SINOPSIS Gangaa Episode 67

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 67.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 67 - Pada suatu hari gangaa yang akan memulai sekolahnya. Guru itu berkata kepada Niranjan, Dia harus mulai dari awal jika dia ingin mulai belajar. Niru pun tidak keberatan. Principal menyarankan dia untuk mencoba di tempat lain karena Standar sekolah ini benar-benar tinggi. Anak orang kaya yang baik datang ke sini untuk belajar. Saya tidak berpikir gadis ini akan cocok di sini. Kepercayaan dirinya akan rusak. Saya menyarankan kau agar dia mengakui dalam sebuah sekolah pemerintah. Niru pun mengucapkan terima kasih atas sarannya. 

Saya tidak berpikir keyakinan Ganga akan pecah atau dia tidak akan cocok di sini. Ganga pun mengangguk. Babu benar. Sebuah sekolah adalah sekolah. Saya akan berusaha dengan keras. Pada saat itu Pembicaraan utama adalah tentang masuk yang ia harus dibersihkan untuk mendapatkan pengakuan di sini.  Harus bisa Menulis esai. Kepala sekolah itu menganggap Gangaa tidak tahu apa-apa, bahasa Inggris atau Komputer. 

Bagaimana dia akan cocok dengan ini? Ganga mengatakan kamu tidak bisa menilai saya tanpa menguji saya. Saya akan lulus ujian walaupun itu sulit. Lalu Niru menambahkan bahwa dia harus membuktikannya. Pikirkan dan katakan. Kamu punya waktu. Apakah kamu siap untuk mencoba? Ganga menegaskan ya Akan saya lakukan. Niru pun berkata, Saya harap kau tidak punya masalah sekarang. Principal pun terdiam saat itu. 

Saya akan menghubungi kamu dalam beberapa hari untuk ujian. Lalu Dia pergi untuk menyerahkan formulir. Niru mengatakan kepada Gangaa, itu semua ada di tangan kamu. kamu bisa melakukannya? Ganga pun mengangguk. Akan kulakukan. Niru pun menyuruh Tiwari ji untuk membantu Gangaa untuk nanti ujiannya. Jangan katakan apa-apa untuk Amma ji sampai waktu ujian dilakukan. Kata Niru.

Niru berbicara kepada Tiwari ji. Ganga telah berubah. Pada saat itu Tiwari ji menolak untuk mengajarkan Ganga. Gangaa pun berkata kepada Tiwari ji, Aku tahu aku miskin tapi aku tidak bisa meneriman diriku untuk dihina. Ganga pun melipat kedua tangannya di depannya. Silakan mendengarkan Babu. Aku berjanji akan belajar keras. 

Saya tidak akan menyulitkan kau, Aku berjanji. Tolong bantu aku. Datanglah untuk mengajari saya. kau dapat berhenti datang untuk hari berikutnya dan seterusnya jika saya menyulitkan kau. Babu atau yang lain yang tidak akan meminta kau untuk datang kemudian kata Gangaa yang berkata terhadap Tiwari ji. Tiwari ji pun setuju untuk memberinya kesempatan. 

Saya akan memeriksa kau sekarang apakah kau telah berubah atau tidak. Niru meminta dia untuk datang di malam itu sendiri. Lalu Tiwari ji pergi untuk membawa teh untuknya. Niru berkata lagi kepada Ganga. Semuanya ada di tangan kau Gangaa. kau harus terkesan. Berperilaku begitu baik bahwa dia setuju untuk mengajar kau. Saya mencoba yang terbaik. Sekarang giliran kamu. Itu semua tergantung pada kamu.

Pada saat itu Upacara Haldi yang terjadi di Chaturvedi rumah. Ada Beberapa wanita yang sedang menyanyikan lagu-lagu. Omkar memberitahu semua orang untuk tidak melakukan apa-apa. Aku hanya ingin menyampaikan berita saja dengan mertua kami. Ada Seseorang dalam keluarganya meninggal. Dia telah meminta kita untuk menunda keterlibatan ini. 

Aku tidak bertanya dalam rincian. Dubey Ji hanya mengatakan bahwa keterlibatan ini tidak akan terjadi. Niru dan Amma ji pun mengangguk. Kita tidak bisa mendorong siapa pun untuk itu. Ini bukan waktu yang baik. Kami akan mendapatkan sedikit lebih banyak waktu untuk preps. Lalu Prabha merasa prihatin dengan mereka. Dam juga Babli merasa sedih saat dia mendengar ada yang meninggal.

