ganga merasa senang bahwa Niranjan akan membawanya liburan. Saat itu Gangaa bertanya kepada Amma ji Apakah kau tidak marah lagi padaku? Tapi Amma ji hanya mengingatkan dia dari esainya lagi. 

Saya bukan musuh kamu. Saya ingin kamu untuk mengikuti aturan saya. Ganga pun saat itu bangkit. Amma ji berkata, Janda harus melakukan Snan di pagi hari. Ayo. Amma ji pun memberikan Ganga Potli nya.

pada saat itu Niru membawa Ganga ke sekolah. Ganga terlihat sedang di ruang Kepala Sekolah. Dia ingat bagaimana anak-anak telah mengejeknya. Saya datang ke sini sampai sekarang dan juga saya adalah teman Sagar tapi mereka tetap mengejek saya. 

Sekarang saya akan menjadi mahasiswa di sini. Dan juga Niru telah menyerahkan formulir pendaftaran nya. Dia kagum bahwa ia akan mendapatkan pelajaran dan di akui oleh sekolah ini. 

Gangaa pun berjanji kepada Niranjan bahwa aku akan belajar keras. Pada saat itu ada Principal memasuki ruangan. Dia melihat Ganga dari atas sampai ujung kaki. Niru pun berdiri dan Ganga juga mengikutinya. Kepala Sekolah bilang aku tidak berpikir bahwa saya bisa membantu kamu dengan cara apapun. Epi berakhir pada wajah sedih Ganga ini.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 67
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 66

0 komentar:

Posting Komentar