Sinopsis Nakusha Episode 204

Sinopsis Nakusha Episode 204 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 204 - Naku tidur di kamarnya Dutta ada di pintu. Seperti jika ingin meneleponnya. Dia menunggu beberapa saat dan kemudian dia pergi. Setelah Naku bangun dan melihat ke pintu. Lalu Dutta pergi ke kamar dan berdiri di depan pintu. AS bangun dan melihat Dutta dan memanggilnya masuk. Dutta mengatakan bahwa saya tidak merasa baik hari ini.

AS membuat dia duduk Dutta berbicara saya melihat mimpi yang aneh hari ini. Saya merasa seolah-olah tidak ada yang ada dalam kendali saya. AS bertanya kepada becoz tentang orang itu na. mengapa Anda tegang. Resep balasan saya tegang untuk diri saya sendiri. Lebih banyak musuh daripada teman. Aku merasa seolah-olah semuanya akan jauh dariku adikku. Naku baaji kamu AS mengingat kata-kata DP.

Kemudian saya bilang saya di Aai kami. Aku akan melindungimu, aku akan menanggung semua penderitaan pada diriku sendiri. Kamu bersamaku Itulah mengapa saya memiliki kekuatan. Rasanya senang berbicara dengan Anda. Saya lupa segalanya untuk sementara. Kemudian dia pergi. tapi berhenti di pintu dan bertanya apakah dia bisa tidur dengan AS malam ini, maka dia tidur di pangkuan AS. Dutta tidak mengatakan apa-apa lagi yang lebih damai saat tidur di pangkuan Aai. Naku mendengar konvoi dari pintu dan menangis.

Naku pergi ke kebun belakang dan duduk di bangku Babi, AS dan kata-kata dan kata-kata Dutta. Seseorang memegang mulutnya dari belakang. N kemudian menunjukkan DP duduk di kursi seorang pria membawa Naku. Naku bertanya padanya apa yang dia inginkan sekarang .

DP memintanya untuk memperlambat suaranya. Tapi Naku lagi bertanya. apa yang akan dia lakukan bunuh dia. dia akan mati dengan gembira untuk Sahib dan AS. DP bilang begitu. kenapa kamu datang sekarang? Untuk menghancurkan semuanya .

DP bertanya apa yang dia ketahui tentang saya. Naku menjawab semuanya. Saya telah menceritakan semuanya kepada DP apa yang dia katakan. Aku jahat dan kamina Maka dia bilang ayahmu adalah seorang kamina yang besar. Tapi dia mencintaimu dan ibu kandungmu. Kenapa. Semua orang memiliki dua warna yang bagus dan yang buruk. Segala sesuatu berubah dalam hidup kecuali ekor anjing. Bukan ekor anjing. Aku pun berubah. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 205
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 204

0 komentar:

Posting Komentar