Sinopsis Nakusha Episode 203

Sinopsis Nakusha Episode 203 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 203 - Bappa tidak akan pernah memaafkanmu Yo adalah curang pria yang telah memberi Anda begitu banyak tanpa bertanya. Ganpat memintanya untuk diam dan mengancamnya, dia akan mengatakan pada Dutta tentang kebenarannya. Naku membalas dan memberitahunya. Maka saya akan terbebas dari beban ini. Babi juga terbangun saat mendengar suara ini. Ganpat juga mengancamnya.

Babi meminta Naku untuk tutup mulut. Dutta menghadapi begitu banyak probs. Mengapa dia mengundang yang baru. Kemudian Ganpat pergi dengan potli setelah memperingatkan mereka untuk yang terakhir kalinya. Sethji mengatakan pada Naku Babi. Dia tidak akan mengambil satu uang pun dari Ganpat dan kemudian dia bertanya kepada Babi jenis pria mana yang telah dinikahinya. Bukankah dia mendapatkan yang lebih baik? Babi memintanya untuk tutup mulut dan tidur.

Rooji di kamar Roops. Roops menangis. Baaji bertanya padanya apa semua ini. Apa yang saya baca Aku tidak percaya ini kamu tiga sis diplot melawan Bhau. Apa semua ini.. aku bertanya padamu Bhau sangat mencintaimu dan kau. Bhau dan aku orang bodoh yang sedang mencari musuh di luar. Tapi kau semua di dalam sini melakukan ini. Kenapa. kenapa kamu sangat membenci Bhau. Roops menjawab saya tidak tahu. Saya hanya berakting menurut Kala tayi.

Saya memenuhi tugas seorang adik perempuan. Saya tidak tahu untuk membedakan antara benar dan salah ketika saya menyadari bahwa saya malu pada diri saya sendiri, saya tidak ingin hidup lagi. biarkan aku mati. Baaji menghiburnya kita tidak bisa mengubah masa lalu. tapi kamu bisa ganti urin. Anda bisa memperbaiki kesalahan ur. ketika akan ada kehidupan maka hanya Anda yang bisa melakukan prayschit. beri your Bhau begitu banyak cinta sehingga Anda lupa dosa ur. Anda mengerti apa yang saya katakan.

maka mereka berbagi dengan eyelock yang indah. Baaji menyadari bahwa dia memegang Roops dari bahunya dan langsung meninggalkannya dan menurunkan tatapannya lalu dia mengatakan kepadanya. Kamu tidur aku pergi Saya harus memeriksa keamanan juga. Jika Bhau tahu tentang hal itu, dia akan menembakku, kau harus berhati-hati. Rem menghentikan dia dan berkata. Kamu harus banyak mendengar dari Bhau karena aku. Maaf maaf maafkan aku dan terima kasih telah mendukungku. Baaji tersenyum dan berkata. Semuanya baik-baik saja dan pergi dari sana. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 204
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 203

0 komentar:

Posting Komentar