Sinopsis Nakusha Episode 198

Sinopsis Nakusha Episode 198 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 198 - Nakku menunjukkan AS pic di tangannya (SPs pic dengan anak kecil) dan mengatakan "Dia adalah orang yang sama yang datang ke rumah kita duing Dhaan, bukan?" AS terus nya maun-amarah. Nakku Q, "Kamu kenal dia kan?". Dengan wajah sedikit kesal mengatakan "Ada banyak rahasia di hati saya dan biarkan mereka tinggal di sana".

Nakku melanjutkan athyachar emosionalnya, mengatakan "Saya dapat melihat bahwa Anda takut. Anda takut sesuatu Apakah Anda tahu Saab khawatir untuk Anda?" AS menanggapi bahwa dia sangat menyadari kekhawatiran Dutta dan itulah mengapa dia menjaga ibu. Nakku telah membuatnya menjadi pt bahwa dia akan membuat AS menumpahkan kacang hari ini sehingga dia berkata, "Keluarga ini adalah hal yang paling utama bagi Saab.

Saab tidak dapat tinggal dengan baik melihat orang yang sedih. Saya merasa bahwa Anda mengenal orang itu. diam?". AS menanggapi "Saya takut karena jika saya membiarkan yang benar keluar, itu bisa menyebabkan malapetaka dalam keluarga ini". Nakku sayang dimulai dari bashan gratisnya hari ini, mengatakan "Tidak ada kebenaran yang bisa disembunyikan. Dia akan kembali menggigit satu hari atau yang lain". Nakku membanggakan kepercayaan AS, mengatakan "Kita semua akan menghadapi akibat dari kebenaran itu bersama, tolong katakan siapa orang itu".

Nakku terus bergumam, berkata, "Tolong beritahu saya siapa orang itu. Anda tidak ingin kami bertemu dengannya tapi dia ingin bertemu dengan kami Tolong beritahu, jawab saya". AS menjadi sedikit gila, mengatakan "batas persimpangan Anda". Itu tidak menghentikan Nakku, dia mengatakan "Saya bahkan bisa Q Bappa saat berbicara tentang Saab. Anda dengan menyembunyikan kebenaran akan menyebabkan kekacauan dalam keluarga ini. Saab dapat dirugikan karena Dari ini tolong beritahu saya ".

AS maun vrath katham, mengatakan "Anda ingin tahu siapa orang itu?". Nakku berdiri melihat, AS mengambil sesuatu dari kursi dan berkata "Dahulu, ada seorang raja bernama Sriram patil". Jks terpisah, dia berkata "Cerita ini dari usia 26 tahun, saya memiliki kehidupan yang sangat sejuk dengan suami saya, Sriram Patil Kala berusia 8 tahun, Leela dan saya mengharapkan Roops pada waktu itu Sriram patil adalah orang yang sangat baik Dia dihormati oleh satu dan semua "dan kita dibawa kembali ke waktu hitam dan putih. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 199
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 198

0 komentar:

Posting Komentar