Ganga bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan untuk membuat Guru ji bahagia?. Gangaa pun ingat sesuatu. Saya akan menulis A sampai Z 100 kali. Tapi itu akan memakan banyak waktu. Saya akan belajar Mary dan Little Lamb. Karna dia selalu mengajarkan itu kepada saya. Gangaa pun mulai membaca. Pada saat itu Yash sedang mengawasi gangaa dari jauh. lalu Sagar datang ke sana menghampiri Gangaa. namun pada saat itu Guru ji datang lagi sehingga Gangaa memulai belajar. Ketika itu Yash ingin bermain game di laptop. 

Namun Sagar menghentikannya. Papa telah diberikan kepada saya untuk belajar. Sagar pun mengambil laptop itu dan membawanya pergi keluar. Saat itu Yash memutuskan untuk mengajarkan pelajaran ke Ganga. Ketika itu Yash memainkan musik dengan suara yang keras. Pada saat itu Ganga tidak bisa berkonsentrasi dengan belajarnya. Sagar pun memberitahu Yash untuk mematikan musik itu karena Ganga sedang belajar. Tetapi Yash tidak memperdulikan kata-kata Sagar. 

Ganga pun meminta Yash untuk mengecilkan suara musik itu, tapi Yash ingin laptop Sagar agar musiknya bisa di kecilkan. Lalu Ganga pun meminta Sagar untuk menurunkan volume Yash tapi Sagar menolak itu. Saya bukan teman kamu. Mengapa saya harus mendengarkan kamu? Mengapa saya harus mengambil sisi kamu itu? Saat itu Ganga melihat mereka berdua dengan heran.

Ketika itu Sudha dan Pishi Ma duduk dengan Amma ji. Mereka membahas tentang pertunangan. Lalu Omkar mengincar Sudha. Amma ji berpikir bahwa beberapa mata jahat telah jatuh pada mereka.

saat itu Ganga memegang telinganya. Lalu Sagar keluar untuk memeriksa. akhirnya Ganga mengambil buku-bukunya dan berjalan pergi keluar dari ruangan itu.

Pada saat itu Maharaj ji sedang membawa teh untuk wanita. Kemudian Omkar meminta Maharaj ji untuk membawa beberapa makanan ringan juga. Sudha pun terlihat begitu terharu pada Omkar. Lalu Pishi Ma menyuruh Amma ji untuk menjaga Ramayan Paath di rumahnya, karna Ini akan menguntungkan rumah dan orang-orangnya. 

Sudha pun mengangguk. Lalu Sudha melihat Omkar menatapnya. Dan Amma ji ingin berkonsultasi dengan imam pada saat itu. Amma ji berkata, kau berdua harus datang setiap hari. 

Pada saat itu Amma ji, Pishi Ma, Prabha dan Sudha bangun untuk pergi ke kuil. Amma ji juga memberihu kepada madhvi. Kita akan ke kuil untuk berbicara dengan imam. Namun Madhvi tidak ingin meninggalkan anak-anak sendirian di rumah. Amma ji menjawab, disini ada Maharaj ji untuk mengurus rumah di ketidakhadiran mereka. 

Mereka juga mengambil Drishti dengan mereka. Ketika itu Omkar sedang menawarkan untuk bergabung dengan mereka. Ketika itu Ganga merasa tidak dapat belajar dengan benar dan nyaman, dan juga waktu sudah menunjukan pada jam 4:15.

Seperti nya Maharaj ji akan pergi ke pasar untuk membawa buah-buahan dan susu. Dia pun menyuruh pembantu untuk tidak membayar saat mencuci pakaian. Ketika itu ada Telepon berdering. Ternyata ada telpon dari Ibu Mishra yang meminta pembantu itu untuk datang. Pembantu itu pun mengatakan , aku akan segera pergi. Aku akan datang kembali setelah selesai bekerja disini. Mishra pun mengatakan ya.

Pada saat itu Tiwari ji sedang bermain di taman bersama skuter nya di luar Chaturvedi rumah. Lalu Ganga merasa tegang karena dia belum hafal puisi itu. Bagaimana saya bisa membahagiakan Tiwari ji? seharusnya Yash tidak usah memainkan lagu begitu keras. Nah sekarang Guru ji pasti akan marah padaku. Pasti Dia akan menolak untuk mengajarkan saya!

ketika itu Tiwar ji merasa kesal dengan Ganga ketika ia memasuki ruangan itu. Mari kita pergi untuk belajar. Dia mulai pergi ke atas lalu  kakinya tersandung. Ia jatuh kebawah tergelincir dari tangga. Ganga pun menatapnya dengan mata lebar.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 68
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 67

0 komentar:

Posting Komentar